Rekomendasi Merk Teko Listrik Low Watt Terbaik yang Bagus Murah dan Cepat Panas

Berikut beberapa rekomendasi merk teko listrik dengan watt kecil terbaik otomatis berbahan stainless dan plastik berukuran mini, yuk baca reviewnya!

dimediaku.com : Rekomendasi Merk Teko Listrik Low Watt Terbaik yang Bagus Murah dan Cepat Panas - Ketel listrik atau yang biasa dikenali dengan teko listrik dapat menjadi satu diantara solusi untuk memanasi air dalam sekejap tanpa memakai kompor.

Alat ini termasuk makin aman dan benar-benar membantu terutamanya untuk beberapa anak kost. Perlengkapan rumah tangga ini lebih banyak dilirik tak cuma karena perannya, tapi juga karena bentuknya yang memikat.

Ada banyak merek teko listrik terbaik di pasar dengan keunggulan masing-masing. Kamu tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan.

Cara Memilih Teko Listrik Terbaik

Rekomendasi Merk Teko Listrik Low Watt Terbaik yang Bagus Murah dan Cepat Panas

Akan tetapi, sebelum itu, semestinya kamu kenali lebih dulu cara memilih teko listrik terbaik untuk dipakai di kehidupan sehari-hari.

Disamping memperhitungkan harga, kamu perlu mempertimbangkan faktor yang lain seperti kapasitas air, material, serta feature tambahan yang lain. Baca tips berikut:

1. Pilih Ukuran yang Cocok

Teko listrik di pasar telah tersedia dalam beragam ukuran yang dapat disesuaikan dengan keperluan. Contohnya buat kamu yang tinggal sendiri atau ngontrak, cukup membutuhkan teko listrik dengan ukuran kecil.

Sementara untuk keluarga dengan anggota yang lumayan banyak dapat pilih ukuran yang makin besar. Pilih ukuran teko listrik yang cocok supaya pemakaian alat juga dapat lebih maksimal.

2. Cek Konsumsi Daya Listrik

Walau mempunyai keunggulan bisa merebus air secara cepat, tapi tidak dapat disangkal bila konsumsi daya listrik alat satu ini lumayan tinggi.

Teko listrik yang ada di pasar biasanya mempunyai konsumsi daya di antara 400 sampai 1.300 watt. Makin kecil daya listriknya pasti makin berkurang juga konsumsi arus listrik, maka dari itu dapat semakin irit dalam lakukan pembayaran listrik setiap bulannya.

Disamping itu, konsumsi daya yang tinggi beresiko tidak bisa dipakai berbarengan dengan perlengkapan electronic lainnya.

3. Pilih Material yang Sesuai

Biasanya, teko listrik hadir dengan bahan material yang berlainan dengan keistimewaannya masing-masing. Ada material resin atau plastik yang paling standard dipakai karena beratnya ringan serta tidak mudah mengantarkan panas ke luar. Tetapi, sayangnya ada yang mengatakan jika material ini bisa tinggalkan bau.

Sementara ada juga teko listrik yang memiliki bahan kaca bening dengan berat yang condong lebih berat. Material ini jarang-jarang tinggalkan bau serta lebih higienis pemakaiannya. Bila disaksikan dari segi ketahanan, material ini tidak demikian bisa dihandalkan karena gampang pecah bila jatuh.

Maka dari itu, pilih material teko listrik yang sesuai keperluan masing-masing ya, Sobat!.

4. Cek Langkah Pemakaian dan Feature yang Ada

Semakin bertambah ragamnya, makin bertambah juga beberapa cara pemakaian teko pemanas air listrik ini. Misal, ada teko yang hendak mengeluarkan bunyi atau mati secara automatis jika air telah mendidih . Maka, penting untuk mengetahui teknik gunakan teko listrik terbaik yang akan dibeli.

