Rekomendasi Merk Earphone Wireless dan Earphone Kabel Terbaik

Berbagai merk earphone terbaik ini menyediakan kualitas yang kece. Baca artikel ini dan catat rekomendasi earphone dan headset untuk style kekinian!

dimediaku.com : Rekomendasi Merk Earphone Wireless dan Earphone Kabel Terbaik - Beragam merek masih berlomba mendatangkan earphone terbaik yang menarik hati konsumen setia. Tetapi, kamu tidak perlu kebingungan untuk memilihnya. Karena, kami telah mempersiapkan daftar rekomendasi earphone terbaik yang cocok dipakai saat bekerja!

Rekomendasi ini dibagi jadi dua sisi, yaitu earphone wireless/bluetooth dan earphone wired/kabel. Ke-2 nya mempunyai kekurangan dan keunggulannya masing-masing. Kamu dapat memilihnya sendiri yang sesuai keperluanmu, ya.

Langsung lihat rekomendasi dan panduan pilihnya, yuk!

Panduan Memilih Merek Earphone Terbaik

Rekomendasi Merk Earphone Wireless dan Earphone Kabel Terbaik

Pilih earphone bukan persoalan gampang. Masalahnya ada beberapa tipe dan feature earphone yang penting kamu pertimbangkan.

Nah, Kami telah meringkas beberapa panduan untuk memilih merek earphone atau earphone terbaik. Baca baik-baik, ya, supaya tidak salah pilih!

1. Pertimbangkan jenis earphone dan kebutuhanmu

Minimal ada dua tipe earphone yang laku di pasar, yaitu earphone wireless dan wired/kabel.

Earphone wireless tidak memakai kabel sama sekali, tetapi bluetooth untuk menghubungkan earphone dengan handphone. Sementara itu, earphone kabel masih memakai kabel untuk menyambungkan sepasang earphone dengan handphone.

Nach, penyeleksian tipe ini harus kamu samakan dengan keperluan dan keadaanmu. Sebagai contoh, bila kamu miliki mobilisasi yang tinggi, sebaiknya kamu pilih earphone wireless supaya tidak ada kabel yang mengusik. Tetapi, jika kamu kerap kehilangan barang, seharusnya pilih earphone kabel yang gampang ditemukan.

2. Pastikan kualitas suara baik

Bicara mengenai earphone, pasti kamu tidak bisa tidak pedulikan kualitas suaranya. Kualitas suara jadi kunci penting yang perlu jadi perhatian, terlebih bila kamu suka dengarkan musik atau bahkan juga setiap hari bekerja untuk musik.

Pasti kamu perlu earphone yang dapat hasilkan suara bass oke!

3. Perhatikan kualitas microphone

Merek earphone terbaik tidak cuma sediakan kualitas suara yang bagus. Lebih dari itu, mereka miliki microphone yang hasilkan suara jernih.

Ini harus menjadi pemikiran besar ingat kamu akan memakainya untuk rapat atau sekolah.

Rekomendasi Merek Earphone Wireless Terbaik

1. realme Buds Q2 True Wireless TWS

realme Buds Q2 True Wireless TWS

realme tidak sekedar miliki handphone, loh! Merek yang baru berdiri pada 2018 ini punyai earphone wireless terbaik namanya realme Buds Q2 True Wireless TWS.

Salah satunya argumen kenapa kamu harus menimbang earphone ini yakni karena daya tahannya. Masalahnya dengan 10 menit pengisian, battery realme Buds Q2 True Wireless TWS akan tahan lama sampai 120 menit.

Adapun earphone ini tahan sampai 5 jam dalam sekali penggunaan. Durasi waktu itu dapat kamu gunakan untuk melihat 10 film atau dengarkan 400 lagu! Wah, tahan lama sekali, ya?

Earphone dengan design sederhana ini juga dilengkapi dengan peredam berisik . Maka, saat sedang rapat atau telephone, kamu tidak terusik dengan bisingnya sekitar lingkungan.

Harga : Rp399.000 

Baca juga : Merk Antena TV Digital Terbaik

2. Vyatta Airboom Nitro X TWS Bluetooth Earphone

Vyatta Airboom Nitro X TWS Bluetooth Earphone

Rekomendasi earphone bluetooth selanjutnya hadir dari merek handphone dan aksesories PC, Vyatta. Salah satunya earphone terkini mereka yang bernama Vyatta Airboom Nitro X TWS Bluetooth Earphone harus kamu pertimbangkan!

Earphone ini disebut mempunyai sambungan yang bagus. Sebagai contoh, cukup dengan buka case-nya, earphone langsung akan tersambung dengan gadget-mu. Disamping itu, touch sensor-nya dapat dipakai untuk atur volume, mengangkat dan tutup telephone, sampai aktifkan Siri atau Google Assistant.

