Rekomendasi Merk Shower yang Bagus dan Murah, Kualitas Terbaik untuk Kamar Mandi

Cari shower dinding set bisa panas dan dingin berbahan stainless steel dll? Berikut rekomendasi beberapa merk terbaiknya yuk baca reviewnya!

dimediaku.com : Rekomendasi Merk Shower yang Bagus dan Murah, Kualitas Terbaik untuk Kamar Mandi - Shower mandi sebagai alat untuk mempermudah saluran air menyirami tubuh saat mandi, dan digunakan agar semakin mengirit air yang kebuang percuma saat mandi. Sekarang, ada beragam merek shower yang bagus di pasar.

Produk yang ditawarkan juga diperlengkapi dengan feature tambahan untuk mengirit pengeluaran air di kamar mandi, hingga tagihan air tiap bulannya tak kan naik.

Merek Shower yang Bagus

Rekomendasi Merk Shower yang Bagus dan Murah, Kualitas Terbaik untuk Kamar Mandi

Biasanya, shower mandi mempunyai temperatur, penekanan, semprotan, serta nosel pancuran yang bisa disesuaikan. Karena itu hal tersebut dapat kamu sesuaikan dengan keperluan. Berikut ialah daftar merek shower yang baik sekaligus bisa membuat badan lebih santai:

1. Europe Enchanting Big Shower E770

Europe Enchanting Big Shower E770

Disamping kamar mandi yang bersih, kamu memerlukan perlengkapan yang ideal, seperti Europe Enchanting Big Shower E770 untuk dapat memberi pengalaman mandi yang menyenangkan dan nyaman.

Head and hand shower produk ini dibuat bermaterial PVC dengan style yang menawan dan eksklusif. Produk yang memiliki garansi lima tahun ini diberi 3 function switch, yakni keluar atas, hand shower, serta dari bawah.

2. Hansgrohe Crometta 85 Hand Shower

Hansgrohe Crometta 85 Hand Shower

rutinitas di luar rumah jadi terbatas, termasuk untuk lakukan perawatan spa di salon. Tak boleh risau, dengan Hansgrohe Crometta 85 kamu dapat merasakan semprotan air yang halus dan menyantaikan seperti spa.

Pasalnya , shower mandi ini sudah diperlengkapi pengendali saluran berteknologi Eco Smart, hingga air yang dikeluarkan juga masih tetap irit, yakni cuma 6 ltr per menit. Sekarang, kamu dapat nikmati kesan spa di dalam rumah yang lebih irit serta murah.

3. Tatay Set Shower Mandi Sevilla

Tatay Set Shower Mandi Sevilla

Tatay sebagai shower hand yang diperlengkapi dengan rel handle yang bisa diatur sudut dan posisinya. Rail dari merek shower yang baik ini dibuat bermaterial stainless yang kuat dan tahan karat, hingga penggunaannya lebih tahan lama.

Railnya mempunyai panjang 60 cm yang dapat terpasang sesuai keperluan. Tatay Shower ini dapat membantumu untuk mengirit air sampai 50%. Kegiatan mandi akan makin membahagiakan karena ada 4 feature semprotan, yakni jet, massage, rain shower, serta normal shower.

4. Toto Ego II Hand Shower Set THX118SESMN

Toto Ego II Hand Shower Set THX118SESMN

Merek Toto dapat dikatakan telah memimpin pasaran di Indonesia karena dikenali dengan produknya yang tahan lama dan berkualitas. Satu diantaranya ialah produk shower mandinya yang berkualitas serta irit air.

Toto THX118SESMN mempunyai konsumsi air yang termasuk sedikit, yakni cuma 8 ltr per menit. Tidak itu saja, design kepalanya yang memanjang akan menambahkan kesan-kesan kekinian, dan dapat ditata angle-nya. Produk satu ini menjadi investasi terbaik untuk kamar mandi kamu.

5. PALOMA SSP 2601 Shower Set

PALOMA SSP 2601 Shower Set

Salah satunya keunggulan dari PALOMA SSP 2601 ini ialah 6 model semprotan yang dapat kamu atur sesuai sama keinginan, salah satunya yakni model rain, jet, mist, rain and jet, rain and mist, serta drip atau menetes.

