Rekomendasi Kabel Data Type C untuk HP apa saja Dijamin Fast Charging

Cari merk kabel data type c terbaik yang mendukung fast-charging? 10 produk rekomendasi ini bisa menjadi opsi bagi pertanyaanmu!

dimediaku.com : Rekomendasi Kabel Data Type C untuk HP apa saja Dijamin Fast Charging - Kabel data type C sebagai salah satunya model kabel data yang sering digunakan untuk smartphone serta gadget saat ini. Karena itu, pasti mempunyai kabel data type C terbaik penting untuk menjaga handphone kita, kan?

Pemakaian kabel data yang kurang berkualitas dapat memengaruhi perform, khususnya smartphone. Pengisian dapat tidak lancar, bahkan juga jadi memperburuk kesehatan battery.

Maka apa kabel data type C yang berkualitas serta dapat kamu pakai? Yuk, baca artikel ini untuk melihat daftar kabel data type C terbaik, berbeda kabel data type C dengan kabel data yang lain!

Beberapa jenis Kabel Data yang Paling Umum

Rekomendasi Kabel Data Type C untuk HP apa saja Dijamin Fast Charging


1. Mikro USB

Dapat disebut, kabel data mikro USB meruapakan model kabel data yang amat banyak dipakai saat sebelum munculnya kabel data type C.

Pertama kalinya dipakai tahun 2008, kabel data mikro USB berbasiskan tehnologi USB 3.0. Sekarang, kabel data mikro USB biasanya dipakai pada smartphone kelas menengah ke bawah, piranti lain seperti camera digital serta powerbank.

2. USB Tipe C

Tipe kabel USB type C belakangan ini semakin bertambah didapati pada smartphone kelas menengah ke atas, ponsel cerdas teranyar.

Dibandingkan mikro USB, kabel USB type C mempunyai wujud serupa segi panjang serta gepeng. Karena ini, kabel USB type C bisa dipakai secara reversible atau bolak balik di ke-2 segi.

3. Lightning

Pengguna Apple pasti sudah akrab dengan tipe kabel data ini, kan? Tipe kabel data lightning ialah type yang diciptakan secara terbatas oleh Apple dan dipakai untuk piranti Apple seperti iPhone atau iPad.

10 Kabel Data Tipe C Terbaik yang Aman untuk Handphone Kamu

1. Baseus Cafule Seri

Baseus Cafule Series

Rekomendasi kabel data tipe C terbaik yang pertama tiba dari Baseus. Sebagai salah satunya merek electronic terkenal di Indonesia, perusahaan ini keluarkan kabel data fast-charging tipe-C yang di-claim sesuai dengan semua tipe handphone dan tablet yang mempunyai USB port tipe-C.

Dengan material kawat nilon berdensitas tinggi membuat kabel data ini lebih tahan lama. Output nya sendiri di claim sanggup capai 5V/3A atau 9V / 2A dengan kecepatan transmisi 480Mbps.

Type Baseus Cafule ini sendiri mempunyai kabel yang lumayan panjang, yakni 1 mtr..

2. Baseus Nimble Seri

Baseus Nimble Seri

Sedikit berbeda dengan saudaranya, kabel data fast-charging tipe-C Baseus Nimble Seri ini tidak memberikan dukungan pengisian super cepat di handphone atau tablet. Kabel data type ini lebih diutamakan untuk handphone tipe-C keluaran Huawei.

Namun, kabelnya yang relatif pendek, yakni 23 cm menjadi satu diantara alasan untuk user ketika akan beli kabel data fast cas tipe-C Baseus Nimble Seri ini.

3. Huawei SuperCharge

Huawei SuperCharge

Tidak ingin kalah dari beberapa kompetitornya, Huawei mengeluarkan- mengeluarkan kabel data tipe C terbaik yang diperlengkapi tehnologi fast charging untuk produk handphone-nya.

Kabel data Huawei SuperCharger ini di-claim benar-benar cocok dengan beragam handphone Huawei di pasar seperti Honor, Pro, serta Mate. Output nya sendiri ialah 5V/2A atau 4.5V/5A atau 5V/4.5A.

