Rekomendasi Merk Headset Bluetooth Terbaik dan Baterai Tahan Lama

Simak rekomendasi headset bluetooth terbaik dengan harga 200 ribuan berikut ini! Cocok buat kamu yang ingin headset awet dengan budget terbatas!

dimediaku.com : Rekomendasi Merk Headset Bluetooth Terbaik dan Baterai Tahan Lama - Saat ini, makin banyak milenial yang mencari headset bluetooth terbaik dibandingkan headset dengan kabel. Pasalnya , sifat wireless pada headset ini membuat lebih ringkas serta anti ribet saat dibawa ke mana pun.

Pemakaian headset bluetooth juga luas, dimulai dari sebatas dengerin musik, bermain games, berolahraga, sampai untuk aktivitas professional seperti bekerja.

Nah, pada artikel ini kali, Admin akan memberi 10 rekomendasi headset bluetooth terbaik di harga kira-kira Rp200 ribuan yang dapat menjadi rekomendasi untukmu. Yuk, langsung dibaca sampai habis ya!

Langkah Menjaga Earphone Bluetooth

Rekomendasi Merk Headset Bluetooth Terbaik dan Baterai Tahan Lama

Sebelum beli headset bluetooth murah terbaik sasaranmu, pastikanlah kamu tahu cara merawatnya supaya tidak cepat rusak. Simak lebih lanjut untuk ketahui cara merawat headset bluetooth supaya tahan lebih lama!

1. Keringkan telinga saat akan memakai headset

Langkah menjaga headset bluetooth yang pertama yaitu dengan memastikan telinga kering saat akan memakai headset. Telinga yang basah rawan membuat headset bluetoot rusak.

Maka keringkan telinga saat sebelum memakainya.

2. Mengatur volume pada tingkatan yang ideal

Hindari mengontrol volume terlampau tinggi karena rawan membuat sisi dalam headset bluetooth cepat rusak. Bahkan juga, tingkatan volume terlampau tinggi bisa juga memberikan ancaman kesehatan telinga kita, loh.

Pastikanlah kamu melakukan cara menjaga headset bluetooth yang ini, ya.

3. Membersihkan dengan teratur

Pastikan headset bluetooth selalu bersih adalah teknik menjaga headset bluetooth supaya bertahan lama. Hindari menaruhnya di keadaan yang lembap sebab bisa mengundang jamur pada busa headset.

Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik 200 Ribuan

1. Baseus D02 Foldable Earphone Bluetooth Wireless

headset bluetooth terbaik

Headset bluetooth murah terbaik pertama ialah keluaran salah satu perusahaan electronic terkenal di Indonesia, yakni Baseus. Baseus D02 ialah headset bluetooth terbaik type stereo non bass dengan mutu suara tinggi.

Bentuknya tergolong type over-ear dengan penampilan yang sederhana dan kekinian. Headset ini dapat dilipat untuk memudahkan penyimpanan, sekaligus diperlengkapi dengan mikrofon serta jack audio tambahan 3,5 mm untuk penggunaan non bluetooth.

Batterynya memiliki 450mAh yang dapat standby sepanjang 300 jam dan dipakai untuk dengarkan musik sepanjang optimal 25 jam non-stop. Waktu charging battery sampai full cuma memakan satu 1/2 jam, loh.

Harga : Rp299.000 - Rp829.000

Baca Juga : Rekomendasi Merk Kamera Polaroid Terbaik Buat Foto Vintage Bisa Langsung Jadi | Dimediaku

2. Inone Wireless Bluetooth In-ear Stereo Headsets Sports T2

headset bluetooth jbl

Untukmu beberapa fans headset bluetooth type in-ear, headset ini bisa saja rekomendasi. Inone Wireless Bluetooth In-ear Stereo Headsets Sports T2 adalah headset bluetooth terbaik type in-ear yang lumayan disukai beberapa orang.

Seperti headset sebelumnya, headset ini tidak mempunyai sarana bass audio. Diperlengkapi dengan mikrofon dan rancangannya yang paling sederhana serta kecil membuat headset ini gampang untuk dibawa ke mana saja.

Mempunyai kapasitas battery 250mAh, membuat earphone ini sanggup bertahan di dalam mode standby sepanjang 240 jam. Sementara bila dipakai untuk dengarkan musik, sanggup bertahan sampai 15 jam non-stop.

Waktu pengisian batterynya sendiri juga cukup tak membutuhkan waktu yang lama, yakni dua 1/2 jam saja hingga full.

Harga : Rp159.900

3. Inone Headset Bluetooth Wireless With Mic KST900

harga headset bluetooth

Disamping melaunching type in-ear, Inone keluarkan earphone bluetooth terbaik type over-ear lho. Inone Earphone Bluetooth Wireless With Mic KST900 ini diprioritaskan buat kamu beberapa pencinta musik.

Mempunyai feature bass dan peredam bising, bikin headset bluetooth murah terbaik ini menawarkan pengalaman dengerin musik dengan kwalitas yang superior serta tidak serupa dari headset yang lain.

Bentuknya sendiri tergolong standard seperti headset over-ear secara umum. Mempunyai kapasitas battery 150mAh yang di-claim sanggup bertahan di dalam mode standby lebih dari 180 jam serta dengerin audio lebih dari 6 jam non-stop.

Produk ini dilengkapi dengan feature mikrofon untuk memberikan dukungan komunikasi pengguna, loh.

Harga : Rp135.000

Baca Juga : Rekomendasi Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik Low Watt dan Awet

4. Headset Bluetooth SonicGear Airphone 3

headset bluetooth yang bagus

Headset bluetooth terbaik dengan harga 200 ribuan selanjutnya adalah Headset Bluetooth SonicGear Airphone 3. Headset type over-ear ini mempunyai bentuk yang kekinian dengan opsi warna yang bervariasi.

