Rekomendasi Merk AC Portable Low Watt Terbaik dan Murah

cari ac portable terbaik dengan harga murah? tak perlu khawatir karena bisa intip berbagai merk dengan kualitas bagus dan hemat listrik disini!

dimediaku.com : Rekomendasi Merk AC Portable Low Watt Terbaik dan Murah - AC portable terbaik umumnya dipakai untuk mendinginkan ruangan di dalam rumah dengan lebih cepat dan sejuk. 

Sesuai namanya, AC portable sebagai alat pendingin ruangan yang mudah dipindahkan ke mana pun. Bentuknya tergolong ramping serta minimalis. Model AC satu ini benar-benar cocok buat kamu yang mempunyai area tidak terlalu besar.

Disamping itu, AC ini di-claim dapat menghemat pengeluaran karena mempunyai daya listrik yang lebih rendah dari model AC pada umumnya. Nah, untuk kamu yang tengah mencari AC portable terbaik, beberapa produk berikut ini dapat menjadi opsi terbaik yang wajib dicoba.

Rekomendasi AC Portable Terbaik

Rekomendasi  Merk AC Portable Low Watt Terbaik dan Murah
Berikut 10 rekomendasi AC portable terbaik dari beragam merk yang bagus untuk memudahkanmu dalam memilih pendingin ruangan di rumah. Simak reviewnya :

1. Midea AC Portable 1 PK MPF2-09CRN1

Midea AC Portable 1 PK MPF2-09CRN1

Midea AC Portable 1 PK MPF2-09CRN1 sebagai satu diantara merek AC portable terbaik yang dirancang minimalis. AC portable ini memungkinkan ruangan jadi lebih cepat dingin karena kemampuan pendinginnya mencapai 9000 BTU /jam.

Disamping itu, ada sejumlah fitur mutakhir dalam AC ini, seperti auto swing, sleep mode, reusable and washable filter, serta timer function. Di bagian konsumsi energinya, AC portable keluaran Midea ini mempunyai daya listrik yang cukup irit, yakni sekitaran 940 watt dengan kemampuan 1 PK.

Harga: Rp4.199.000

Baca Juga : Rekomendasi Merk TV LED Terbaik dengan Harga Terjangkau dan Awet

2. Midea AC Portable 1.5 PK MPF2-12CRN1

Midea AC Portable 1.5 PK MPF2-12CRN1

Referensi AC portable selanjutnya masih dari merk terkenal Midea, yakni Midea AC Portable 1.5 PK MPF2-12CRN1. Produk AC bikinan Midea memang populer memiliki kualitas terbaik untuk electronic rumahannya.

Midea AC Portable 1.5 PK MPF2-12CRN1 telah dibekali dengan feature terbaik diversi terbarunya, yakni super ionizer, timer function, auto swing, sleep mode, serta auto protection.

Ditambah lagi, kecepatan, embusan dan arah anginnya dapat dengan mudah kamu atur dengan remote kontrol.

Daya listrik dari AC portable ini lumayan tinggi, yaitu sekitaran 1135 watt dengan kemampuan 1.5 pk. Walau demikian, kapabilitas pendinginnya tinggi karena mencapai 12000 BTU /jam.

Harga : Rp10.068.125

3. Gree GPC-12P1 AC Portable 1,5 PK Standar

Gree GPC-12P1 AC Portable 1,5 PK Standar

Buat kamu yang menginginkan AC portable dengan kekuatan pendingin yang lebih sejuk, Gree GPC-12P1 AC Portable 1,5 PK Standar layak buat diperhitungkan. AC portable terbaik satu ini di-claim bisa lebih cepat dingin dari tipe AC yang lain.

Hal ini lantaran kekuatan pendingin mencapai 13000 BTU /jam. Tidak itu saja, AC portable dari Gree ini ramah lingkungan dan mudah dioperasikan dengan remote kontrol.

Embusan anginnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tapi, perlu diketahui, besaran daya optimal dari AC portable ini lumayan tinggi, yakni 1300 watt . Maka, pastikan daya listrik yang diperlukan sesuai dengan daya listrik di rumahmu.

Harga: Rp5.500.000

Baca Juga : Rekomendasi Merk Headset Bluetooth Terbaik dan Baterai Tahan Lama

4. Selka BESTLIFE BAC 12 PX2 AC PORTABLE 1,5 PK

Selka BESTLIFE BAC 12 PX2 AC PORTABLE 1,5 PK

Selanjutnya, Selka Bestlife BAC 12 PX2 AC Portable 1,5 PK bisa juga kamu jadikan opsi sebagai pendingin area di dalam rumah. AC portable terbaik yang ini dibekali dengan fresh air dan auto swing yang dapat diatur dengan remote kontrol.

Disamping mempunyai dua feature hebat di atas, AC portable ini sudah diperkaya dengan feature low noise. Itu maknanya, alat pendingin ruang ini tidak menimbulkan suara berisik saat memakainya.

Walau memerlukan daya listrik sekitaran 15000 watt, tingkat pendinginnya lumayan tinggi, yakni mencapai 12000 BTU /jam . Dengan begitu, ruangmu semakin lebih cepat sejuk dan dingin dengan AC portable dari Bestlife ini.