4. USAMS U76 Fast Charging

USAMS U76 Fast Charging

USAMS rupanya keluarkan produk kabel data fast-charging khusus tipe-C lho. Di-claim bisa dipakai oleh beragam tipe handphone tipe-C, Kabel data keluaran USAMS ini sukses menarik perhatian beberapa fans electronic.

Materialnya sendiri dilapis kabel nilon yang membuat produk ini lebih bertahan lama dan kuat. Disamping itu, panjangnya termasuk di atas rerata, yakni 1,2 mtr.. Untuk output-nya sendiri diberitakan optimal sampai 5A. Disamping itu, ada juga lampu LED beragam warna yang bikin cantik performa.

5. UNEED Auto Disconnect Tipe C

UNEED Auto Disconnect Tipe C

Kerap memiliki masalah dengan overcharging? Karena itu UNEED Auto Disconnect Tipe C ialah kabel data tipe C terbaik untukmu.

Kabel ini diperlengkapi dengan feature "Auto Power Off" yang hendak secara automatis memutuskan daya sesudah battery penuh. Ada juga feature "Auto Recharge" yang bisa secara automatis isi daya battery bila handphone masih tersambung. Tidak lupa, kabel ini memberikan dukungan fast charging

6. ACOME Kabel Data Tipe-C Fast Pengisian

ACOME Kabel Data Tipe-C Fast Pengisian
Dengan kecepatan maksimal 40W serta memberikan dukungan VOOC Fast Cas, ACOME Kabel Data Tipe-C Fast Pengisian sebagai kabel data tipe C fast pengisian terbaik yang dapat isi daya dalam waktu cepat.

Diperlengkapi dengan LED Display, kamu bisa juga mengawasi kecepatan pengisian. Bagian leher kabel diproteksi oleh bahan SR anti patah, hingga kabel lebih tahan lama serta awet.

7. Joyseus 90 Degree Tipe-C

Joyseus 90 Degree Tipe-C

Joyseus 90 Degree Tipe C datang dengan design yang cukup unik, yakni dengan lekukan 90 derajat. Kamu dapat memakai powerbank ini untuk beragam tipe gadget dan handphone.

Di bagian leher kabel, pada bahan anti-wrinkle atau anti-pull yang jaga keawetan kabel. Ada juga built in smart chip yang sanggup menahan pengisian terlampau cepat yang bisa merusak handphone.

8. MCDODO CA-52

MCDODO CA-52

Mempunyai design 90 derajat, MCDODO CA-528 pas buat kamu beberapa gamer yang perlu kabel type C yang tidak mengganggu tangan saat menggenggam handphone.

Dengan intelligent data chip, dan memberikan dukungan fast pengisian 15W - 18W, kabel ini sanggup isi daya secara cepat tanpa merusak smartphone.

9. UGREEN 3A Tipe C

UGREEN 3A Tipe C

Mempunyai bentuk 90 derajat, MCDODO CA-528 sesuai buat kamu beberapa gamer yang membutuhkan kabel type C yang tidak mengganggu tangan saat menggenggam smartphone.

Dengan intelligent data chip, serta memberikan dukungan fast charging 15W - 18W, kabel ini sanggup isikan daya dalam sekejap tanpa merusak handphone.

10. FANTECH KC201

FANTECH KC201

Menutup review daftar kabel data tipe-C terbaik terakhir yakni Fantech KC201. Kabel ini dibikin dengan material yang durable, hingga tahan lama serta awet.

Tidak itu saja, kabel ini memberikan dukungan quick charge 3A, dan mempunyai panjang 2M hingga kamu dapat isi daya battery secara nyaman dari jauh sekalinya.


Akhir Kata

Nah, bagaimana sobat? Berminat untuk beli salah satunya produk di atas? Hal yang penting kamu ingat untuk memaksimalkan pemakaian kabel data fast-charging, harus disokong dengan adaptor yang fast-charging juga ya.  Nah, apabila sudah menentukan pilihan,langsung saja berbelanja di marketplace kesayanganmu

Comments