Rekomendasi Merk Kipas Angin yang Bagus dan Awet, Terbaik Sepanjang Masa

Daftar kipas angin terbaik tahun ini. Efektif sejukkan ruangan Anda sepanjang hari dengan konsumsi daya listrik yang rendah.

dimediaku.com : Rekomendasi Merk Kipas Angin yang Bagus dan Awet, Terbaik Sepanjang Masa - Kipas angin ialah alat electronic penyejuk area yang perlu dipunyai oleh keluarga di Indonesia. Saat udara bertambah panas, beristirahat didampingi embusan angin semilir dari kipas angin terbaik tidak membuat kamu kekurangan oksigen ketika ada di dalam ruang.

Namun, memilih kipas angin juga harus dilakukan secara tepat supaya suasana di dalam rumah dapat semakin sejuk serta membuat keluarga nyaman di dalam rumah. Kamu dapat memilih merek kipas angin terbaik yang irit listrik serta dapat terjangkau. Yuk, baca rekomendasinya berikut ini.

Jenis Kipas Angin

Rekomendasi Merk Kipas Angin yang Bagus dan Awet, Terbaik Sepanjang Masa

Sebelum itu, baiknya kamu kenali lebih dulu model-tipe kipas angin supaya bisa disesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan di dalam rumah. Ini dia review sedetailnya:

1. Living Fan

Type living fan sebagai type mode kipas yang biasa dijumpai dipasaran dengan perputaran blade yang menciptakan angin dengan cara alamiah dan sanggup mengarah ke segela arah.

Harga juga tergolong bisa dijangkau, serta kipas high performnce umumnya sudah diperlengkapi dengan model swing tiga dimensi yang dapat bergerak secara vertikal serta horizontal.

2. Tower Fan

Type setelah itu tower fan yang tak menghasilkan angin langsung, tetapi semakin banyak hasilkan udara seperti sirkulator.

Beberapa produk dengan type ini diperlengkapi dengan feature sleep style serta timer. Tower fan umumnya seringkali dipakai sebagai pendingin udara, serta harganya tambah mahal dari living fan.

3. Berdasar pada Jenis Mesin

Tipe mesin dapat menjadi salah satunya factor yang pantas diperhitungkan ketika akan membeli kipas angin terbaik. Harga juga dapat berbeda bergantung pada tipe mesin yang dipakai.

Motor AC

Tipe mesin ini umum dipakai dan sudah digunakan oleh beberapa produsen lama. Mempunyai karakter yang paling simpel, membuat produk dengan mesin ini tergolong murah.

Kipas angin ini benar-benar direkomendasikan untuk beberapa orang belum terbiasa dengan menggunakan perlengkapan electronic rumah tangga. Lantaran, tombol setting yang ada termasuk simpel dan terbatas pada tingkat kecepatan angin.

Motor DC

Bila kamu cari kipas angin terbaik yang tidak berisik, karena itu kipas dengan mesin DC ini benar-benar pas buat kamu. Pasalnya , suara mesin yang dihasilkan lebih sunyi hingga tidak mengusik saat tidur, dan anginnya lebih lembut.

Mesin bermotor DC ini umumnya dipasang pada kipas angin high performnce. Tidaklah aneh bila harga relatif mahal dibanding type mesin yang lain. Walau demikian, konsumsi daya listriknya masih termasuk kecil, maka kamu masih tetap dapat mengirit pengeluaran listrik.

Daftar Kipas Angin Terbaik

Kipas menjadi satu diantara alternative untuk bikin udara sejuk pada harga yang lebih murah serta irit listrik ketimbang AC atau air conditioner.

Apa lagi, sebagian orang tidak kuat dengan temperatur yang dikeluarkan oleh AC. Inilah daftar rekomendasi kipas angin terbaik:

1. Krisbow Wall Fan 20 Inch

Krisbow Wall Fan 20 Inch menjadi jalan keluar prima buat kamu yang mempunyai ruang luas serta panas. Disamping sanggup membuat sejuk area, kipas angin terbaik ini dapat juga membuat lancar sirkulasi udara pada setiap area.

Motor kipas terbuat berbahan berkualitas tinggi dengan detail industrial grade hingga menciptakan daya tahan yang kuat serta dapat dipakai dalam periode waktu yang lama.

Kipas ini termasuk hemat tempat serta ruangan karena bisa ditaruh pada dinding ruangan. Pas untuk ditaruh pada ruangan kerja, restaurant, atau kafe, karena tidak memunculkan suara yang berisik.

2. Kris FTF44

Kris FTF44 termasuk tipe tower fan yang irit listrik, efektif, irit tempat serta gampang dipindah di ruang mana saja. Bahkan juga, ruangan sempit juga tak menjadi problem bila kamu menggunakan kipas angin lantai ini.

Penyejuk ruang ini sudah diperlengkapi dengan remote kontrol dan monitor LED yang memperlihatkan temperatur ruangan. Produk ini mempunyai timer sampai delapan jam serta tiga mode pemakaian.

