Rekomendasi Modem Wifi 4G All Operator Terbaik dan Termurah

Modem wifi 4G menjadi satu diantara alat elektronik yang dibutuhkan saat ini supaya koneksi internet lancar. Intip rekomendasinya di artikel ini!

dimediaku.com : Rekomendasi Modem Wifi 4G All Operator Terbaik dan Termurah - Modem wifi atau umum dipersingkat jadi mifi sebagai piranti keras yang bisa mengganti signal analog jadi signal digital atau kebalikannya. Perannya untuk memperlancar koneksi internet dengan kecepatan konstan. Satu diantara produk modem wifi yang amat banyak dicari orang yaitu modem wifi 4G LTE.

Sekarang ini, produk modem wifi terbaik makin digemari beberapa orang yang mempunyai mobilisasi tinggi, seperti sekolah online atau tugas yang memerlukan koneksi internet. Nah, modem wifi 4G LTE sering jadi favorite karena jaringannya cepat sekali serta stabil.

Jika kamu kebingungan dalam mencari serta memilih modem, berikut ini ada rekomendasi modem wifi 4G terbaik dari beragam merk!

Rekomendasi Modem Wifi 4G Terbaik

Rekomendasi Modem Wifi 4G All Operator Terbaik dan Termurah


1. Telkomsel Orbit Star 2

Telkomsel Orbit Star 2

Untuk kamu yang mencari modem wifi 4G dengan kecepatan optimal, Telkomsel Orbit Star 2 bisa jadi rekomendasi terbaik. Modem ini sebagai salah satunya service internet rumahan dari provider Telkomsel yang mempunyai jaringan cepat serta stabil.

Modem wifi Telkomsel Orbit Star ini telah diperlengkapi dengan feature UNLOCK. Feature ini bisa menolong beberapa pengguna untuk memasangkan kartu dari provider lain. Itu bermakna, modem satu ini bisa dipakai untuk operator atau provider lain.

Disamping itu, modem wifi 4G ini sesuai dipakai untuk orang yang punyai mobilisasi tinggi karena gampang dibawa ke mana saja. Apa lagi, alat satu ini sanggup menghubungkan 32 piranti sekaligus.

Harga Telkomsel Orbit Star 2: Rp849.000


2. Telkomsel Orbit Star A1

Telkomsel Orbit Star A1

Tidak berbeda jauh dari modem wifi 4G Telkomsel Orbit 2, Telkomsel Orbit Star A1 diperlengkapi dengan feature UNLOCK yang menukar kartu provider-nya. Modem ini mempunyai koneksi internet yang luas, cepat, serta stabil.

Kamu pun tidak harus abonemen paket datanya sendiri. Kamu dapat menukarnya dengan data paket bulanan atau mingguan.

Ketidaksamaan yang paling fundamental dari Telkomsel Orbit 2 dan A1 ialah harga. Alat yang ini dibandrol pada harga yang tambah murah dari Orbit 2 serta benar-benar mengarah fragmen entry-level.

Telkomsel Orbit Star A1 bisa juga dipakai untuk 32 piranti dalam toleran ketinggian 10 lantai.

Harga Telkomsel Orbit Star A1: Rp479.000


3. Telkomsel Orbit Star Lite

Telkomsel Orbit Star Lite

Masih dari baris Telkomsel Orbit sebagai opsi beberapa orang sebagai modem wifi 4G terbaik. Modem wifi Telkomsel Orbit Star Lite mempunyai beberapa ketidaksamaan yang cukup berarti dari ke-2 modem wifi seri Orbit Star di atas.

Telkomsel Orbit Star Lite diperlengkapi dengan 2 port LAN, sementara itu Orbit 2 dan A1 cuma mempunyai 1 port. Disamping itu, Orbit Star Lite diberi dengan antena intern yang menjadi built-in dalam router, sementara itu ke-2 modem Orbit itu cuma mempunyai 1 antena external.

