Rekomendasi Merk Catokan Rambut yang Bagus dan Tahan Lama

Catokan rambut yang bagus & tahan lama bisa membuat rambutmu terlihat kece. Yuk, coba beberapa rekomendasi catokan terbaik berikut ini!

dimediaku.com : Rekomendasi Merk Catokan Rambut yang Bagus dan Tahan Lama - Ada dua perkara inti wanita saat memakai catokan, yakni rambut menjadi kering serta hasil catokan tidak tahan lama. Oleh karena itu, untuk menangani dua perihal itu, kamu membutuhkan catokan rambut yang tahan lama dan bagus.

Sekarang ini, telah ada beberapa merek yang menawarkan catokan dengan kualitas terbaik. Bahkan juga, beberapa catokan salah satunya ramah untuk kantong, lho! Maka kamu tidak perlu merogoh kantong terlampau dalam untuk memperoleh rambut yang cantik.

Apa saja opsi catokan yang dimaksud? Yuk, baca rekomendasi Kami berikut di bawah ini!

Tips Memilih Catokan Rambut yang Bagus

Rekomendasi Merk Catokan Rambut yang Bagus dan Tahan Lama

1. Sesuaikan dengan model rambut

Apa model rambut Sobat ? Apa rambutmu lempeng, bergelombang, atau mungkin keriting? Pasalnya , catokan perlu disesuaikan dengan model rambutmu, lho.

Sebagai contoh, bila mempunyai rambut lempeng, kamu kemungkinan perlu catokan untuk membikin gaya wavy atau gelombang. Maka dari itu, catokan terbaik yang dapat kamu tentukan ialah curling iron.

2. Pikirkan bahan catokan

Tiap catokan mempunyai bahan yang tidak sama. Biasanya, ada catokan yang dengan bahan aluminium, keramik, titanium, serta tourmaline. Beberapa bahan itu bisa mempengaruhi hasil catokan.

Nah, umumnya, catokan rambut yang tahan lama dan bagus dibuat dari keramik. Harga memang termasuk lebih mahal dibanding catokan dengan bahan dasar aluminium. Tetapi, hasil catokan keramik semakin lebih lembut dan tidak menghancurkan rambut.

3. Cermati opsi temperatur catokan

Sebagian besar catokan banyak memiliki opsi temperatur. Ini akan membantumu dalam menyetel suhu yang bisa memiliki pengaruh di hasil catokanmu. Tetapi, ada juga catokan yang tidak mempunyai opsi temperatur.

Bila rambutmu keriting serta kamu ingin meluruskannya, tetapkan catokan dengan opsi temperatur yang tinggi. Karena, temperatur tinggi akan bekerja optimal dalam meluruskan rambut.

Catokan Rambut yang Bagus serta Tahan Lama di Bawah Rp500 Ribu

1. Philips Straightener Essential HP8302/00

Philips Straightener Essential HP8302/00 sebagai catokan rambut biaya minim yang tahan lama dan bagus. Karena itu, tidaklah mengherankan bila produk Philips ini menjadi satu diantara catokan yang terpopuler dengan warna uniknya, hitam serta ungu.

Walau harga Rp200 ribuan saja, catokan ini telah diperlengkapi dengan tehnologi Philips SilkPro Care yang bisa menjaga rambutmu, lho. Adapun platnya dibuat dari keramik hingga kesehatan rambutmu dapat selalu terlindungi.

Namun, temperatur Philips Straightener Essential HP8302/00 tidak dapat diatur. Catokan rambut ini cuma mempunyai satu opsi temperatur, yaitu 210 derajat celcius.

2. Remington Straightener 200 - SIA100

Remington diketahui sebagai salah satunya merk catokan rambut yang sangat bagus. Bagaimana tidak? Material dasar tiap catokannya didesain supaya tidak menghancurkan rambutmu, Sobat.

