13 Produk Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini

Temukan rekomendasi Bardi Smart Home terbaik disini! Brand smart home terbaik di Indonesia ini mendukung hunian pintar berteknologi canggih.

dimediaku.com : 13 Produk Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini - Sudah pernahkah kamu bermimpi mempunyai rumah berteknologi hebat seperti jarvis pada film Iron Man? Well, sekarang tempat tinggal dengan tehnologi canggih tidak lagi sekedar harapan semata. Tehnologi itu telah datang dalam beragam produk smart home, seperti Bardi Smart Home.

Beberapa tahun terakhir, istilah smart home atau rumah pintar semakin ramai terdengar. Tetapi, sebetulnya apa, sich, smart home itu?

Rumah pintar atau smart home ialah ide rumah yang sudah dilengkapi tehnologi dan sistem otomatis modern yang memungkinkan penghuni rumah bisa mengontrol secara remote atau jarak jauh.

Salah satunya merek perangkat smart home terbaik di Indonesia ialah Bardi Smart Home yang sudah sediakan beragam produk favorit untuk penuhi semua keperluan rumah pintar.

Untuk ketahui referensi produk secara lengkap, baca pembahasan ini.

Referensi Produk Bardi Smart Home

13 Produk Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini

1. Bardi Smart Light Bulb 9W RGB LED Wifi

Produk favorit pertama dari Bardi Smart Home ialah Bardi Smart Light Bulb. Berlainan dengan lampu bohlam biasa, Bardi Smart Light Bulb mempunyai bermacam warna yang terdiri dari 2 pengaturan, yakni warm white dan RGB.

Bardi Smart Light Bulb 9W RGB LED Wifi

Cukup hanya menghubungkan Bardi Smart Light Bulb pada WiFi yang berada di rumah, kamu dapat segera mengontrol dari perangkat handphone bahkan juga pada jarak jauh sekalipun.

Harga Bardi Smart Light Bulb 9W Wifi: Rp185.000

Baca Juga : WiFi Terbaik dengan Sambungan 4G hingga 5G Paling Cepat


2. Bardi Smart Indoor PTZ IP Kamera

Produk Bardi Smart Home selanjutnya yang harus kamu miliki di zaman serba digital ini ialah Bardi Smart Indoor PTZ IP Kamera sebagai camera CCTV indoor pintar.

Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini

Berbeda dengan CCTV indoor yang lain, Bardi Smart PTZ IP Kamera dapat mengetahui suara dan gerakan sehingga sesuai untuk mengamati rumahmu dari tempat mana pun.

Selainnya mempunyai resolusi gambar yang jernih sampai 1080p, Bardi PTZ IP Kamera dilengkapi dengan night vision, mic, dan speaker yang memungkinkan kamu menyambut dan berbicara dengan tamu dengan mudah dari jauh sekalipun.

Harga Bardi Smart Indoor PTZ IP Camera: Rp473.000


3. Bardi Extension Power Strip

Bardi Extension Power Strip ialah setop contact pintar yang bisa dikontrol secara remote melalui aplikasi handphone. Mempunyai panjang sampai 2,1 m, setop contact keluaran Bardi Smart Home satu ini memiliki 4 EU Soket 220V dengan daya keseluruhan optimal 10 A dan 3 USB Soket 5V dengan daya 2,1 A.

Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini

Keunggulan yang lain yang ditawari oleh Bardi Extension Power Strip ialah kamu bisa mengontrol setiap soket secara pribadi.

Harga Bardi Extension Power Strip: Rp 419.000

Baca Juga : Projector Mini Terbaik Untuk Home Theater


4. Bardi Universal IR Remote

Produk Bardi Smart Home selanjutnya ialah Bardi Universal IR Remote yang bisa gantikan semua remote berbasiskan infrared tradisional di dalam rumah. Cukup sambungkan Bardi Universal IR Remote pada WiFi/jaringan hotspot, sekarang kamu bisa mengontrol sebagian besar perangkat di dalam rumah cukup dengan satu remot.

Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini

Bardi Universal IR Remote bisa dipakai kesemua perangkat electronic berbasiskan remote infrared seperti TV, AC, DVD, home theater, dan smart TV box. Produk Bardi satu ini pas dipakai dengan Google Home, Amazon Alexa, dan Siri.

Harga Bardi Universal IR Remote: Rp125.000


5. Bardi Smart Outdoor Static IP Kamera

Bardi Smart Outdoor Static IP Kamera ialah camera CCTV pintar yang khusus diletakkan di luar rumah. Mempunyai resolusi gambar 1080p yang digabungkan dengan lensa lebar 130°, Bardi Static IP Kamera sanggup mengetahui suara dan gerakan, dan dilengkapi dengan two way audio.

Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini

Bardi Static IP Kamera mempunyai kekuatan IP65 yang membuatnya mampu terus berpijar, baik pada keadaan terik panas atau hujan badai. Sama dengan produk Bardi Smart Home yang lain, Bardi Static IP Kamera dapat dikontrol secara remote melalui aplikasi pada handphone.

Harga Bardi Smart Outdoor Static IP Camera: Rp528.000

Baca Juga : Kamera CCTV Terbaik untuk Rumah Anda


6. Bardi Smart Wall Switch Touch

Sakelar lampu pintar yang bisa dikontrol melalui sentuhan dan aplikasi, apa lagi jika bukan Bardi Smart Wall Switch Touch. Sakelar pintar yang ini mempunyai output daya optimal 800 watt yang pas untuk mengontrol perlengkapan electronic rumah.

Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini

Berlainan dengan sakelar lampu umumnya, Bardi Smart Wall Switch Touch mengangkat tehnologi touchscreen dengan permukaan tempered glass wall yang bisa dikontrol dengan manual . Maka, kamu tak perlu takut kembali tersetrum.