Ada opsi gaming model , loh, dalam salah satunya earphone terbaik ini!

Harga : Rp359.000

3. OASE Hero-T TWS Bluetooth 5.1 Earphone Ultra HD

OASE Hero-T TWS Bluetooth 5.1 Earphone Ultra HD

OASE Hero-T TWS Bluetooth 5.1 Earphone Ultra HD tidak kalah hebat, loh! Sama sesuai namanya, earphone yang ini telah dilengkapi dengan audio Ultra HD yang membuat suaranya sangat jernih.

Selain itu, kamu cukup lakukan sekali pairing ke handphone. Bila earphone dimasukkan pada pengisian case, pairing akan terputus. Kebalikannya, bila kamu mengeluarkan, earphone akan pairing kembali secara automatis!

Dari sisi design, merek earphone terbaik ini punyai design yang sederhana dan menawan. Adapun di bagian pengisian case, ada screen LED yang memperlihatkan keadaan battery. Kece!

Harga : Rp199.000

Baca juga : Camera DSLR Terbaik

4. Xiaomi True Wireless TWS Earphone 2 Basic

Xiaomi True Wireless TWS Earphone 2 Basic

Xiaomi diplot sebagai salah satunya merek earphone terbaik. Merek ini lebih dikenali dengan handphone-nya yang hebat. Tetapi, Xiaomi True Wireless TWS Earphone 2 Basic tidak kalah hebatnya, kok!

Rekomendasi earphone bluetooth yang ini pas dipakai oleh kamu yang punyai mobilisasi tinggi. Masalahnya ada dua mikrofon built-in dengan sensitivitas yang tinggi. Mikrofon ini sanggup kurangi suara berisik dari sekelilingmu sepanjang kamu bicara . Maka, seseorang masih tetap dapat mendengarmu secara jelas.

Tidak perlu cemas masalah batterynya. Produk ini di-claim dapat dipakai selama sekitaran 5 jam dengan sekali pengisian penuh. Bila digabungkan dengan pengisian case, earphone ini sanggup bertahan selama 20 jam.

Harga : Rp399.000

5. Baseus Encok WM01 True Wireless Bluetooth Earphone

Baseus Encok WM01 True Wireless Bluetooth Earphone

Jika suka dengan warna pastel, kamu dapat pilih Baseus Encok WM01 True Wireless Bluetooth Earphone. Karena, merek earphone terbaik ini banyak memiliki opsi warna, diantaranya ungu, hijau, kuning, putih, dan hitam.

Disamping berwarna yang unik, earphone ini punyai ketahanan battery yang kuat. Apabila sudah di-charge penuh, earphone ini kuat bertahan sampai 5 jam. Tetapi, jika memakai pengisian case, earphone ini akan bertahan selama 25 jam.

Dalam durasi waktu selama itu, tidak boleh khawatir telingamu pegal! Produk ini telah memakai silikon halus eartips yang bisa membuat sangat nyaman dipakai.

Harga : Rp219.000

Baca juga : Bardi Smart Home Terbaik

6. Acome Airdots T1

Acome Airdots T1

Apa kamu kerap berkeringat dan cemas earphone bluetooth hancur? Oleh karenanya, kamu dapat coba Acome Airdots T1. Masalahnya rekomendasi earphone Acome ini telah diperlengkapi dengan IPX4 Water Proof yang membuat tahan keringat dan hujan.

Kualitas suaranya tidak perlu diragukan lagi. Produk ini mempunyai kualitas audio HD dengan support ultra bass. Suara akan terdengar benar-benar jernih dan kuat!

Untuk memeriksa daya batterynya, kamu tidak perlu menyaksikannya di handphone. Karena, LED pada bagian pengisian case-nya automatis akan memperlihatkan tersisa battery headset-mu. Ringkas, dech!

Harga Acome Airdots T1: Rp169.000


Merek Earphone Kabel Terbaik

1. Xiaomi Mi In-Ear Earphones Basic

Xiaomi Mi In-Ear Headphones Basic

Rekomendasi earphone wired yang pertama ialah Xiaomi Mi In-Ear Earphones Basic. Produk ini terhitung dalam earphone angkatan ke-3 punya Xiaomi yang telah memakai balanced damping sistem. Tehnologi ini bisa dibuktikan bisa tingkatkan suara dan saluran udara yang dibuat.

Satu hal yang sangat menarik dari earphone ini ialah bentuknya yang putih, bersih, dan menawan. Kamu akan terlihat keren saat menggunakan produk ini. Disamping itu, kabel earphone ini tidak gampang melilit atau kusut . Maka, produk ini pas dibawa kemanapun!