Sebagai contoh, Remington Straightener 200 - SIA100 dibuat dari ceramic coating yang hendak membuat rambutmu makin halus dan bercahaya. Disamping itu, produk ini di-claim cepat panas, yaitu cuma dalam 30 detik.

Sama dengan catokan sebelumnya, catokan Remington ini tidak mempunyai penataan temperatur. Catokan ini automatis akan hasilkan temperatur 200 derajat celcius.

3. Milittle Things 201 Moisture Proteksi Straightener

Sobat kerap berpergian? Jika demikian, Milittle Things 201 Moisture Proteksi Straightener menjadi opsi catokan yang pas untukmu. Karena, catokan ini di-claim travel friendly hingga gampang dibawa kemanapun.

Produk merek lokal yang ini punyai banyak kelebihan, lho. Satu diantaranya yakni ada moisture proteksi sensor yang hendak membuat perlindungan kelembapan rambutmu. Disamping itu, ada juga tehnologi ionic care yang bisa meluruskan serta memberikan nutrisi pada rambut.

Milittle Things 201 Moisture Proteksi Straightener mempunyai ceramic plate dengan temperatur tertingginya 230 derajat.

4. SEKAI Catokan Rambut HS 262

Bila perlu catokan rambut yang tahan lama dan bagus pada harga dapat terjangkau, SEKAI Catokan Rambut HS 262 jalan keluarnya. Catokan dengan harga Rp300 ribuan ini telah penuhi standard SNI maka kwalitasnya selalu terjaga.

Menariknya, produk SEKAI ini punyai beberapa pilihan temperatur, yakni 140, 160, 180, dan 200 derajat celcius . Maka, kamu dapat menyesuaikan dengan keadaan rambut dan keperluanmu.

Adapun catokan ini mempunyai lapisan keramik di bagian platnya sehingga antilengket. Rambutmu akan lempeng yang bercahaya, Sobat!

5. YK DESIGN YK-1621 Catok Sisir

Satu lagi catokan rambut yang tahan lama dan bagus pada harga di bawah Rp500 ribu, yaitu YK DESIGN YK-1621 Catok Sisir. Catokan ini termasuk antik karena berbentuk sisir yang lembut.

Maka dari itu, pemakaiannya juga termasuk sangat gampang. Kamu perlu memakai catok seperti sisir biasa. Selanjutnya, rambutmu akan lempeng dengan sendirinya. Sangat bagus, kan?

Catokan yang ini mempunyai lima pilihan penataan temperatur, yaitu sekitar pada 130-200 derajat celcius. Adapun plat keramik serta negative ion-nya bisa menghindari kerusakan pada rambutmu.

Catokan Rambut yang Bagus serta Tahan Lama di Atas Rp500 Ribu

1. Remington Keratin Proteksi Straightener S8540

Remington punyai catokan rambut yang tahan lama dan bagus pada harga di atas Rp500 ribu. Nama catokan itu yakni Remington Keratin Proteksi Straightener S8540.

Catokan yang ini punyai kelebihan yang tidak dipunyai oleh catokan lain, yaitu almond oil. Ya, catokan ini memiliki kandungan keratin serta almond oil yang bisa membuat rambut lebih halus dan bercahaya . Maka, buang asumsi jika catokan bisa menghancurkan rambut, karena catokan ini malah akan membuat rambutmu lebih sehat!

Disamping itu, produk Remington ini kelihatan hebat karena mempunyai penampilan temperatur digital dengan penataan 150-230 derajat celcius.

2. Philips HP8316 KeraShine Straightener

Jika miliki rambut tebal, Sobat harus punyai catokan yang lebar. Misalnya yakni Philips HP8316 KeraShine Straightener yang punyai plat dengan lebar 47×75 cm. Plat lebar akan membantumu dalam mencatok rambut tebal.

Di satu segi, catokan rambut ini memanglah tidak mempunyai penataan temperatur. Secara automatis, catokan ini akan hasilkan temperatur 120 derajat celcius dalam 60 detik.

