Rekomendasi Merk Tripod Kamera Terbaik untuk Hasil Foto yang Maksimal

Temukan deretan merek tripod kamera terbaik mulai untuk pemula hingga profesional untuk menjaga stabilitas foto anda

dimediaku.com : Rekomendasi Merk Tripod Kamera Terbaik untuk Hasil Foto yang Maksimal - Untuk hasil photo yang optimal, camera berkualitas baik saja, tidak cukup. Salah satunya alat peralatan photografi yang harus kamu punya, untuk hasil gambar yang jernih serta stabil ialah tripod camera dengan merk terbaik.

Fungsi penting dari tripod sendiri ialah mengontrol kestabilan photo, meminimalkan guncangan, menjaga ketajaman serta kejernihan hasil photo, dan memberikan dukungan tehnik photografi tersendiri.

Tidak itu saja, tripod yang kuat dapat membantu photografer pemula dalam menentukan angle photo terbaik.

Rekomendasi Tripod Camera Terbaik

Rekomendasi Merk Tripod Kamera Terbaik untuk Hasil Foto yang Maksimal
Nah, supaya tidak bingung menentukan tripod apa yang terbagus, yuk, baca deretan rekomendasi merk tripod camera terbaik di bawah ini.

1. Manfrotto

tripod kamera dslr

Untuk kamu yang menekuni di dunia photografi, tentu tidak asing dengan merk satu ini. Tripod camera dari Manfrotto populer akan bentuknya yang premium, menawan, dan enteng buat dibawa ke mana saja.

Tidak itu saja, tripod keluaran Manfrotto sudah mengangkat sistem kunci twist M-lock untuk memudahkan pemakaiannya. Keunggulan yang lain dari tripod Manfrotto ialah ada feature tertentu untuk hasil tangkapan camera yang lebih lembut.

Harga : Rp1.080.000

Baca Juga : Rekomendasi Mouse Pad Gaming

2. Vanguard

tripod kamera terbaik

Tripod dari Vanguard memang populer dan banyak disukai, karena kwalitasnya yang bagus. Selainnya focus pada sektor photografi, merk Vanguard focus beroperasi pada sektor olahraga.

Hingga, tak mengherankan jika Vanguard banyak keluarkan tipe tripod dengan feature yang memudahkan aktivitas pengambilan foto outdoor. Tripod keluaran Vanguard dibuat bermaterial bahan serat karbon yang ringan, tapi juga kuat dalam menyokong camera.

Rentang Harga : Rp1.100.000 – Rp6.415.000

3. Excell

Merek tripod kamera terbaik berikutnya adalah Excell

Merk tripod camera terbaik selanjutnya ialah Excell. Merk tripod satu ini mempunyai wujud yang kompak, dengan design yang ramping, hingga gampang dibawa untuk berpergian.

Tripod satu ini mempunyai tiga sisi kaki yang kuat dengan panjang optimal 136 cm untuk menyokong camera punyamu dengan prima. Harga yang ditawarkan juga termasuk murah, benar-benar pas untuk Sahabat yang baru terjun di dunia photografi.

Rentang Harga : Rp65.000 – Rp329.000

Baca Juga : Rekomendasi Kamera Mirrorless

4. Gitzo

harga tripod kamera

Untuk kamu yang serius ingin menekuni di dunia photografi, karena itu tripod merk Gitzo ialah jawaban yang pas. Sepanjang beberapa dekade, Gitzo sudah menjadi satu diantara merk pencipta tripod dan aksesories photografi berkualitas tinggi untuk para profesional.

Harga yang ditawarkan juga memang tambah mahal dibanding dengan brand alat photografi lainnya. Tetapi, tentu saja ini sebanding dengan mutu yang diberikan.

Rentang Harga : Rp2.500.000 – Rp27.521.000

5. Fotopro

tripod kamera hp

Sesuai namanya, Fotopro sebagai brand yang konsentrasi bergerak di beberapa alat peralatan photografi. Terhitung satu diantaranya ialah tripod. Fotopro menyiapkan bermacam model tripod yang paling cocok dipakai oleh pemula.