Harga : Rp3.945.000

5. GLUCKLICH Air Cooler AC Portable

rekomendasi ac terbaik 2021

Gak mau kalah dari beberapa kompetitornya, Glucklich keluarkan referensi AC portable terbaik namanya Glucklich Air Cooler AC Portable. Tidak serupa dengan beberapa merk AC portable lainnya, pendingin ruang dari Glucklich ini tidak akan membuat kantongmu bolong.

Karena, alat satu ini dibandrol dengan harga sangat terjangkau dan mempunyai kualitas terbaik. Glucklich Air Cooler AC Portable telah dibekali dengan feature hebat, seperti evaporative air cooler, ionizer, LED display, serta 2 ice packs.

Feature ionizer serta evaporative yang ada didalamnya berperan untuk membersihkan udara dari debu dan bakteri. Itu berarti, disamping dapat menciptakan dingin yang sejuk, AC portable ini sanggup mendatangkan udara yang fresh dan bersih.

Daya listriknya cukup rendah, yakni 220 watt dengan kecepatan pendinginnya capai 450 BTU /jam. Kamu dapat mengontrol kecepatan pendinginnya lewat remote kontrol.

Harga : Rp1.479.000

Baca juga ; Rekomendasi Merk Kamera Polaroid Terbaik Buat Foto Vintage Bisa Langsung Jadi

6. AC AUX Portable LR 1 PK

AC AUX Portable LR 1 PK

Referensi AC portable terbaik selanjutnya adalah AC AUX Portable LR 1 PK. Pendingin ruang portable ini mempunyai daya pendingin yang lumayan tinggi, yakni 9000 BTU /jam . Maka, dengan memakai AC ini, ruangan atau kamarmu akan menjadi lebih cepat dingin dan sejuk.

AC portable satu ini cuma memerlukan daya listrik sekitar 1030 watt. Beberapa fitur terbaik yang dapat kamu peroleh dari AC portable satu ini ialah eco friendly freon, blue fin, dehumidifier function, serta remote kontrol.

Harga : Rp4.430.000

7. Honeywell Air Cooler ES800

portabel ac wifi

Honeywell sebagai salah satunya merk pendingin udara yang terkenal di lapisan masyarakat. Salah satunya AC portable yang paling disukai dari Honeywell ialah Air Cooler ES800.

Air Cooler ES800 memanfaatkan pengisi daya adaptor dan tehnologi DC motor. Ini membuatnya bisa mendatangkan penghematan energi yang luar biasa hemat, yakni 7,4W dan optimal 36W pada kecepatan tinggi.

Harga : Rp1.775.000

8. Denpoo Air Cooler AR 1208 XF 12 Liter

Denpoo Air Cooler AR 1208 XF 12 Liter

AC portable yang selanjutnya ialah Denpoo AR-1208. Satu diantara feature favorit dari Denpoo AR-1208 ialah 3 Speed Kontrol . Maka, kamu dapat mengendalikan kecepatan udara dan arah angin dengan memakai remote.

Kemampuan tangki air yang dipunyainya memiliki ukuran 12 liter yang dapat membuat ruangan di dalam rumah jadi benar-benar sejuk serta nyaman. Pendingin udara portable Denpoo AR-1208 ini dipasarkan di harga mulai dari Rp1,tiga juta.

Harga : Rp825.000

Baca juga : Rekomendasi Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik Low Watt dan Awet

9. Sanken Air Cooler -SAC-55

merk ac yang bagus dan hemat listrik

Disamping dikenali sebagai merek kipas angin yang menawarkan kualitas terbaik, Sanken mempunyai produk AC portable yang dapat menjadi pertimbangan. Salah satunya yang terkenal ialah Sanken SAC-55.

Sanken SAC-55 di-claim bisa menghembuskan udara sampai 380 mtr. kubik per jamnya. Tidak itu saja, pendingin udara ini juga dilengkapi dengan tangki air yang memiliki ukuran 6 ltr lengkap dengan tempat untuk menempatkan ice pack sekitar 4 biji.

Harga : Rp1.505.620

10. Changhong CMAB16 Air Cooler

merk ac yang bagus awet dan hemat listrik

Referensi AC portable terbaik yang terakhir ialah Changhong CPC 05EM. AC portable ini di-claim mempunyai elemen peresapan air yang dibuat dari serat fiber tanaman sehingga ramah lingkungan serta memberi effect pendinginan yang lebih bagus.

AC portable ini memakai mesin kipas yang tidak berisik, tenang, dan efektif tanpa menghasilkan suara bising. Bahan pendingin sintetisnya dapat menghasilkan udara dingin untuk periode waktu lebih lama.

Harga : Rp1.298.000

Akhir Kata

Itu dia 10 rekomendasi AC portable terpilih dari beragam merk populer yang bisa dicoba saat menentukan pendingin ruangan terbaik di dalam rumahmu. Kamu dapat memutuskan beberapa referensi di atas sesuai kebutuhan serta bujet yang ada.

Comments