5 Mic Wireless Terbaik Berikut Mampu Meningkatkan Kualitas Audio Kamu

Pusing bagaimana cara memilih mic wireless terbaik? Baca artikel berikut untuk melihat 5 mic yang memiliki kualitas bagus.

dimediaku.com :  5 Mic Wireless Terbaik Berikut Mampu Meningkatkan Kualitas Audio Kamu - Pada intinya, mikrofon atau mic bermanfaat untuk mengubah suara jadi getaran listrik signal analog yang seterusnya diperkuat dan diproses sesuai keperluan. Saat ini, telah ada beragam jenis mic wireless terbaik yang lebih fleksibel dibanding mic yang memakai kabel.

Mic wireless populer lebih berat, noise, dan sulit untuk dipakai. Tetapi, belakangan ini, ada banyak produk mic wireless berkualitas yang hampir serupa bagusnya dengan yang ditawarkan oleh mic kabel.

Ingin tahu rekomendasi mic wireless terbaik versus kami? Yuk, lihat daftarnya berikut!

Recomendasi Mic Wireless Terbaik

5 Mic Wireless Terbaik Berikut Mampu Meningkatkan Kualitas Audio Kamu


1. Sony ECM AW4

Sony ECM AW4

Bila kamu memerlukan mic wireless yang bisa dihandalkan, opsi yang pertama ialah Sony ECM AW4.

Mic wireless yang ini benar-benar bagus untuk kegiatan vlogging atau liputan informasi. Sony ECM AW4 bisa memberi komunikasi dua arah interaktif berkualitas tinggi yang bebas masalah.

Harga Sony ECM AW4: Rp2.990.000


2. Shure SM58

Shure SM58

Shure SM58 adalah mic wireless terpopuler yang ada sekarang ini. SM58 mempunyai kartrid mikrofon SM58 terpadu yang bisa membuat kamu percaya diri untuk memakainya.

Shure SM58 sebagai mic wireless yang paling sering dipakai oleh kelompok professional. Baik saat kamu ingin tampil di atas pentas atau sekedar kepentingan tugas, Shure SM58 adalah pilihan yang terbaik.

Mic wireless ini mempunyai pneumatic shock mount yang bisa membantu mengontrol suara bebas dari getaran dan keributan. Selain itu, windscreen pada mic ini bisa mengurangi kebisingan udara dan bunyi plosives.

Konstruksi yang bertahan lama membuat mic wireless ini akan bertahan pada keadaan yang berlebihan sekalipun.

Harga Shure SM58: Rp10.500.000


3. Shure PGXD24

Shure PGXD24

Mekanisme wireless di Shure PGXD24 memakai mic Shure Beta-58A yang dicintai oleh kelompok professional. PGXD24 sebagai mikrofon terkenal untuk banyak program vocal.

Shure PGXD24 banyak memiliki manfaat seperti menyanyi, bicara di muka umum, atau bahkan juga streaming dan video. Mic wireless ini mempunyai respons frekuensi yang disesuaikan untuk vocal.

Disamping suara yang jernih, Shure PGXD24 bisa mengatur suara yang tidak diharapkan. Seperti mikrofon vocal yang lain dari Shure, mic wireless ini bisa hilangkan noise disekelilingnya hingga suara yang dibuat akan jernih.

Harga Shure PGXD24: Rp595.000


4. Sennheiser EW 135P G4

Sennheiser EW 135P G4

Sennheiser EW 135P G4 adalah mic wireless terbaik untuk digunakan di saat acara live. Mikrofon ini benar-benar serbaguna. Hal tersebut tidak mengejutkan, karena kualitas suara yang dihasilkan menjadi satu diantara yang terbaik.

Mic wireless ini mempunyai jangkauan yang luas yakni 330 kaki atau 100 mtr.. Keseluruhan waktu operasionalisasi dengan sekali pengisian daya ialah 8 jam.

Harga Sennheiser EW 135P G4: Rp12.985.000


5. Shure B87A

Shure B87A

Shure B87A memakai enkripsi AES 256-bit untuk transmisi audio yang aman dan mempunyai jangkauan yang aktif. Mikrofon Shure B87A ialah mic wireless yang mendatangkan kualitas suara terbaik dan performa frekuensi radio yang baik.

Pneumatic shock mount dan pop filter yang dimiliki mic wireless ini pastikan suara yang dihasilkan akan terdengar sebagus mungkin.

Harga Shure B87A: Rp13.568.000


Akhir Kata

Nah, dari 5 rekomendasi mic wireless terpilih di atas, adakah yang memikat perhatianmu, Sobat? Bila ada, kamu dapat pilih dan beli satu diantara mic tersebut di toko online kesayangan kamu ya sob!

Comments