Tak stop disana, kamu perlu mengecek sejumlah fitur tertentu yang dapat menambahkan fungsi kerja dari teko itu. Misalnya, teko yang mempunyai tombol derajat untuk mengontrol derajat atau temperatur air yang dinginkan. Nah, pastikanlah kamu ketahui sejumlah fitur tambahan pada teko sebelum membeli, ya.

Daftar Teko Listrik Terbaik

Seusai mengerti cara memilih teko listrik yang baik, sesudah itu Kami berikan daftar rekomendasi teko listrik terbaik yang dapat disesuaikan dengan keperluan atau bujet Sobat. Berikut daftar sedetailnya:

1. De Longi Icona Vintage KBOV 2001

De Longi Icona Vintage KBOV 2001

Datang dengan design vintage yang nikmat di pandang mata, tidaklah mengherankan bila beberapa orang yang rela membeli sebagai pendamping interior dapur. Ditambah dengan opsi warna yang bervariasi, hingga dapat disesuaikan dengan objek warna di dalam rumah.

Bukan hanya bentuknya yang memikat, De Longi KBOV 2001 ini mempunyai kemampuan yang lumayan besar dengan berat keseluruhnya cuma 1,3 kg saja. Disamping itu, tatakannya juga anti selip, hingga tidak gampang jatuh.

2. Edelmann Electric Gooseneck Kettle 600 ml

Edelmann Electric Gooseneck Kettle 600 ml

Bila kamu pencinta kopi, rasanya kurang cocok jika belum memiliki teko listrik terbaik ini yang berkualitas premium dalam kelasnya. Pasalnya , produk ini dapat membantu membikin sebagian besar metode kopi, dimulai dari French press, Vietnamese drip, serta pemakaian coffee dripper.

Edelmann Electric Gooseneck Kettle ini dilengkapi feature yang bisa menyimpan panas hingga temperatur air dapat bertahan seperti yang diharapkan. Ada lampu indikator yang dapat menyala atau mati jika sudah usai memanasi.

3. Kenwood Kettle SJM 490

Kenwood Kettle SJM 490

Satu diantara alasan ketika akan beli perlengkapan rumah tangga ialah kemudahannya saat dipakai. Tergolong teko listrik terbaik dari merek Kenwood yang mempunyai filter bisa dilepaskan hingga gampang dibersihkan.

Tidak itu saja, Kettle SJM 490 ada water level window yang membuat kamu dapat mengecek air yang direbus. Karena mulut tekonya yang dibuat lumayan lebar, memudahkan tuangkan air tanpa kendala.

4. Russell Hobbs Chester Kompak Kettle 20190-70

Russell Hobbs Chester Compact Kettle 20190-70

Tren design sampai aksesori rumah minimalis banyak disukai akhir-akhir ini. Nah, teko listrik terbaik yang ini menjadi opsi yang cocok buat kamu yang menyukai dengan penampilan minimalis yang fashionable.

Russell Hobbs Chester Kompak Kettle 20190-70 diperlengkapi dengan tanda jumlah air dari 1 sampai 3 gelas. Dengan memanasi air sama sesuai jumlah yang dibutuhkan, kamu bisa mengirit daya sampai 66%.

Bahkan segelas air dapat dipanaskan cuma dalam kurun waktu 55 detik saja. Benar-benar nyaman serta memberikan keuntungan untuk dipakai dalam periode panjang.

5. Philips HD9306/03 Kettle

Philips HD9306 03 Kettle

Teko listrik terbaik setelah itu Philips HD 9306/03 yang diperlengkapi alas putar nirkabel 360 derajat, feature yang tidak semuanya produk miliki. Termasuk teko listrik yang aman karena tutup pegas yang simpel menutup supaya air tidak gampang tumpah saat mendidih.

Disamping itu, alat terbaik dari Philips ini diperlengkapi thermostat UK Strix serta tanda untuk mengatur temperatur presisi air. Pokoknya, produk ini menjadi opsi yang paling cocok buat kamu yang ingin mempunyai teko listrik murah dengan feature komplet.

