5 Rekomendasi Laptop Lenovo Touchscreen Super Kece

Penasaran dengan sejumlah seri laptop Lenovo touch screen yang mungkin bisa kamu miliki untuk menunjang aktivitas kerja atau kuliah kamu, yuk simak
dimediaku.com : 5 Rekomendasi Laptop Lenovo Touchscreen Super Kece, - Mau miliki laptop berkualitas dengan spek terbaik? Sahabat pastinya punya beberapa pilihan.

Apa lagi dengan banyaknya opsi laptop dengan spek serta fitur yang oke dan menarik untuk digunakan setiap rutinitas kerja kamu. Satu diantara yang patut masuk di penilaian ialah Lenovo.

Ditambah lagi sekarang laptop Lenovo menawarkan banyak seri, salah satunya laptop Lenovo touchscreen.

Perusahaan tehnologi multinasional Amerika Tiongkok ini mengeluarkan banyak seri laptop Lenovo layar sentuh yang menarik.

Harga laptop Lenovo touchscreen yang dijajakan relatif bisa dijangkau, pastinya disesuaikan spesifikasi serta fitur yang dipunyainya.

Ingin tahu dengan beberapa seri laptop Lenovo touch screen yang barangkali dapat kamu miliki buat menunjang rutinitas kerja atau kuliah kamu, yuk baca di bawah ini!
Rekomendasi Laptop Lenovo Touchscreen Super Keren

Pilihan Laptop Lenovo Touchscreen


ThinkPad P1 Mobile Workstation

Satu diantara laptop Lenovo touchscreen yang patut disarankan ialah ThinkPad P1 Mobile Workstation. Bukan sekedar bertenaga, laptop ini memungkinkan buat dibawa kemanapun, alias mobile. Mobile workstation Lenovo ini sebagai satu diantara yang tertipis dengan 18,4 mm dan dan paling ringan dengan berat cuma 1,7 kg.

Laptop ini pun masih menghasilkan kekuatan dengan processor 8th Gen Intel® Xeon® serta Core™, grafis NVIDIA® Quadro®, dan dijajakan beberapa pilihan memory dan penyimpanan.

ThinkPad P1 sudah diuji dan bisa dibuktikan sanggup menangani program berat tanpa kendala. Disamping itu, ThinkPad P1 mempunyai sasis yang ramping, namun memiliki konektivitas yang kuat, termasuk beberapa porta Thunderbolt™ dan connector yang makin lebih tradisional seperti USB 3.0 dan HDMI.

Yoga Duet 7i (13″, Gen 5)

Yoga Duet 7i jadi laptop alternatif buat yang cari Laptop Lenovo yang dapat dilipat serta touchscreen. Disamping dua fitur tersebut, laptop Lenovo ini mempunyai dimensi yang tipis serta berat yang ringan.

Apa itu mempengaruhi performnya? Lenovo menjamin tidak. Sahabat dapat terus produktif dan kreatif di manapun kamu ada karena Keyboard Bluetooth® yang bisa dilepaskan,®penyangga yang bisa disesuaikan, Lenovo E-Color Pen yang inovatif (opsional), s/d processor Intel Core i7®Generasi ke-10.

Yoga Duet 7i menjajakan performa mobile yang mutakhir, intuitif dan tidak memberi ruang untuk produktivitas yang menurun. Memanfaatkan processor Intel Core® generasi kesepuluh, spek AI yang dinamis menyelaraskan daya untuk memaksimalkan daya tahan battery, sampai 10,8 jam dalam sekali pengisian daya.

Laptop Lenovo ini patut jadi pilihan setiap rutinitas. Yoga Duet 7i mempunyai spek pintar, mulai dari log in cukup dengan senyum, log-out dengan cara otomatis saat menjauh, pemberitahuan apabila waktu seseorang melihat dari belakang, jadi spek yang memastikan tugas kamu tetap aman. Bercakap dengan asisten digital, Alexa, di monitor yang terkunci sekalipun sangat memungkinkan, lho!

IdeaPad Flex 3i (11″, Gen 5)

Mau laptop Lenovo layar sentuh yang tambah simpel, sahabat dapat memilih IdeaPad Flex 3i. Akan tetapi, kesederhanaan yang dimaksud dijamin tidak menghalangi produktivitas kamu.

Lihat saja dalamannya, dapat bekerja selama seharian, monitor HD yang lebih besar, mekanisme tanpa kipas yang sunyi. IdeaPad Flex 3i tidak cuma jadi laptop, namun juga tablet, dan kombinasi di antaranya, yang memungkinkan kamu dapat bekerja, bermain, dan tersambung dalam mode apapun, dimanapun.

Kesederhanaan diperlihatkan di bagian otak, seperti pemanfaatan Intel Celeron N4020 sebagai opsi processor, monitor 11,6″ serta memory cuma 4GB dengan jenis penyimpanan 256GB SSD serta opsi Inel Integrated buat kartu grafisnya.

ThinkPad X1 Titanium Yoga

Dari nama serinya, ThinkPad X1 Titanium Yoga, sahabat sudah tahu laptop ini bukan laptop sembarangan. Sasisnya ultra ringan dengan penutup titanium, didesain bekerja dalam mode apa pun itu. Disamping itu, laptop ini memiliki engsel 360 derajat, yang memungkinkan perubahan mulus dari laptop ke tablet serta di manapun salah satunya.

Laptop ThinkPad X1 Titanium Yoga memanfaatkan monitor 13,5″ 2K dengan Dolby Vision™, rasio aspek 3:2 serta kartu grafis Intel® Iris™ Xe, menciptakan kejernihan gambar dan ketepatan warna yang mengagumkan. Processor-nya menggunakan 11th Gen Intel®Core™ i7 vPro®.

Yoga Slim 7 Pro X (14, Gen 7)

Yoga Slim 7 Pro X menjadi satu diantara dalam perincian laptop Lenovo touchscreen yang pantas masuk ke pertimbangan. Performanya murni serta bertenaga, lantaran Processor AMD Ryzen™ 6000 HS Creator Edition dengan OS Windows 11 Pro. Meningkatkan kualitas, kartu grafisnya dipilih NVIDIA®Bersertifikat studio buat menambah kreativitas.

Spek kece dijajakan di sisi monitor, yakni pemilihan monitor 3K PureSight yang fantastis, Sistem Lenovo X Power tuning juga dapat dioptimalkan buat menambah performa sistem. Belum lagi spek AI Engine+ yang pintar serta aman termasuk login bebas sentuhan serta keamanan terintegrasi. Spek terbaik, laptop 14″ ini tergolong ringan serta simpel dibawa.
Comments