3. Mistral Stand Fan MSF16P06

Mistral MSF16P06 menjadi jalan keluar cocok untuk memberi kesejukan utuh di ruangan karena ukuran yang lumayan besar yakni 16 inch, dan 3 kecepatan yang bisa ditata sesuai kebutuhan.

Kipas angin terbaik ini diberi dengan motor dengan performa tinggi dengan memberi garansi penuh sepanjang dua tahun serta lima tahun untuk garansi motor. Kipas angin Mistral ini mempunyai sekring pengaman suhu serta sudah sesuai standard SNI.

4. Maspion Power Fan 18″ 3 in 1

Bila kamu mencari penyejuk ruangan untuk area yang besar, Maspion Power Fan ini menjadi opsi yang pas. Pasalnya , angin yang dihasilkan terhembus kuat dengan capaian jarak lebih jauh karena ada blade aluminium 18 inch.

Kipas angin terbaik ini bisa disesuaikan dengan 3 status penempatan, dan bisa bergerak secara vertikal dan horizontal. Tetapi sayang, kipas angin low watt ini tidak diperlengkapi dengan remote kontrol.

5. Panasonic F-EP405

Tiap akan membeli alat electronic rumah tangga, beberapa orangtua pasti mencari produk yang memprioritaskan keamanan, khususnya dari capaian anak-anak. Ini karena design jaring-jaringnya yang rapat, hingga jemari anak-anak tidak dapat masuk.

Maka dari itu, Panasonic F-EP405 datang dengan RoHS-free, standard keamanan yang sudah disetujui negara Uni Eropa untuk menjamin keamanan resikonya. Produk ini bebas bahan logam beresiko, dan memakai tehnologi thermalfuse pada mesinnya.

6. Sanken FS-830BC

Bukan hanya berperan untuk mempersejuk ruangan, kipas angin terbaik Sanken ini bisa juga membuat area di dalam rumah kamu kelihatan makin bagus karena bentuknya yang menawan.

Sanken FS-830BC ini dilengkapi dengan double fan blade tehnologi sama ukuran 16 inch serta 7 inch. Suara yang dihasilkan juga benar-benar lembut dan tidak mengusik. Kipas 2 in 1 ini cukup irit listrik, yakni sekitaran 43 watt sampai 50 watt saja.

7. Cosmos Fan 3in1 16-S033

Kipas angin Cosmos 16-S033 ini termasuk ringkas dengan 3 peranan penempatan, yakni pada dinding, meja, atau sebagai stand fan. Ada 3 tingkat kecepatan serta tombol stop yang dapat dipakai secara mudah karena ada remote kontrol.

Blade direncanakan untuk menciptakan angin sejuk yang semakin luas serta merata ke semua area. Walau dibandrol pada harga yang ramah di kantong serta hemat listrik, pasti tidak membuat kwalitasnya semerta-merta jadi menurun.

8. Turbo Desk Fan CFR1082

Sudah pernahkah kamu merasa angin yang dibuat kipas berasa kuat cuma pada bagian tertentu atau mungkin tidak rata? Tak boleh risau, Turbo Desk Fan CFR1082 sudah bereksperimen dengan mode ganda blade agar kesejukan ruang lebih rata.

Blade khusus memiliki ukuran besar serta blade tambahan memiliki ukuran kecil. Terdapatnya perubahan ini menciptakan air movement semakin besar dan merata. Kipas angin yang bagus ini pas dipakai untuk area kecil yang memerlukan perputaran udara besar.

9. Miyako KAS-1618

Kamu mencari kipas angin terbaik yang fleksibel? Inilah kipas angin Miyako KAS-1618 yang datang dengan 2 status penempatan. Kipas ini dapat kamu bikin jadi desk fan atau stand fan dengan tinggi kipas dapat kamu sesuaikan dengan keperluan.

Produk terbaik ini memiliki tiga tingkat kecepatan serta daya listrik yang rendah, yaitu cuma 50 watt saja. Walau mempunyai blade yang lumayan lebar, kamu tak perlu panik dengan suara berisik, karena Miyako juga menjamin suara yang dihasilkan masih tetap lembut.

10. Sekai HFN 1060

Satu diantara hal yang menjadi alasan dalam menentukan perlengkapan electronic rumah tangga ialah konsumsi daya listrik yang dipakai. Nah, kipas angin Sekai ini cuma memerlukan konsumsi kira-kira 35 watt, lho.

Sekai HFN 1060 ini telah berstandar SNI serta sekring pengaman dari panas terlalu berlebih, dan memiliki garansi sampai tiga tahun. Baling-baling pada kipas dibuat dari aluminum memiliki ukuran 10 inch, dan bisa dipakai di meja atau dinding.

Akhir Kata

Bagaimana Sobat, kipas angin terbaik mana yang bagus untuk jadi penyejuk ruangan di dalam rumah kamu? Perlu diketahui jika tiap-tiap produk tentu mempunyai keunggulan masing-masing dengan bermacam feature yang fungsional.

Sebelum membeli pikirkanlah dengan bagus tiap-tiap produk dari sisi fungsi, kebutuhan, harga, sampai design. Temukan produk terbaik yang lain seperti air purifier, air cooler, serta humidifier untuk mendukung kenyamanan di dalam rumah.

Comments