Rekomendasi Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik Low Watt dan Awet

Cek rekomendasi Merk dispenser galon bawah terbaik, nikmati kesegeran air minum lebih praktis, hemat tenaga, dan hemat listriknya!

dimediaku.com : Rekomendasi Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik Low Watt dan Awet - Dispenser galon sebagai satu diantara perlengkapan rumah tangga yang paling bermanfaat dalam menyiapkan air hangat dan dingin di rumah. Sejalan perkembangan tehnologi, saat ini hadir dispenser galon bawah terbaik dengan proses penempatan yang lebih ringkas.

Hal ini pastinya dapat menjadi jalan keluar cocok untuk beberapa orang yang tidak mampu menaruh galon di sisi atas dispenser. Oleh karena itu, Admin telah meringkas beberapa rekomendasi dispenser galon bawah terbaik yang dapat kamu pilih di bawah ini

Daftar Dispenser Galon Bawah Terbaik

Rekomendasi Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik Low Watt dan Awet
Berikut 12 referensi dispenser galon bawah terbaik yang bisa kamu pilih, kurang lebih produk mana yang bakal kamu inginkan? Simak reviewnya berikut ini

1. Electrolux EQACF01TXSI

coway water dispenser

Merk Electrolux dikenal dengan produk kebutuhan rumah tangga yang eksklusif dan berkualitas. Satu diantaranya ialah dispenser galon bawah terbaik type EQACF01TXSI yang datang dengan penampilan amat menawan memiliki warna perak polos.

Dispenser eksklusif satu ini dijamin tahan lama dan aman dari jangkauan anak-anak. Selang penyedot yang dipakai ialah pipa PP serta PE yang aman untuk air minum. Disamping itu, produk ini mempunyai sirene yang bisa memberitahu bila air galon nyaris habis.

Harga : Rp2.299.000

Baca Juga : Merk Tripod Kamera Terbaik

2. TOSHIBA Dispenser Air Galon Bawah RWF-W1615BN(K1)

hot beverage dispenser

Merk dispenser galon bawah terbaik dari Toshiba yang hebat ini dapat kamu pakai untuk lengkapi keperluan rumah tangga. Produk ini diperlengkapi dengan 3 tombol temperatur air yang dapat kamu tentukan.

RWF-W1830BN(K) ini mempunyai mode sederhana dan elegan yang bisa bikin cantik penampilan ruang atau dapur kamu.

Produk ini tergolong dispenser galon bawah terbaik low watt yang membuat kamu tak perlu cemas sama tagihan listrik yang membengkak.

Harga promo : Rp2.539.000

3. Sanken Dispenser Galon Bawah HWD-C533IC

dispenser de agua frio calor

Sanken HWD-C533IC memakai tangki yang dibuat dari 100% stainless steel pada mekanisme pengelasan laser di luar tangki. Itu maknanya, produk dispenser terbaik galon bawah ini termasuk lebih higienis serta antikarat yang sesuai untuk keperluan keluarga di dalam rumah.

Dispenser galon bawah terbaik low watt dari Sanken diperlengkapi dengan IC Cool Technology yang membuat proses pendinginan air minum bisa lebih cepat serta bisa selekasnya dinikmati.

Ditambah dengan pipa QYA yang anti jamur, kuman, serta bakteri, hingga supply air minum terjaga masih tetap bersih, tidak bau, aman diminum dan sehat.

Harga promo : Rp1.605.000

Baca Juga : Mouse Pad Gaming Terbaik

4. Panasonic NYWDB83MAK

dispenser peçete

Dengan tagline #SehatnyaUntukSemua, produk ini diberi Ozone Technology menjadi spek utamanya yang bisa menekan bakteri sampai 86%, menjaga pH air, sampai menyingkirkan rasa tidak nikmat pada air.

Panasonic NYWDB83MAK ini dibekali dengan feature child safety lock untuk keamanan seluruh anggota keluarga, terlebih anak-anak. Tak hanya itu, feature Quick Hot ini bisa juga membuat air bisa lebih cepat panas dan cuma memerlukan waktu 12 menit saja.

Harga promo : Rp3.411.700

5. Denpoo Dispenser Galon Bawah Aquazone Filter

Denpoo Dispenser Galon Bawah Aquazone Filter

Bila kamu mencari dispenser galon bawah terbaik low watt, Denpoo Aquazone Filter ini menjadi opsi yang cocok karena hanya memerlukan 190 watt agar bisa bekerja dengan prima.

Dengan daya yang rendah, pasti kamu dapat mengirit tagihan tiap bulannya dan masih tetap dapat memperoleh air minum yang nikmat dan higienis.

Disamping itu, ada tiga opsi jenis air dengan kandungan suhu yang berbeda cukup dengan satu produk, yakni normal, panas, dan dingin.

