Rekomendasi Merk TV LED Terbaik dengan Harga Terjangkau dan Awet

Rekomendasi TV LED terbaik berikut dibekali dengan berbagai fitur canggih dan harga yang terjangkau. Yuk, ketahui lebih lanjut di sini!

dimediaku.com : Rekomendasi Merk TV LED Terbaik dengan Harga Terjangkau dan Awet - Sebagian besar TV yang dipasarkan di pasar ataupun secara online sekarang berupa persegi-panjang yang tipis. TV ini dikenal juga dengan istilah TV LED. Tidak cuma ramping dan hemat area, TV LED terbaik diperlengkapi dengan beragam feature yang oke.

Misalnya ialah berselancar di jagat maya lewat searching internet, melihat YouTube, sampai berlangganan di saluran TV seperti Netflix, dan sebagainya. Karena beragam feature yang disajikan, model TV ini mendapatkan sapaan sebagai Smart TV.

Nah, untuk kamu yang mencari TV LED di harga yang terjangkau, Admin mempunyai beberapa referensinya, loh! Ingin tahu? Inilah 10 rekomendasi TV LED terbaik di harga yang terjangkau!

Rekomendasi TV LED Terbaik

Rekomendasi Merk TV LED Terbaik dengan Harga Terjangkau dan Awet
Berikut ini 10 rekomendasi TV LED terbaik yang memiliki segudang fitur canggih dengan harga yang terjangkau! Cek reviewnya :

1. Samsung Smart HD TV

Samsung Smart HD TV

Rekomendasi TV LED terbaik yang pertama ialah Samsung Smart HD TV. Cukup dengan merogoh dompet sekitaran tiga juta rupiah kamu bisa bawa Smart TV ini ke rumah kamu!

Samsung Smart HD TV dibekali dengan feature Samsung Wide Colour Enhancer. Feature ini akan menambah kualitas gambar dan menghadirkan detil yang terselinap. Secara simpel, kamu bisa menyaksikan warna seperti aslinya.

Harga : Rp3.150.000

Baca Juga : Rekomendasi Merk AC Portable Low Watt Terbaik dan Murah | Dimediaku

2. Xiaomi Mi TV 4A

Xiaomi Mi TV 4A

Tidak cuma menekuni dalam industri handphone, Xiaomi juga  mengeluarkan Smart TV yang dinamakan Xiaomi Mi TV 4A. Tv dengan bentuk ramping ini didesain dengan monitor HD LED, dan speaker 8W x 2 Power Stereo.

Xiaomi Mi TV 4 32 Smart TV mempunyai kwalitas warna yang hidup dengan tingkat rinci paling tinggi. Rasakan pengalaman melihat TV seperti waktu menyaksikan bioskop! Harga TV LED 32 inch terbaik ini sekitar dua juta rupiah saja.

Harga : Rp2.899.000

3. Toshiba HD Smart TV

Toshiba HD Smart TV

Salah satunya merek electronic terkenal Toshiba turut memeriahkan pasaran TV LED pandai dengan mengeluarkan Toshiba HD Smart TV. Tv ini mempunyai resolusi gambar sejumlah 1.280 x 720 pixel dengan kualitas layar HD.

Toshiba HD Smart TV dibekali processor Vidaa U4.2. Processor ini di-claim bisa memproses data dengan begitu cepat. Visual audio yang dibuat 32E31KP juga bermutu. Kamu dan keluarga akan disuguhkan banyak selingan eksklusif di dalam rumah setiap waktu.

Harga : Rp2.745.000

Baca Juga : Rekomendasi Merk Headset Bluetooth Terbaik dan Baterai Tahan Lama | Dimediaku

4. CooCaa 40S5G 40"

CooCaa 40S5G 40

Jadi pendatang baru di tanah air, merek TV LED terbaik asal Jepang ini harus masuk ke daftar referensi TV LED terbaik. CooCaa 40S5G dipersenjatai dengan kualitas resolusi gambar yang tidak main-main loh.

CooCaa 40S5G telah menggunakan resolusi monitor 3840 x 2160 pixel dengan kualitas gambar 4K dan feature Wide View Angle. Harga CooCaa 40S5G sendiri sekitar lima juta rupiah, tidak terlampau mahal untuk kualitas yang oke!

Harga : Rp5.999.000

5. LG 32 inch LED HD TVLG 32 inch LED HD TV

LG 32 inch LED HD TVLG 32 inch LED HD TV


Merek terkenal LG memilik Smart TV yang dapat kamu pilih. LG 32 inch LED HD TV telah dibekali dengan mesin yang hebat. Satu diantaranya ialah feature Full HD yang tampilkan warna yang lebih kaya, lebih terang, serta alami.