Diperlengkapi dengan kaki alumunium yang kuat serta kokoh, ditambah lagi kaki karet anti slip, dijamin hasil photo kamu akan lebih stabil. Sisi tengah pada tripod dapat diputar untuk memudahkan photo dari sudut yang berbeda.

Rentang Harga : Rp179.000 – Rp2.700.000

Baca Juga : Rekomendasi Speaker Bluetooth Mini

6. Benro

Rekomendasi merek tripod kamera terbaik selanjutnya, adalah Benro

Rekomendasi merk tripod camera terbaik selanjutnya, ialah Benro. Beberapa Photografer dengan camera handphone tentu tidak asing dengan merk satu ini.

Disamping populer dengan selfie stick-nya yang berkualitas, Benro mempunyai deretan tripod camera dengan kwalitas yang tidak kalah hebat, loh. Bentuknya yang sederhana dan compact, membuat tripod keluaran Benro gampang dibawa ke mana saja.

Harga promo : Rp1.885.000

7. Joby

tripod kamera vlog

Untuk pemakai action kamera, seperti GoPro, tentu sudah akrab dengan merk Joby. Di tahun 2006, merk dagang Joby sukses memopulerkan Gorillapod, yaitu tripod dengan gagang yang lentur serta fleksibel.

Sampai sekarang, Joby terus bereksperimen membuat inovasi tripod terbaik, bukan hanya untuk camera kecil dan handphone, tapi juga untuk camera professional.

Harga promo : Rp599.000

Baca Juga : Rekomendasi Merk Earphone Wireless

8. Sirui

tripod kamera besar

Sirui sebagai merk peralatan photografi yang populer dengan tehnologi manufakturnya yang paling hebat. Tidak aneh tripod camera keluaran Sirui juga mempunyai mutu yang tinggi pada harga yang cukup dapat terjangkau.

Meskipun dibuat dari carbon fiber yang ringan, tripod Sirui sanggup meredam berat camera sampai 2 kg. Tidak itu saja, kaki penunjang pada tripod satu ini bisa juga diputar 180°, sehingga mempermudah proses pengambilan gambar.

Harga : Rp1.350.000

9. Inbex

tripod kamera video profesional

Inbex sebagai brand dagang yang fokus pada produk aksesori photografi, terhitung satu diantaranya ialah tripod camera. Untuk kamu yang mencari tripod dengan harga terjangkau tapi tidak murahan, karena itu tripod keluaran Inbex jawaban yang tepat.

Mulai dari tripod portable yang sanggup menahan beban 2 kg, sampai tripod professional dengan maksimum beban 9.9 kg, semua dapat kamu peroleh dimulai dari harga Rp68.000-an saja, loh.

Harga promo : Rp179.000 - Rp239.000

Baca Juga : Rekomendasi Merk Antena TV Digital

10. Beike

tripod kamera dan hp

Untuk kamu yang suka melakukan tehnik photografi flat-lay, karena itu tripod camera keluaran Beike harus kamu miliki. Sebab  Beike mempunyai produk tripod dengan slots untuk menaruh tiang tripod secara horizontal. Dengan demikian, kamu dapat memfoto object photo dari atas dengan mudah.

Tidak itu saja, tripod keluaran Beike juga dibekali dengan head 3-way swivel yang bisa membantu mengarahkan camera lebih fleksibel.

Disamping tehnik, dan tipe camera yang dipakai, pemilihan tripod yang bagus juga berperanan penting dalam hasil akhir jepretan gambar yang diambil. Selain membuat hasil photo lebih konstan, tripod dapat membantu menyokong berat beban dari camera.

Harga : Rp525.000

Akhir Kata

Nah, dari 10 produk tripod camera terbaik di atas, apakah ada yang memikat perhatian kamu? Tulis di kolom komentar ya!

Comments