Rekomendasi Android TV Box Terbaik, Streaming Film Jadi Lancar

Android tv box memang bisa menjadi opsi terbaik dari Smart TV. Jika kamu ingin tahu rekomendasinya, simak artikel ini sampai habis ya!

dimediaku.com : Rekomendasi Android TV Box Terbaik, Streaming Film Jadi Lancar - Sobat, tahukah kamu apa yang dimaksud Android TV box? Untuk kamu yang belum mengetahui, Android TV box yaitu satu diantara perangkat electronic terbaik berbasiskan mekanisme Android yang dapat mengganti aliran TV biasa jadi smart TV.

Karena eksistensinya yang bertambah tinggi, sekarang, produk Android TV box banyak dijual di pasaran dengan detail bagus. Ini karena Android TV box mempunyai harga yang lebih murah dari smart TV hingga menjadi alternative terbaik buat kamu yang belum beli smart TV.

Nah, membicarakan perihal Android TV box terbaik, Kami punyai rekomendasinya buat kamu. Ingin tahu kira-kira apa saja ? Berikut rekomendasi Android TV box terbaik dengan rincian berkualitas.

Rekomendasi Android TV Box Terbaik

Rekomendasi Android TV Box Terbaik, Streaming Film Jadi Lancar


1. Android Tv Box X96Q

Android Tv Box X96Q

Rekomendasi Android TV box pertama tiba dari Android Tv Box X96Q. Android TV box ini dapat dipakai untuk beragam kegiatan, seperti streaming film serta video, terhubung internet, dan bermain games.

Ditambah, Android TV box terbaik satu ini diperlengkapi dengan detail oke dan resolusi videonya juga telah 4K. Performnya sendiri telah dilengkapi dengan processor Allwinner H313, GPU Mali-G31, RAM sejumlah 2GB DDR3, serta Android 10.0.

Harga : Rp295.000


2. TRANSVISION XSTREAM SERU Android TV Box

TRANSVISION XSTREAM SERU Android TV Box

Bila kamu yang mencari TV box untuk streaming film dan sinetron Korea, TRANSVISION XSTREAM SERU Android TV Box menjadi alternatif yang pas.

Alat ini telah disokong dengan feature Live TV Channel resmi dengan beberapa ribu VOD (Video On Permintaan). Dengan demikian, kamu dapat melihat beragam streaming film serta sinetron dari beberapa negara karena terdapat banyak subtitle yang tersedia.

Antiknya lagi, TRANSVISION XSTREAM SERU Android TV Box bisa mengganti TV biasa jadi smart TV. Memiliki bentuk portable hingga gampang dibawa ke mana saja.

Detail Android TV box terbaik ini diperlengkapi dengan Android 10, RAM 2GB/8GB, HDMI 2.0 4K dukungan, Multi Style Smart Navigation, serta sejumlah fitur menarik yang lain.

Harga : Rp866.000


3. Xiaomi-Mi Box S 4K-HDR Smart TV

Xiaomi-Mi Box S 4K-HDR Smart TV

Rekomendasi Android TV box terbaik setelah itu Xiaomi Mi Box S 4K HDR Smart TV. Tidak cuma produk handphone-nya saja yang unggul, Xiaomi keluarkan Android TV box berperforma tangguh.

Xiaomi Mi Box ini di-claim dapat mengganti feature TV biasa jadi smart TV dengan tehnologi HDR serta visual video yang paling jernih. Alat satu ini sudah diberi dengan processor Cortex-A53 Quad-core 64bit, GPU Mali-450, Android TV, serta resolusi video 4K.

Dengan memakai Android TV box dari Xiaomi ini, kamu dapat streaming video tanpa batasan, bermain games dengan feature bluetooth gamepad, serta terhubung internet sepuasnya.

Harga : Rp1.149.000


4. MNC Play - PlayBox Android TV Box

MNC Play – PlayBox Android TV Box

MNC Play - PlayBox Android TV Box yakni Android TV box terbaik punya MNC yang sekarang ini dapat kamu dapatkan di pasar. Perusahaan MNC mengeklaim, Android TV box bikinan mereka mempunyai beragam jenis feature dengan detail teratas.

Android TV box ini diperlengkapi dengan processor AMLS905X2, Android pie 9.1, RAM 2GB DDR, Flash 8GB EMMC, serta 2 USB 2.0 host port. Walau harga lebih pricey, kamu akan berasa senang memakai produk ini karena ada beberapa feature tersedia didalamnya.

Dimulai dari bebas melihat kanal premium, Google Assistant, Video On Demand, sampai akses beragam program Android yang lain dapat kamu dapatkan di produk keluaran MNC Play - PlayBox Android TV Box ini.

Harga : Rp1.898.000


5. Vision+ TV Android Tv Box

Vision+ TV Android Tv Box

Android TV box terbaik setelah itu masih dari baris MNC, yakni Vision+ TV Android Box. Sama diberi dengan detail unggulan, Android TV box satu ini menyiapkan beragam jenis feature memikat buat pengguna.

Beberapa feature menariknya ialah ada content yang komplet sekitar 16.000+jam dalam Video on Demand, kanal premium, program game, channel lokal serta internasional, sampai program Android. Tetapi, hal yang membandingkan Vision + TV Android Box dengan MNC Play - PlayBox ialah harga.

Android TV box dari MNC Play dibandrol pada harga yang tambah mahal, sementara itu Android TV box dari Vision + mempunyai harga yang lebih dapat dijangkau. Dengan demikian, kamu dapat pilih ke-2 produk ini sesuai bujet yang dipunyai.

Harga : Rp1.380.000 – Rp1.720.000


6. Inforce Smart TV Box Mini Android X1 PRO

Inforce Smart TV Box Mini Android X1 PRO

Paling akhir, ada rekomendasi Android TV box terbaik yang mempunyai harga terjangkau dengan detail berkualitas, yaitu Inforce Smart TV Box Mini Android X1 PRO.

Produk satu ini telah diperlengkapi dengan resolusi video 4K hingga pengalaman melihatmu akan makin hebat dan membahagiakan. Inforce Smart TV Box Mini Android X1 PRO telah memberikan dukungan mekanisme Android 9.0 dengan processor Amlogic S905W Quad Core ARM Cortex A53 serta GPU Mali-450MP.

Tidak itu saja, media penyimpanannya lumayan besar dengan RAM DDR3 2B/16GB. Dengan semua keunggulan yang dipunyainya, kamu mesti pertimbangkan Android TV box dari Inforce ini.

Harga : Rp374.500


Akhir Kata

Demikian beberapa rekomendasi Android TV box terbaik opsi Kami yang dapat kamu pertimbangkan. Semua produk di atas pasti mempunyai keunggulan serta kekurangannya masing-masing. Kamu dapat beli salah satunya produk di atas sesuai keperluan serta bujet yang ada, ya!

Comments