14 Rekomenasi Projector Mini Terbaik Untuk Home Theater!

Proyektor mini terbaik berikut tak hanya buat presentasi di kantor & sekolah, tetapi bisa dijadikan sebagai home theater di rumah!

dimediaku.com : 14 Rekomenasi Projector Mini Terbaik Untuk Home Theater! - Proyektor mini sebagai salah satu perangkat electronic yang keberadaannya makin dicari orang dalam beberapa tahun ini. Karena, disamping berperan untuk presentasi tugas kantoran dan sekolah, proyektor mini terbaik dapat dijadikan home theater di dalam rumah.

Bahkan juga, sekarang ini, proyektor mini makin multi-fungsi karena banyak memiliki feature hebat dan design yang minimalis. Dengan demikian, proyektor ini bisa dipakai dimanapun serta kapan pun karena telah diperlengkapi dengan battery built-in.

Bila ingin mempunyai proyektor mini terbaik untuk kepentingan di dalam rumah, kamu dapat lihat beberapa referensinya di bawah ini.

Referensi Proyektor Mini Terbaik

14 Rekomenasi Projector Mini Terbaik Untuk Home Theater!

1. ViewSonic M1 Mini Plus

Saat kamu ingin membuat home theater sendiri di dalam rumah, ViewSonic M1 Mini Plus menjadi opsi terbaik. Karena, proyektor mini ini dapat tampilkan video dengan tingkat resolusi yang cukuplah tinggi, yakni 854×480 pixel.

ViewSonic M1 Mini Plus

Uniknya lagi, Viewsonic M1 mini Plus ini diberi dengan battery type built-in yang telah compatible dengan powerbank. Hasilnya, proyektor satu ini bisa kamu bawa ke mana saja karena memiliki bentuk portable dan fleksibel.

Disamping itu, proyektor ini mempunyai tiga warna monitor panel yang bisa diganti sesuai dengan selera, yaitu warna hijau kebiruan, abu-abu, dan kuning. Adapun alat ini dilengkapi dengan sambungan serbaguna, seperti USB Tipe-A, USB Tipe-C, dan HDMI.

Harga : Rp3.750.000


2. Inforce Mini Proyektor AN-10

Inforce Mini Proyektor AN-10

Referensi proyektor mini setelah itu Inforce Mini Proyektor AN-10 yang dilengkapi dengan beragam feature hebat. Disamping itu, alat ini mempunyai nilai elastisitas yang tinggi karena mempunyai ukuran portable hingga bisa dibawa ke mana saja.

Perangkat satu ini mempunyai kekuatan untuk hasilkan video yang jernih karena telah didukung dengan resolusi 1920×1080 pixel. Kualitas suaranya juga kuat karena telah didukung audio bawaan dengan tehnologi terkini.

Pada bagian outputnya, alat ini mempunyai tingkat sambungan yang bermacam, yakni VGA, HDMI, Audio Output, USB, dan SD. Kamu tak perlu kebingungan dalam menjalankan perangkat ini karena Inforce Mini Proyektor AN-10 telah dibekali dengan 23 bahasa.

Harga : Rp1.106.400


3. EZZRALE Mini EZY2 Smart Proyektor

EZZRALE Mini EZY2 Smart Proyektor

Bila kamu cari proyektor mini terbaik yang lain, EZZRALE Mini EZY2 Smart Proyektor layak dipertimbangkan! Perangkat ini sebagai proyektor mini pertama kali yang memakai tehnologi stylus for proyektor yang dapat digunakan untuk presentasi dan bermain games.

Disamping itu, alat ini dibekali dengan beberapa feature hebat dan terbaru yang membuatnya menarik, seperti Android 9.0, native resolution 1080P FHD, sampai mini compact yang simpel dibawa ke mana saja.

Demikian juga dengan kualitas audio dan videonya yang demikian jernih, yakni 1080P dengan kualitas 4K.

Harga : Rp3.600.000


4. Proyector Mini Anker Nebula 4K Streaming Dongle

Proyector Mini Anker Nebula 4K Streaming Dongle

Proyektor mini terbaik dari Anker Nebula ini mempunyai harga yang lebih murah dari merk proyektor yang lain. Walau harga murah, produk ini mempunyai kualitas dan feature yang tidak perlu diragukan lagi.

Resolusi videonya telah capai 4K dan HDR sehingga kamu akan merasa senang saat ingin memakainya untuk presentasi atau melihat. Bahkan juga, mekanisme operasinya telah memakai Android 10.0 yang membuat makin hebat dan menarik.

Proyector Mini Anker Nebula 4K Streaming Dongle di-claim irit listrik hanya karena mengambil daya listrik sekitar 4 watt saja.

Harga Proyector : Rp1.999.000


5. Ezzrale EZMQ 3900 lumens

Ezzrale EZMQ 3900 lumens

Ukuran yang kecil dan mempunyai bentuk seperti botol membuat proyektor terbaik ini terlihat unik. Perangkat satu ini sudah dilengkapi dengan tehnologi terkini, yakni Android TV 9.0.

Ezzrale EZMQ 3900 Lumens sudah didukung dengan tingkat resolusi 4K yang memiliki ukuran 1080 pixel dan kecemerlangan 300 ansi lumens. Bahkan juga, kamu tak perlu cemas akan ketahanan batterynya karena alat ini mempunyai battery sejumlah 10400 mAH yang tahan sepanjang hari.