Batterynya sejumlah 200mAh yang di-claim bisa bertahan di dalam mode standby selama optimal 360 jam serta mendengarkan musik sepanjang 8 jam non-stop. Waktu pengisian sampai full sendiri ialah 2 jam.

Walau tidak mempunyai feature bass, earphone ini mempunyai feature peredam suara yang lumayan baik hingga bisa meningkatkan pengalaman pengguna.

Harga : Rp135.000

5. Bluedio T3

headset bluetooth samsung

Bluedio T3 sebagai satu diantara pilihan headset bluetooth terbaik dengan harga terjangkau lainnya. Memanfaatkan driver 57mm serta ekstra bass, headset bluetooth ini sanggup mendatangkan audio paling jernih dengan bass premium.

Tidak lupa, headset ini dibuat khusus untuk memberimu pengalaman audio paling imersif dengan feature 3D sound.

Kamu juga dapat menelepon secara lancar dengan Bluedio T3 karena mic-nya diperlengkapi dengan tehnologi Sinyal to Noise Ratio. Ini berarti lawan bicara bisa dengar suaramu secara jelas tanpa interupsi suara dari sekelilingmu.

Makin komplet, Bluedio T3 mempunyai battery yang di-claim dapat bertahan sampai 20 jam.

Harga : Rp361.000

Baca Juga : Rekomendasi Merk Tripod Kamera Terbaik untuk Hasil Foto yang Maksimal | Dimediaku

6. JBL T450BT

headset bluetooth xiaomi

JBL T450BT datang dengan design yang dinamis serta efisien sebab bisa dilipat. Produk ini mempunyai bobot yang ringan. Bantalan earcup-nya dibikin berbahan yang lebut serta lembut sehingga nyaman digunakan beberapa jam dan mengurangi kebocoran suara.

Jika kamu cari headset bluetooth terbaik, utamanya dari sisi kualitas bass, JBL T450BT pantas kamu pertimbangkan. Apa lagi, batterynya mempunyai ketahanan yang bisa dihandalkan, yakni sepanjang 11 jam.

Harga : Rp111.000 - Rp116.000

7. Rexus M1

headset bluetooth oppo

Rekomendasi headset bluetooth terbaik setelah itu hadir dari Rexus. Dengan ukuran diameter 40mm, Rexus M1 pas untuk kamu yang ingin mendengarkan musik bermutu dengan bujet ekonomis. Rexus M1 telah memberikan dukungan bluetooth 5.0, lengkap dengan mikro SD slots.

Headset bluetooth murah terbaik ini dapat menerima musik dari netbook, computer, tablet, sampai iPhone atau Android, dan piranti yang lain yang menyuport. Battery berkapasitas 400mAh mampu temanimu sampai 5 jam.

Harga : Rp199.000 - Rp209.000

Baca Juga : Mouse Pad Gaming Terbaik dengan Harga Murah

8. Zealot B570

headset bluetooth iphone

Zealot B570 adalah headset bluetooth terbaik yang menghadirkan kwalitas suara yang tidak dapat disepelekan. Dari sisi bahan, headset ini termasuk nyaman serta fleksibel sehingga tidak jadi masalah bila dipakai dalam waktu lama.

Antiknya lagi, Zealot B570 punyai pula slots Mikro SD hingga kamu dapat memutar musik-musik favoritmu yang ada pada Mikro SD.

Dari sisi battery, Zealot B570 memakai battery 600mAh yang dapat bertahan sepanjang 5-8 jam. Ada juga port 3,5mm untuk kabel AUX yang dapat kamu pakai saat ingin mengirit pemakaian battery.

Harga : Rp170.000

9. Ecle P47

headset bluetooth robot

Cari headset bluetooth terbaik dengan style foldable? Ecle P47 dapat kamu pertimbangkan.

Produk yang ini telah memberikan dukungan bluetooth 5.0 yang sanggup hasilkan suara jernih serta imersif. Slots Mikro SD pada headset ini bisa juga mempermudah kamu mendengar beberapa lagu favorite secara off-line!

Tidak lupa, earmuff Ecle P47 dibuat dari bahan yang halus hingga tidak membuat ngilu saat digunakan terlalu lama. Ada pula audio jack yang dapat kamu pakai saat ingin mengirit battery.

Harga Promo : Rp77.900

Baca Juga : Kamera Mirrorless Terbaik dan Termurah

10. Vyatta Flyboom X II

headset bluetooth android

Rekomendasi headset bluetooth terbaik yang paling akhir hadir dari Vyatta. Mengangkut mode in-ear, Vyatta Flyboom X II datang dengan drive unit 10mm dan feature mega bass yang dapat menghasilkan suara yang jernih serta bass yang ‘nendang'.

Memberikan dukungan bluetooth 5.0, headset ini dibekali dengan build memiliki bahan metal yang membuat lebih bertahan lama. Hal yang tidak kalah penting, Vyatta Flyboom X II mempunyai battery yang di-claim sanggup bertahan sampai 15 jam!

Harga Promo : Rp178.000 - Rp220.236

Akhir Kata

Dari 10 rekomendasi headset atau earphone bluetooth di atas, produk apa yang bakal kamu pilih? Tiap headset mempunyai kekurangan dan keunggulannya masing-masing. Ada headset yang lebih sesuai digunakan untuk dengerin musik, headset gaming, atau untuk bekerja. Perihal yang paling penting ialah kamu merawat headset punyamu semaksimal mungkin supaya tetap awet dan tahan lama.

Comments