Walau demikian, catokan Philips ini telah diperlengkapi dengan keramik keratin serta ion yang hendak mempertahankan kesehatan rambutmu . Maka, kamu tidak perlu risau rambut akan kering sesudah catokan!

3. Babyliss Paris Sublim Touch 32mm Curling Iron C332E

Disamping catokan lurus, satu diantara catokan yang terlaku di pasar ialah catokan curling. Tipe catokan yang ini bisa menciptakan penampilan rambut yang keriting alami.

Salah satunya catokan curling rambut yang tahan lama dan bagus ialah Babyliss Paris Sublim Touch 32mm Curling Iron C332E. Plat catokan yang ini mempunyai tehnologi satin/sublim touch yang dapat meratakan panas. Rambutmu akan berasa lembut dan halus sesudah dicatok.

Asyiknya, catokan ini dengan diameter 32 mm yang hendak hasilkan wujud gelombang alami (loose curl). Adapun 10 pengaturan temperaturnya dapat disesuaikan dengan model rambutmu.

4. CkeyiN Cordless Automatic Hair Curler

Siapa yang ngomong catokan itu repot? Faktanya, pemakaian CkeyiN Cordless Automatic Hair Curler benar-benar sederhana, lho, Sobat!

Berlainan dengan catokan umumnya, catokan CkeyiN ini dapat kamu gunakan cukup dengan satu tangan. Cukup taruh sejumlah rambut pada slots catokan. Nanti, catokan akan berputar-putar sendiri dan hasilkan bentuk rambut keriting yang alami.

Kamu dapat memilih dua gaya curling, yakni memutar ke kiri dan ke kanan. Durasi waktu putarannya bisa juga kamu sesuaikan, dimulai dari 8 sampai 18 detik. Dijamin, kamu akan jatuh hati dengan catokan rambut yang tahan lama dan bagus ini!

5. Remington Ceramic Straight S3500

Satu lagi catokan rambut yang tahan lama dan bagus dari Remington, yaitu Remington Ceramic Straight S3500. Catokan yang ini dijamin tidak merusak rambutmu. Karena, ada elemen 4x protection yang hendak membuat rambutmu masih tetap lembut dan bercahaya.

Menariknya lagi, catokan ini telah diperlengkapi dengan floating plates. Plat yang satu ini bisa mengikuti gerak tanganmu hingga tidak ada rambut yang tersisip saat dicatok.

Temperatur catokan Remington ini mempunyai pengaturan panas 150-230"c dengan panjang keramik 110 mm. Minat untuk mencobanya?

Contoh Hairstyle dengan Catokan

Catokan yang tahan lama dan bagus bisa hasilkan penampilan rambut seperti photo di atas. Style rambut itu diberi nama loose wavy hair.

Sepintas, kamu akan menduga jika photo itu ialah wujud rambut asli. Padahal, rambut lempeng juga dapat dibikin jadi semacam itu, lho. Triknya yakni dengan manfaatkan catokan curly.

Namun, kamu tidak perlu memakai temperatur yang terlampau panas dan menekannya terlalu lama . Maka, hasilnya akan kelihatan loose dan alami.

Akhir Kata

Jika ingin tampil dengan rambut ‘badai', catokan yang tahan lama dan bagus memang menjadi senjata yang mustajab, Sobat. Kamu dapat membuat gaya rambut sendiri, baik itu meluruskan ataupun mengeritingkan rambut.

Lalu, dari beberapa catokan di atas, kurang lebih catokan apa yang kamu pilih? Pastikanlah kamu memilih catokan yang sesuai model rambutmu, ya.

Kamu bisa juga memilih catokan menurut fungsinya. Karena, disamping memiliki fungsi untuk meluruskan rambut, ada banyak catokan yang dapat menjaga rambut kering serta melembutkan rambut, lho.

Comments