Rekomendasi Mouse Pad Gaming Terbaik dengan Harga Murah Kenyamanan tetap Oke!

Jika kamu ingin membeli mouse pad gaming terbaik, wajib baca deretan produk berikut ini yang akan membuat aiming kamu semakin nyaman dan presisi.

dimediaku.com : Rekomendasi Mouse Pad Gaming Terbaik dengan Harga Murah Kenyamanan tetap Oke! - Mouse pad kemungkinan bukan aksesories PC yang esensial. Tetapi, mereka bisa memberi style yang lebih estetik serta menawarkan pengalaman bermain games yang semakin nyaman di atas meja desktop kamu. Akan tetapi, pastikan kamu pilih mouse pad gaming terbaik, ya.

Beberapa mouse pad gaming sekarang ini menawarkan semakin banyak feature yang sebanding dengan waktu kamu. Misalkan, ada mouse pad yang telah mendatangkan feature lampu RGB. Ada pula produk yang menawarkan pengisian Qi wireless yang hendak memberikan daya pada handphone atau mouse wireless.

Jejeran rekomendasi mouse pad gaming terbaik dalam artikel ini kira-kira dari yang simpel dan fungsional, sampai mouse pad yang betul-betul diutamakan untuk bermain games.

Maka dari itu, baca lebih lanjut bila Sobat sedang mencari mouse pad terbaik untuk melengkapi keperluan PC kesukaan kamu.

Kenapa Kamu Perlu Mouse Pad Gaming Terbaik?

Rekomendasi Mouse Pad Gaming Terbaik dengan Harga Murah Kenyamanan tetap Oke!

Bila baru-baru ini membeli mouse gaming atau ingin masuk ke ranah games kompetitif, kamu barangkali sempat mempertimbangkan buat beli mouse pad untuk bermain games. Tetapi, apakah mouse pad akan memberikan imbas yang penting dalam hal performa gaming?

Sejak dahulu, mouse pad diperlukan karena mouse kuno memakai bola karet atau trekball untuk mencari permukaan. Bola karet membutuhkan permukaan yang bisa memberikan grip yang cukup agar bergelinding.

Namun, sebenarnya, mouse sekarang ini sudah semakin lebih mutakhir karena memakai optik serta laser yang lebih sensitif. Meskipun begitu, mouse pad tetap dibutuhkan.

Berikut ialah beberapa alasan kenapa kamu perlu mempertimbangkan untuk beli mouse pad gaming:

  • treking mouse yang lebih bagus
  • menahan guratan pada meja computer
  • banyak terdapat pilihan model permukaan untuk dipilih
  • mengontrol presisi
  • memberi kenyamanan untuk pergelangan tangan
  • tingkatkan umur mouse feet
  • memungkinkan pemakaian mouse optik pada permukaan reflektif/mengkilat

Rekomendasi Mouse Pad Gaming Terbaik

1. Razer Strider

Razer Strider
Spesifikasi Razer Strider:
  • Bahan: Kain
  • Tipe Permukaan: Soft
  • goog_1458421256Dimensi: 940 x 410 mm (XXL), 450 x 400 mm (L)

Kain yang kuat melapisi sisi atas permukaan Razer Strider. Mouse pad gaming yang ini sanggup hasilkan glide yang mudah dan cepat.

Walau tidak selembut mouse pad yang lain dalam rincian ini, Razer Strider masih berasa nyaman untuk mengistirahatkan tangan kamu sepanjang menggunakan mouse.

Di bawahnya, ada karet antiselip untuk menempelkan mouse pad ke meja tanpa terjadinya kemungkinan pergerakan lateral waktu menggunakannya. Susunan extra ini mengencangkan semua alas mouse dan supaya tidak berjumbai, ada banyak jahitan hitam dengan rapi disekitaran pinggir alas.

Jahitan itu dibikin ketat sekali di pinggir alas hingga kamu betul-betul bisa menggeser mouse ke tepi alas tanpa persoalan. Bila kamu cari mouse pad yang tidak rewel serta tahan lama, Razer Strider dapat menjadi alternatif.