Dari sisi harga sendiri, Orbit Star Lite mempunyai harga yang tambah murah daripada modem wifi Orbit Star 2. Tetapi, untuk kecepatan koneksi internet, Telkomsel Orbit Star Lite sama mempunyai kecepatan yang stabil.

Harga Telkomsel Orbit Star Lite: Rp799.000


4. HUAWEI WIFI AX3

HUAWEI WIFI AX3

Huawei sebagai satu diantara perusahaan tehnologi yang mengeluarkan beragam produk handphone hebat. Tidak ingin kalah dari beberapa kompetitornya, Huawei juga kembali membuat produk modem wifi 4G terbaik yang paling canggih, yakni Huawei WIFI AX3.

Produk ini telah memberikan dukungan koneksi internet 4G dengan kecepatan data capai 574 Mbps. Modem ini di-claim bisa mencapai tempat signal dengan kecepatan yang kuat. Disamping itu, Huawei WIFI AX3 sanggup dipakai oleh 16 piranti sekaligus.

Dengan demikian, aktivitasmu dalam streaming video serta bermain games online tidak terkendala.

Harga HUAWEI WIFI AX3: Rp699.000


5. Huawei E5576

Huawei E5576

Untuk kamu yang punyai mobilisasi tinggi, Huawei E5577 penting buat kamu pertimbangkan. Kenapa demikian? Modem ini mempunyai design tipis hingga mudah dibawa ke mana saja.

Kecepatan aksesnya juga konstan, yakni s/d 150 Mbps. Dengan modem wifi 4G ini, kamu dapat semakin simpel untuk mengawasi keadaan jaringan, penggunaan data, serta sisa battery.

Antiknya lagi, produk ini mempunyai slots kartu microSD untuk media penyimpanan sejumlah 32GB. Huawei E5577 di-claim sanggup bertahan sepanjang 12 jam sepanjang hari pada keadaan on karena diperlengkapi dengan kemampuan battery 3.000 mAh.

Harga Huawei E5576: Rp699.000


6. TOTOLINK EX1200L

TOTOLINK EX1200L

Sobat, mencari modem wifi 4G yang dapat dipakai untuk semua operator serta mempunyai harga yang dapat terjangkau? Modem Totolink EX1200L ini menjadi alternatif terbaik lainnya.

EX1200L mempunyai dua antena external gain yang tinggi hingga kecepatannya benar-benar stabil serta dapat capai konektivitas 4G s/d 1.2 Gbps. Ditambah lagi, ada feature monitor pintar dari EX1200L yang hendak meringankanmu dalam menyaksikan situasi jaringan atau kemampuan signal.

Harga TOTOLINK EX1200L: Rp380.000


7. Travel Wifi Mobile

Travel Wifi Mobile

Travel Wifi Mobile memang salah satunya merk modem wifi yang kurang terkenal serta familier di kelompok masyarakat. Tetapi, antara jumlahnya merk modem wifi yang bagus, Travel Wifi Mobile ini berani tampil tidak serupa karena memiliki bentuk yang unik.

Modem wifi 4G ini mempunyai design seperti power bank dengan salah satu pojok yang memanjang. Ditambah lagi, produk ini benar-benar cocok dan dapat dipakai di mana saja dan kapan saja.

Travel Wifi Mobile di-claim dapat bertahan sepanjang hari sepanjang 12 sampai 15 jam dan benar-benar multiuser. Jaringannya juga cukup stabil lantaran kecepatan 4G LTE-nya menggapai 20 Mbps.

Harga Travel Wifi Mobile: Rp379.000


Akhir Kata

Itu dia rekomendasi modem wifi 4G terbaik dari beragam merk serta operator yang dapat kamu tentukan untuk semua rutinitas. Semua produk modem wifi di atas mempunyai kekurangan serta kelebihannya masing-masing. Pilih modem yang sesuai keperluan serta bujet yang kamu punyai, ya!


Comments