6. Maspion Electric Kettle UMP-1716

Maspion Electric Kettle UMP-1716

Mempunyai anak kecil di dalam rumah membuat kamu harus extra berhati-hati saat menentukan perlengkapan electronic yang aman. Maspion Electric Kettle UMP-1716 sudah didesain dengan susunan double pada badan tekonya, maka dari itu semakin aman waktu dipegang oleh tangan anak kecil.

Produk ini diperlengkapi smart LED indicator yang automatis akan mati saat air telah panas atau mendidih. Ada feature keep warm switch dapat menjaga air masih tetap panas. Alternatif tepat untuk memperoleh kepraktisan sekaligus keamanan di dalam rumah.

7. Sharp Kettle Jug EKJ-17LW

Sharp Kettle Jug EKJ-17LW

Sharp Kettle Jug EKJ-17LW ini dilengkapi dengan feature menu 360 Degree Cordless Base yang dapat diputar bebas, karena status di antara poci dengan alas di bagian bawah terpisah membuat poci dapat diarahkan kemana saja.

Ketel listrik yang mempunyai daya listrik 840 watt ini mempunyai feature twin water tingkat windows for left or right handed, yang berperan untuk mengontrol serta melihat volume air dari ke-2 segi.

Produk ini memiliki 1,7 ltr dengan sisi dalam terbuat bermaterial stainless steel sehingga pemakaiannya lebih tahan lama untuk periode panjang.

8. Yong Ma Kettle YMK 201

Yong Ma Kettle YMK 201

Yong Ma Kettle YMK 201 sebagai kombinasi prima untuk kamu yang mencari teko listrik terbaik dengan design yang menawan dan peranan yang optimal. Sesuai claim-nya, produk ini dibikin dengan material full stainless yang anti karat serta bertahan lama.

Gak stop disitu, sejumlah fitur bagus yang ditawarkan juga tidak kalah bervariasi. Dimulai dari feature automatis mati saat air telah masak, sampai body serta gagangnya yang anti panas membuat termasuk semakin aman saat dipakai.

9. SHARP Electric Kettle EKJ-156-BK

SHARP Electric Kettle EKJ-156-BK

SHARP satu diantara merek perlengkapan electronic terkenal yang diketahui dengan beberapa produk berkualitasnya. Satu diantaranya ialah Electric Kettle EKJ-156-BK yang datang dengan perlindungan optimal.

Produk satu ini diperlengkapi feature STRIX kontrol temperature, yang mana akan mati secara automatis saat temperatur air telah sampai 100 derajat celcius. Dengan demikian, air tidak terlampau panas serta alat lolos dari kemungkinan kekeringan.

Menariknya lagi, produk ini diberi dua lampu indikator yang berperan untuk mengetahui apakah air masih direbus atau sudah bisa diminum.

10. Cosmos CTL-211 0.8 L

Cosmos CTL-211 0.8 L

Nah, ketel listrik ini menjadi opsi terbaik buat kamu yang tinggal sendiri atau anak kos. Pasalnya , kemampuan yang dipunyai memiliki ukuran kecil, yakni cuma 0,8 Liter. Walau demikian, teko ini sudah diperlengkapi dengan lampu indikator serta feature Safety Automatic Turn Off.

Itu maknanya, alat akan mati secara automatis saat air mendidih. Disamping itu, Cosmos CTL-211 0.8 L memiliki feature ganda wall yang bisa membuat permukaan teko tidak panas serta aman untuk digenggam. Harga yang ditawarkan juga termasuk bisa dijangkau.

Akhir Kata

Itulah sepuluh rekomendasi teko listrik terbaik yang bukan hanya bagus dari sisi penampilannya, tapi juga mempunyai beraneka feature menarik serta aman dipakai. Kamu dapat sesuaikan opsi dengan kebutuhan serta kondisi di dalam rumah.

Sekarang kamu siap menyeduh teh, kopi, atau minuman hangat lainnya secara mudah. Temukan penawaran teko listrik serta barang electronic rumah tangga lainnya, seperti kulkas, dispenser galon bawah, sampai blender portable yang di anjurkan oleh kami.

Comments