Harga Bardi Smart Wall Switch EU 2 Gang: Rp192.000


7. Bardi Smart Wewangian Diffuser

Bardi Smart Wewangian Diffuser ialah diffuser pengharum ruang pintar yang bisa tersambung melalui aplikasi handphone. Diffuser dari Bardi Smart Home ini mempunyai peranan khusus sebagai menambah kelembapan udara, membuat angin segar kembali, dan memberi ketenangan pikiran.

Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini

Sama ukuran bak yang besar (200 ml), Bardi Smart Wewangian Diffuser bisa memuat kapasitas air yang lebih banyak. Disamping itu, smart diffuser ini dilengkapi dengan feature timer, lampu LED RGB yang bisa diubah, kabut atau mist, dan feature mati secara automatis saat air telah habis.

Harga Bardi Smart Aroma Diffuser: Rp530.000

Baca Juga : Tipe Case Ponsel yang Perlu Kamu Kenali Sebelum Membeli


8. Bardi Door Sensor

Produk Bardi Smart Home selanjutnya yang tidak kalah hebat ialah Bardi Door Sensor. Mempunyai peranan khusus sebagai salah satunya perangkat keamanan, Bardi Door Sensor mempunyai feature push notification yang bisa langsung mengirim pemberitahuan pada aplikasi jika sensor mengetahui pintu terbuka atau tertutup.

Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini

Ditambah lagi karena ada feature log record, kamu bisa memantau keadaan pintu atau jendela rumah kapan saja dan di mana saja. Tak perlu cemas battery habis karena Bardi Door Sensor langsung akan mengirim pernyataan pergantian battery saat daya battery menurun.

Harga Bardi Door Sensor: Rp119.000


9. Bardi Smart Door Lock

Produk keamanan pintar setelah itu dari Bardi Smart Home ialah Bardi Smart Door Lock, yang disebut gagang pintu dengan kunci keamanan pintar. Disamping bisa dibuka melalui aplikasi, kartu RFID, PIN, dan fingerprint, Bardi Smart Door Lock dapat dibuka dengan manual memakai kunci tradisional.

Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini

Pemakaian Bardi Smart Door Lock ini tidak terbatas untuk satu pemakai. Dengan daya tampung optimal 50 fingerprint, gagang pintu pintar ini pasti bisa dipakai oleh semua penghuni rumahmu!

Harga Bardi Smart Door Lock: Rp2.211.000

Baca Juga : Mic Wireless Terbaik


10. Bardi Water Fountain

Produk Bardi Smart Home selanjutnya ditujukan khusus kamu yang mempunyai hewan peliharaan, yakni Bardi Water Fountain yang berperan sebagai alat minum.

Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini

Hebatnya, Bardi Water Fountain sudah dilengkapi dengan feature timer yang pasti mempermudah pemberian minum hewan peliharaan secara terencana.

Disamping itu, Bardi Water Fountain sudah dilengkapi dual filter yang bisa memurnikan kualitas air, menahan masuknya kotoran, dan tingkatkan rasa air minum tersebut. Sama dengan produk smart home yang lain dari Bardi, water fountain ini dapat juga dikontrol lewat aplikasi secara remote.

Harga Bardi Water Fountain: Rp766.000


11. Bardi Smart Sunset Lamp

Lampu tidur mempunyai peran penting dalam mengubah kualitas tidur. Maka dari itu, Bardi Smart Sunset Lamp tawarkan lampu tidur pintar yang bisa mengikuti keadaan penerangan bersamaan terbitnya matahari.

Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini

Bardi Sunset Lamp ini sudah diperlengkapi dengan speaker yang bisa langsung memutar tayangan radio dan mainkan musik kegemaran Sahabat Shopee pada pagi hari.

Harga Bardi Smart Sunset Lamp: Rp500.000

Baca Juga : Android TV Box Terbaik


12. Bardi Pet Feeder

Bardi Pet Feeder sebagai alat pemberi makan pintar untuk hewan peliharaan di dalam rumah. Cukup sambungkan dengan WiFi di dalam rumah, kamu langsung bisa mengatur agenda pemberian makan hewan peliharaan kecintaan dengan memakai program secara remote.

Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini

Disamping itu, Bardi Pet Feeder sudah dilengkapi dengan camera dan speaker two-way sistem untuk mengawasi, menyaksikan, dan memanggil hewan peliharaan. Kamu tak perlu cemas kekurangan daya battery karena Bardi Pet Feeder bisa dihubungkan ke listrik rumah dengan colokan USB.

Harga Bardi Pet Feeder: Rp2.406.000


13. Bardi Air Purifier

Produk paling akhir dari Bardi Smart Home yang harus kamu punyai ialah Bardi Air Purifier yang berperan membersihkan udara di dalam rumah. Air purifier ini mempunyai feature turbo tipe fan blade yang automatis sanggup atur kecepatan kipas sama sesuai keadaan dan kualitas udara di sekitar.

Bardi Smart Home Terbaik untuk Rumah Masa Kini

Disamping itu, air purifier keluaran Bardi ini mempunyai kualitas HEPA filter untuk jamin kebersihan udara, motor mesin yang tidak berisik, dan feature perlindungan dari anak kecil. Sama dengan alat Bardi Smart Home yang lain, produk air purifier ini bisa dikontrol secara remote melalui program pada handphone.

Harga Bardi Air Purifier: Rp4.257.000


Akhir Kata

Nah, dari 13 produk Bardi Smart Home di atas, adakah yang memikat perhatian Sobat? Bila ada, kamu dapat pilih dan membeli semua produk Bardi Smart Home itu di online shop kesayangan Anda

Comments