Harga Xiaomi Mi In-Ear Headphones Basic: Rp69.000

Baca juga : Modem WiFi Terbaik

2. JBL C150SI In-Ear Earphone

JBL C150SI In-Ear Earphone

Siapakah yang tidak paham JBL? Merek asal dari Amerika Serikat ini telah populer dengan beberapa produk audionya yang berkualitas, terhitung earphone terbaik. Nach, salah satunya earphone wired terbaik mereka ialah JBL C150SI In-Ear Earphone.

Harga produk ini cukup dapat dijangkau, yaitu tidaklah sampai Rp100.000. Tetapi, kualitas yang dibuat termasuk tinggi, sama dengan earphone beberapa ratus ribu.

Sebutlah saja driver 9mm punya earphone ini yang sanggup menghadirkan audio bass dengan kuat. Adapun kemudahan dan kenyamanannya membuat kamu betah memakainya dalam waktu yang lama.

Harga JBL C150SI In-Ear Earphone: Rp90.700

3. VYATTA BOOM X Premium Headset-ULTRA BASS

VYATTA BOOM X Premium Earphone-ULTRA BASS

VYATTA BOOM X Premium Headset-ULTRA BASS mengeklaim produknya sanggup hasilkan big sound stage, yakni suara musik yang didengar seperti saat melihat konser. Untuk kamu yang kangen melihat konser, earphone ini dapat kamu jadikan opsi!

Selain big sound stage, earphone ini mempunyai high clarity dan ultra bass yang membuat suara terdengar benar-benar jernih. Bagus untuk dengarkan musik atau rapat, rekomendasi earphone ini akan mengantar suara yang nyaman didengar.

Datang dalam warna hitam dan gold, produk ini harus kamu pertimbangkan!

Harga : Rp89.000

Baca juga : Projector Mini Terbaik Untuk Home Theater

4. Audio-Technica ATH-CLR100is

Audio-Technica ATH-CLR100is

Kualitas merek earphone terbaik yang ini tidak perlu diragukan kembali. Audio-Technica memang populer dengan handphone audionya yang jempol! Salah satunya produk favoritnya ialah Audio-Technica ATH-CLR100is.

Earphone wired ini mendatangkan suara yang baik, jernih, dan bersih, sekaligus dengan bass yang dalam. Adapun tehnologi hebatnya sanggup menutup suara di luar supaya kamu tidak terusik.

Produk ini pas untuk kamu yang kerap bawa earphone kemanapun. Alasannya, Audio-Technica ATH-CLR100is datang dengan kabel yang gampang dilipat hingga tidak mudah kusut.

Harga Audio-Technica ATH-CLR100is: Rp100.000

5. Earphone Robot RE701

Headset Robot RE701

Bila ingin rekomendasi earphone yang murah tapi berkualitas, Earphone Robot RE701 jawabnya. Cukup merogoh kocek Rp30 ribuan, kamu bisa memperoleh earphone dengan suara yang jernih dan terang. Bahkan juga, Robot mengeklaim produk ini sanggup hasilkan bass yang kuat, loh!

Design merek earphone terbaik ini termasuk simpel dengan 2 opsi warna, yakni hitam dan putih. Tetapi, kenyamanan yang diberi earphone kabel ini sangat worth it.

Harga Headset Robot RE701: Rp34.000

Baca juga : Kamera CCTV Terbaik untuk Rumah Anda

6. Pionireer Earphone In Ear SE-C3T

Pioneer Earphone In Ear SE-C3T

Merek earphone dan earphone terbaik sekaligus paling akhir ialah Pionireer Earphone In Ear SE-C3T. Earphone ini datang dalam beberapa opsi warna, loh, diantaranya hijau, pink, merah, abu-abu, putih, dan hitam!

Pasalnya , earphone punya Pionireer ini tidak kalah hebat dari beberapa produk awalnya. Dengan sensitivitas 100dB, kamu dapat dengarkan suara dan musik secara jelas tanpa atur volume yang terlalu tinggi.

Adapun jika membeli earphone ini, kamu akan mendapatkan empat silicon panduan, dimulai dari ukuran XS sampai L . Maka, kamu dapat menyesuaikan dengan wujud dan ukuran telingamu.

Harga : Rp105.000

Akhir Kata

Merek earphone terbaik sudah tentu menyediakan kualitas suara dan mikrofon yang bagus juga. Maka dari itu, kamu dapat mempertimbangkan jejeran rekomendasi earphone di atas untuk temani aktivitasmu dimanapun!

Comments