Model drip berperan untuk memperkecil semburan air yang sekaligus dapat untuk mengirit air saat air tidak sedang diperlukan. Material yang dipakai ialah hard ABS berkualitas tinggi, anti pecah, serta tahan pada temperatur air dingin dan panas tinggi.

6. American Standar Genie Hand Shower

American Standard Genie Hand Shower

Merek shower yang baik ini mempunyai tiga tehnologi unggulan, yakni Petal Pressure untuk jaga semprotan air masih tetap kuat serta halus di kulit, dan Easyclean untuk membantu bersihkan lumut atau kotoran dengan gampang.

Dan tehnologi Water Saving untuk mengontrol supaya air masih tetap irit dengan 4 ltr per menit. Tidaklah mengherankan, bila shower mandi ini jadi juara sebagai the best product dalam beberapa arena penghargaan. Pas buat kamu yang ingin rasakan produk dengan pengembangan teranyar.

7. SANEI Shower Set PSN3100C

SANEI Shower Set PSN3100C

Umumnya, sedikit shower mandi di pasar yang menyiapkan tombol on/off untuk atur saluran airnya pada sebuah pencetan. Tetapi, untungnya SANEI PSN3100C ini tawarkan produk dengan tombol pada bagian depan untuk menghidupkan dan mematikan air.

Dengan demikian, pemakaian shower mandi satu ini juga jadi lebih ringkas dan tentu irit air. Disamping itu, dengan lubangnya yang menebar di semua susunan, membuat air yang dikeluarkan juga lebih rata.

8. Volk A-173 Hand Shower

Volk A-173 Hand Shower

Volk A-173 dapat disebutkan salah satunya shower kamar mandi minimalis dengan design yang ergonomis serta kelihatan menawan, dan fungsional. Material yang dipakai juga termasuk bertahan lama dan kuat.

Produk ini dirancang khusus supaya mengirit pemakaian air di dalam rumah hingga lebih ramah lingkungan. Tidak itu saja, shower satu ini diperlengkapi dengan peranan yang sesuai keperluan dan kenyaman.

9. VONE HS-88 Krom Shower Set

VONE HS-88 Chrome Shower Set

Disamping terhitung satu diantara daftar merek shower yang baik di harga terjangkau, produk satu ini memakai material plastik murni ABS yang berkualitas tinggi hingga tidak gampang pecah dan masih tetap tahan lama.

VONE HS-88 Krom Shower Set ini bisa dipakai untuk air dingin dan panas, yang dapat kamu sesuaikan dengan keperluan. Tidak itu saja, bahkan juga produk satu ini di-claim garansi mekanis tiga tahun, lho.

10. GM Bear 1040 Shower Head Set

GM Bear 1040 Shower Head Set

Kamu mencari produk dari merek shower yang baik serta super irit? GM Bear 1040 Shower Head Set ini menjadi opsi yang pas. Ini karena ada tehnologi pelambat air yang dapat mengirit air saat dipakai.

Kepala shower pada produk ini memakai proses pelapisan elektroplating dengan standard internasional.Sementara panjang selang yang memiliki ukuran 1,5 mtr. itu mempunyai ketahanan yang tidak tertandingi, seperti anti terbakar, antikarat, serta bertahan lama.

Akhir Kata

Bagaimana Sobat? Apa Sobat sudah bisa tentukan merek shower yang bagus serta sesuai kebutuhan? Disamping kenyamana, feature kehematan air jadi poin utama yang pantas diperhitungkan ketika akan membeli produk itu.

Hal tersebut bisa juga membantu mengelak tagihan air supaya tak kian melonjak. Untuk lebih mendukung kenyamanan, kamu bisa juga mempertimbangkan interior kamar mandi, seperti sirkulasi dan pemakaian keramik kamar mandi.

Nah, tidak boleh lewatkan juga untuk penuhi keperluan peralatan mandi kamu di dalam rumah ya. Dimulai dari sabun mandi, shampo, odol, sampai bodi scrub. Semua bisa kamu temui secara mudah ulasannya disitus kami.

Comments