Harga promo : Rp2.369.000

Baca Juga : Rekomendasi Kamera Mirrorless

6. SHARP SWD-72EHL-BK

SHARP SWD-72EHL-BK

Merk dispenser galon bawah terbaik dari SHARP tidak seperti produk yang lain yang cuma dapat mengeluarkan air panas, hangat, dan dingin begitu saja. Lebih dari itu, kamu juga dapat menyesuaikan daya pemanas yang dibutuhkan dari 2 alternatif, yakni 185 watt dan 385 watt.

Dispenser ini dapat menghasilkan air panas dengan temperatur kurang lebih 88-93 derajat Celsius. Tersedianya tehnologi thermoregulator pada SWD-72EHL-BK dapat membantu menjaga suhu air supaya masih tetap stabil.

Harga : Rp2.559.000

7. MODENA Dispenser Galon Bawah DD75L

MODENA Dispenser Galon Bawah DD75L

Dispenser terbaik galon bawah MODENA DD75L menjadi alternatif yang pantas diperhitungkan. Salah satunya produk favorit MODENA ini dibekali dengan pelindungan extra higienis dengan feature self-cleaning yang bisa mematikan kuman, bakteri, dan virus.

Ada juga beberapa fitur yang lain, seperti Digital Display, Adjustable Hot/Cold Temperature, Water Pipe Holder, Water Strogae Sensor, dan Child Lock. Harga dispenser galon bawah MODENA DD75L dibandrol sekitaran Rp2,9 juta-an.

Harga : Rp2.959.000

Baca Juga : Speaker Bluetooth Mini Super Bass

8. COSMOS Portable Dispenser CWD7850

tempat galon air

Mungkin beberapa dispenser lain mempunyai suara mesin yang bising dan sering mengusik ketenangan. Tetapi, jangan risau, karena produk dari Cosmos ini menjadi jalan keluar yang tepat.

CWD7850 mempunyai suara mesin yang lembut dan tidak mendatangkan suara mesin yang tak diinginkan. Produk ini mempunyai tanda LED sebagai pernyataan saat air di galon akan habis.

Harga : Rp2.399.000

9. Miyako WDP-300

dispenser mito galon bawah

Siapa bilang untuk memperoleh dispenser terbaik galon bawah dengan penampilan yang eksklusif dan elegan mesti merogoh kantong yang cukup dalam? Jangan salah, disamping mempunyai penampilan elegan, Miyako WDP-300 ini punya harga yang terjangkau.

Walaupun cuma mempunyai dua opsi tombol dingin dan panas, kualitas dari produk ini pantas mendapat acungan jempol. Air panasnya sanggup capai 90 derajat Celcius, maka sangatlah cocok untuk menyeduh kopi atau teh.

Harga : Rp905.000

Baca Juga : Merk Earphone Wireless Terbaik

10. Polytron PWC 778

dispenser cosmos

Referensi dispenser galon bawah terunggul selanjutnya adalah Polytron PWC777. Dispenser ini hadir dengan design yang minimalis dan kekinian. Kamu pasti bisa juga menjadikannya sebagai dekor tambahan interior area dalam rumah.

Dispenser ini dibekali dengan Proactive Water Tank Sistem yang bisa mendeteksi jumlah air dalam tangki. Disamping itu, ada pula feature easy lock/slider yang bisa mempermudah kamu untuk isi dan menukar air galon.

Harga : Rp2.399.000

11. Denpoo Dispenser Aquazone Filter DDB 59

dispenser denpoo galon atas

Tak jauh beda dengan sebelumnya, dispenser terbaik galon bawah yang diproduksi Denpoo ini pas jadi dekor tambahan interior area dalam rumah.

Tidak sekedar miliki design menawan, membersihkan serta merawat dispenser ini juga cukup gampang karena bahannya dibuat dari stainless steel.

Mekanismenya dibekali dengan 3 opsi suhu air, yakni normal, panas, dan dingin. Katup airnya diproteksi oleh feature lock sistem yang sanggup membuat perlindungan katup dari anak-anak. Daya listrik yang digunakan cuma sejumlah 190 watt.

Harga promo : Rp1.700.000

Baca Juga : Antena TV Digital Terbaik Dijamin Bebas Semutan

12. MITO Water Dispenser MD-666

harga pompa galon elektrik

Di posisi paling akhir ialah MITO Water Dispenser MD-666. Produk dari MITO ini tawarkan harga yang dapat terjangkau serta ini sudah hemat energi, cuma 195 watt. Kamu juga memperoleh tiga peranan suhu air.

Harga : Rp1.159.000

Akhir Kata

Dari 12 referensi dispenser galon bawah terbaik di atas, kurang lebih produk mana yang paling sesuai kebutuhan rumah kamu? Dengan memakai perlengkapan rumah tangga satu ini, kamu tak perlu fisik yang kuat untuk menukar galon saat habis dan tentu saja akan hemat energi.

Untuk kamu yang berminat untuk mengganti dispenser di dalam rumah, kamu dapat mendapatkan semua dengan mudah di beberapa marketplace indonesia

Comments