Harga Mouse Pad Razer Strider: Rp549.000

Baca Juga : Kamera Mirrorless Terbaik dan Termurah

2. Corsair MM300mouse pad gaming

Corsair MM300
Spesifikasi MM300:
  • Bahan: Kain
  • Tipe Permukaan: Soft
  • Dimensi: 36.61 x 11.8 x 0.12 cm

MM300 ialah produk mouse pad premium Corsair yang tampilkan alas karet antiselip, tepi yang dijahit untuk menghindari kusut, serta ketebalan kokoh 0,12 inch (3mm).

MM300 punyai versi extended yang didesain supaya sesuai sama meja desktop dengan beberapa ruangan kosong.

Harga Corsair MM300: Rp369.000

3. Logitech G440mouse pad gaming

Spesifikasi Logitech G440:
  • Bahan: Plastik
  • Tipe Permukaan: Hard
  • Dimensi: 13.39 x 11.03 x 0.13 cm

Sepintas, permukaan Logitech G440 mungkin terlihat lembut atau soft, tapi permukaan atasnya dibuat dari polietilen dengan mikrotekstur yang menawarkan ketahanan yang tahan lama.

G440 berikan beberapa feed-back yang pas tanpa kegaduhan berlebihan yang dihasilkan dari pergerakan mouse.

Harga Logitech G440: Rp449.000

Baca Juga : Speaker Bluetooth Mini Super Bass

4. Corsair MM800 Polaris RGBmouse pad gaming

Corsair MM800 Polaris RGB
Spesifikasi Corsair MM800 Polaris RGB:
  • Bahan: Plastik
  • Tipe Permukaan: Hard
  • Dimensi: 13.7 x 10.2 x 0.2 cm

Mouse pad gaming yang nyleneh ini mungkin bisa membuat sebagian orang kuatir terhadap fungsionalitasnya. Tetapi, MM800 menjajakan lebih dari sekedar lampu RGB.

MM800 punya micro-textured finis berkualitas tinggi yang memungkinkannya mouse untuk glide dengan gampang di atas tanpa mempertaruhkan presisi pada mouse.

Ada dua ketidaksamaan penting di antara MM800 Corsair dan mouse pad RGB yang lain. Pertama, MM800 diperlengkapi port pass-through USB yang bisa dipakai untuk mencolokkan mouse atau flash drive kamu secara nyaman. Ke-2 , MM800 memakai 15 LED yang lebih jelas dibanding mouse pad RGB yang lain.

Kamu bisa juga memakai piranti lunak iCUE Corsair untuk membikin profile penerangan RGB tingkat menengah untuk percantik penampilan MM800. Kamu dapat mengambil profile yang dibagikan pengguna lainnya dari situs web resmi Corsair.

Harga Corsair MM800 Polaris RGB: Rp895.000

5. Razer Gigantus V2Razer Gigantus V2

Razer Gigantus V2
Spesifikasi Razer Gigantus V2:
  • Bahan: Kain
  • Tipe Permukaan: Soft
  • Dimensi: 47.24 x 21.65 x 0.16

Razer Gigantus V2 tawarkan beberapa ukuran dimensi yang tidak sama, dimulai dari 14 inch sampai 47 inch. Ukuran itu lumayan untuk tutupi mayoritas permukaan meja yang paling baik buat gamer yang bermain dengan pergerakan swipe yang besar.

Minimnya jahitan sisi samping bisa memengaruhi daya tahannya sepanjang penggunaan. Tetapi, dari sisi performa, Gigantus V2 masih mengagumkan dan masih jadi opsi khusus oleh banyak gamers.

Meskipun mouse pad gaming tidak menjamin kamu menjadi pemain yang terbaik, aksesories PC ini penting untuk bermain games. Mouse pad bisa membantu kamu menjaga akurasi dan memperoleh treking yang lebih bagus.

Produk tersebut dapat menghindari kerusakan cepat pada kaki mouse dan guratan tetap pada meja computer. Misalkan saja, mouse pad yang dibuat dari kain akan memberi permukaan yang semakin nyaman untuk pergelangan tangan.

Harga Razer Gigantus V2: Rp189.000

Comments