Menariknya, Smart TV ini sudah memberikan dukungan α5 processor AI gen5 yang bisa memberi pengalaman melihat sinematik. Tv keluaran LG ini dapat kamu peroleh di pasar di harga sekitar 2,sembilan juta rupiah.

Harga : Rp2.889.000

Baca Juga : Rekomendasi Merk Kamera Polaroid Terbaik Buat Foto Vintage Bisa Langsung Jadi | Dimediaku

6. Panasonic TH-32H410G

Panasonic TH-32H410G

Panasonic menjadi satu diantara merek TV LED terbaik yang dipilih banyak orang. Salah satunya Smart TV unggulannya ialah Panasonic TH-32H410G. Smart TV ini mempunyai resolusi HD 1366 x 768 pixel yang jernih.

Disamping itu, TV LED ini dibekali dengan 3 model gambar dan masih ada banyak yang lain. Kamu sudah bisa melihat TV dengan kualitas oke dengan merogoh dompet sekitaran Rp3 juta-an!

Harga : Rp1.999.000

7. Samsung Full HD Smart TV 43″ T6500 - UA43T6500

Samsung Full HD Smart TV 43

Tidak cuma handphone, merek asal Korea Selatan ini memproduksi electronic seperti TV LED. Salah satunya produk yang dapat kamu pilih ialah Samsung Full HD Smart TV 43″ T6500 - UA43T6500 yang telah dibekali feature Hyper Real serta HDR.

Smart TV dengan bazel tipis ini dilengkapi port USB sekitar 2 buah di bagian belakang. Tidak hanya itu, Smart TV ini mempunyai Remote Dukungan yang bisa mempermudah pemeriksaan konsumen dari jauh. Harga TV ini dibandrol pada harga sekitaran Rp5 juta-an.

Harga : Rp4.539.000

Baca Juga : Rekomendasi Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik Low Watt dan Awet

8. Philips 50PUT6002

tv led terbaik 2021

Kamu ingin mempunyai TV LED besar yang bisa memanjakan kamu satu keluarga saat melihat TV? Philips 50PUT6002 ialah jawabnya! Resolusi yang tinggi, yaitu 3840 x 2160 akan membuat gambar yang disuguhkan benar-benar jernih!

Kamu juga dapat membuka hiburan lain di Philip Store. Dengan tehnologi Eco Saving, TV ini hemat energi serta ramah lingkungan, loh! Kamu dapat mendapati TV ini pada harga sekitaran Rp6 juta-an.

Harga : Rp6.998.000

9. Sony Bravia LED TVSony Bravia

merk tv digital terbaik

Referensi Smart TV setelah itu adalah Sony Bravia LED TV. LED TV produksi Sony ini sudah mempunyai kualitas HD Ready, Full HD, s/d Ultra HD 4K. Tidak cuma itu, beberapa fiturnya juga memanjakkan mata pengguna.

Salah satunya feature unggulannya ialah Sony X-Reality™ Pro. Feature ini akan memberi tampilan gambar yang lebih riil. Pemrosesan gambar X-Reality™ PRO menambah tiap-tiap pixel untuk kejernihan Full HD yang fantastis.

Harga : Rp6.599.000

Baca Juga : Rekomendasi Merk Tripod Kamera Terbaik untuk Hasil Foto yang Maksimal | Dimediaku

10. Sharp C32BG Smart Android LED TVSharp C32BG

harga tv led samsung 32 inch

Rekomendasi TV LED terbaik yang paling akhir ialah Sharp C32BG Smart Android LED TV. Smart TV yang ini mempunyai lampu latar dan panel warna yang ditambah memberikan warna yang semakin luas sekitar 123%.

Disamping itu, ada pula feature Android TV™ yang menjajakan kontent menarik, program, serta permainan Android™ dalam tv. Kamu dapat nikmati tayangan film, dengar musik, atau bermainlah dengan Android game dengan monitor besar di dalam rumah.

Harga : Rp2.999.000 - Rp3.354.000

Akhir Kata

Itu dia sepuluh rekomendasi TV LED terbaik yang mempunyai sejumlah spesifikasi mutakhir serta harga yang bisa dijangkau! Nah, dari 10 rekomendasi TV LED di atas, TV LED mana yang menarik perhatian Kamu?

Comments