Harga : Rp2.700.000


6. PROYEKTOR XGIMI

PROYEKTOR XGIMI

Mempunyai sebuah proyektor mini dengan beragam feature dan sambungan komplet pasti jadi satu hal yang membahagiakan. Selain itu terasa senang, kegiatan presentasi atau melihat film akan makin lancar tanpa kendala.

Nach, ini dapat kamu peroleh dengan memakai sebuah proyektor mini terbaik dari XGIMI yang berupa portable sehingga simpel dibawa kemana-mana. Perangkat satu ini mempunyai tingkat kecerahan monitor 210 ansi lumen dengan resolusi 4K sebesar 960X540 pixel.

Kemampuan batterynya lumayan besar karena sanggup bertahan sepanjang hari, yakni 10400 mAh. Projector mini terbaik keluaran XGIMI ini sudah memakai mekanisme operasi Android TV 9.0.

Harga : Rp7.588.000


7. Mini Proyektor BenQ GV1

Mini Proyektor BenQ GV1

Satu lagi proyektor mini terbaik yang harus dijadikan opsi ialah Mini Proyektor BenQ GV1. Perangkat ini mempunyai design minimalis dengan sambungan dan sejumlah fitur yang komplet hingga kamu akan merasa senang saat memilikinya.

Proyektor keluaran BenQ ini sudah dilengkapi dengan resolusi monitor berukuran 854×480 pixel dengan tingkat kecerahan yang cukuplah tinggi, yakni 200 ANSI Lumens.

Sedangkan, speaker-nya mempunyai pengeras suara bawaan dengan tehnologi 5W yang bisa dijadikan speaker bluetooth.

Harga : Rp6.600.000


8. BLJ111 Mini Theater Proyektor

BLJ111 Mini Theater Proyektor

Sesuai namanya, projector yang pertama ini memiliki ukuran lebih kecil. Karena ukuran yang kecil, karena itu bisa mempermudah untuk dibawa saat sedang berpergian.

Disamping itu, bahan yang dipakai dalam projector ini ramah lingkungan lho, Dears! Dengan resolusi gambar capai 1920x1080 px.

9. Q2 Kids Story Mini Proyektor

Q2 Kids Story Mini Proyektor

Q2 Kids Story Mini Proyektor ini cukup unik karena didesain untuk media bermain dan pembelajaran anak-anak. Proyektor ini simpel dibawa kemana-mana karena hanya butuh menggunakan ransel.

Disamping itu, projector type ini telah dilengkapi dengan pengeras suara bawaan dan kipas pendingin lho, Dears. Q2 Kids Story Mini Proyektor sanggup tampilkan tingkat info 700 lumens dan resolusi gambar sampai 1080P.

10. Vivibright F10 Android Tipe Proyektor



Vivibright F10 Android Tipe Proyektor jadi sasaran beberapa fans home theater.

Proyektor ini dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth dan transmisi nirkabel yang dapat memudahkan beberapa pemakai. Proyektor ini memungkinkan Dears untuk mendownload dengan program Google Play.

11. Mini Proyektor LED YG300 Mini Theater

Mini Proyektor LED YG300 Mini Theater

Alternative opsi selanjutnya, yaitu Mini Proyektor LED YG300 Mini Theater.

Pengisian daya type ini benar-benar simpel, Dears hanya perlu charger projector ini saja. Dear  tak perlu cemas cepat rusak, walau ukuran kecil tapi proyektor ini telah dilengkapi dengan kipas.

12. LED Proyektor 600 Lumen YG310

LED Proyektor 600 Lumen YG310

Bila Dears cari proyektor mini lainnya, maka LED Proyektor 600 Lumen YG310 dapat masuk ke daftar opsi!

Proyektor ini mempunyai design yang minimalis dan ringan untuk dibawa berpergian. Disamping itu, Dears tak perlu cemas akan ketahanannya karena bisa menyala sekalipun memakai powerbank.

13. EPSON EB-S300

EPSON EB-S300

Banyak yang menyebutkan bila EPSON EB-S300 datang dengan feature dan perform yang baik. Salah satunya feature hebat yang diartikan ialah dia mempunyai tingkat kecerahan yang tinggi dan sejumlah fitur yang simpel dioperasionalkan, di mana ini umumnya hanya ditemui di proyektor tingkat menengah ke atas.

Proyektor ini dibuat dengan tehnologi 3 LCD yang sanggup menyajikan hasil gambar dengan warna yang realitas. EPSON EB-S300 telah datang dengan color light ouput 3.000 lumens dan resolusi SVGA (800 x 600 pixel). Adapun sambungan yang dimiliki oleh proyektor ini terbagi dalam HDMI, VGA Video, dan USB Wireless.

14. LG PA72G

LG PA72G

Proyektor rumahan bikinan LG ini datang dengan resolusi yang lebih baik dari produk awalnya, yaitu WXGA (1280 x 800 pixel). LG mengeklaim jika proyektornya ini punyai lampu dengan periode menyala 30.000 jam atau bila kamu memakainya dalam waktu empat jam setiap harinya, karena itu perangkat ini dapat bertahan lebih kurang 20 tahun.

LG PA72G diperlengkapi dengan speaker built-in 3W+3W Stereo dan hanya konsumsi daya 130 watt. Yang menariknya kembali ialah dia dapat tampilkan gambar dengan visual 3D, hingga mungkin menjadi alasan kamu. Detail yang lain ialah rasio kontras 15.000:1, 700 lumen, short konsentrasi dalam jarak 1,2 mtr..

Itulah 14 rekomendasi merk proyektor LED mini untuk mengganti rumah jadi home theater yang nyaman. Kurang lebih apa Dears berminat untuk membeli?

Comments