Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik yang Nyaman, Murah tapi Bagus!

Berikut rekomendasi kursi gaming terbaik supaya aktivitas ngegame lebih nyaman meski dalam waktu lama. Anti pegal dan menjamin kesehatan!

dimediaku.com : Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik yang Nyaman, Murah tapi Bagus! - Bermain games dalam rentan waktu yang lama dapat cepat berasa menguras tenaga jika tidak memakai kursi gaming terbaik. Perbedaan kursi gaming dengan kursi computer biasa pastinya banyak.

Dimulai dari design kursi yang dibuat khusus untuk jamin kenyamanan serta kesehatan, hingga kamu dapat duduk nyaman dan fokus bermain games dalam waktu lama.

Kenyamanan kursi ini bisa juga kamu pakai untuk kepentingan bekerja yang lain, lho. Karena itu, benar-benar dianjurkan untuk kamu memutuskan kursi terbaik dan berkualitas. Karena itu, lihatlah beberapa tips dalam menentukan serta daftar rekomendasi produk terbaik di bawah ini.

Cara Memilih Kursi Gaming Terbaik

Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik yang Nyaman, Murah tapi Bagus!

Jika salah pilih, badan semakin lebih rawan merasakan problem kesehatan. Oleh karena itu, sebelum membeli, seharusnya baca beberapa point yang harus kamu cermati saat menentukan kursi gaming terbaik:

1. Sesuaikan Ukuran Bangku dengan Badan

Hal pertama kali yang harus jadi perhatian saat ingin membeli kursi gaming ialah lihat ukuran. Pasalnya, bila kamu pilih ukuran yang tak sesuai, dapat terasa tak nyaman saat dipakai.

Karena itu, sebelum beli, kamu dapat memprediksi terlebih dulu apakah bentuk badan akan sesuai sama produknya atau mungkin tidak. Tiap merek umumnya telah menyiapkan info mengenai dimensi sandaran serta alas duduk produknya.

2. Pilih Bahan Lapisan Terbaik

Tiap-tiap kursi gaming mempunyai bahan lapisan yang biasanya dibuat dari 2 tipe bahan, yakni kulit PU leather serta PVC leather. Ke-2 bahan ini lumayan disukai karena harga lebih dapat terjangkau ketimbang kulit asli.

PU leather di-claim mempunyai karakter seperti kulit asli, karena dibuat berbahan paduan sisa kulit hewan serta olahan plastik. Sementara PVC leather sebagai bahan yang seutuhnya diproses bermaterial plastik.

Bahan PU leather mempunyai pori-pori untuk membantu aliran udara, sehingga dapat terasa nyaman. Tidak serupa dengan pori-pori PVC leather yang lebih lembut, sehingga lebih gampang berasa panas. Tapi, dari sisi perawatan, ke-2 nya benar-benar simpel dibersihkan.

3. Tentukan Rangka Material yang Kuat

Bangku gaming terbaik dan berkualitas tentu saja mempunyai susunan yang kuat dan umurnya juga lebih tahan lama. Maka dari itu, perhatikan rangka yang dipakai, dan usahakan pilih kursi gaming dengan rangka besi.

Disamping itu, kemampuan bangku gaming terletak di bagian material kaki-kakinya, karena sisi itu yang bisa menyokong semua berat pengguna . Maka, pilih produk yang mempunyai material kuat supaya aman serta tahan lama saat digunakan.

4. Perhatikan Bantalan Kursi

Satu diantara sisi kursi gaming yang tidak kalah penting ialah headrest dan sandarannya. Ini pasti memiliki tujuan untuk menyokong leher, kepala, serta pinggang supaya tidak gampang pegal.

Oleh karena itu, pastikanlah kamu pilih produk yang diperlengkapi bantalan dengan material yang empuk supaya tidak memunculkan imbas yang jelek serta kamu bisa berada di muka monitor computer dalam waktu yang lama secara nyaman.

5. Cek Penataan Sudut Sandaran Bangku

Disamping beberapa point di atas, penataan sudut pada sandaran bangku menjadi satu diantara factor pendukung posisi duduk yang nyaman. Kamu dapat memilih produk dengan besaran penataan sudut yang sesuai preferensi.

Pengaturan sudut sampai 135 derajat cukup buat kamu yang tidak biasa berbaring pada bangku gaming. Sementara, penataan pojok sampai 180 derajat pas yang ingin istirahat atau santai tak perlu berganti tempat.

Daftar Kursi Gaming Terbaik

Sekarang ini, kursi gaming telah menjadi satu diantara peralatan gaming yang banyak dicari orang. Nah, untuk mempermudah kamu mendapati kursi gaming terbaik serta murah, dan sesuai keperluan, Kami telah menyiapkan daftar rekomendasi produknya, salah satunya:

1. Rexus Gaming Chair RGC 103 V.2

Kursi gaming terbaik dari Rexus ini adopsi tehnologi baru berbentuk mekanisme multi-fungsi atau dikenali sebagai "frog" mechanical, 4D handle, serta diameter roda yang semakin besar dan kuat. Ini mempunyai tujuan supaya beberapa gamers makin nyaman duduk di atasnya.

Tehnologi mekanikal multi-fungsi ini diperlengkapi dengan 2 tuas yang berperan untuk mengontrol ketinggian kursi serta pojok sadaran yang bisa di turunkan sampai 150 derajat. Rexus Gaming Chair RGC 103 V.2 ini diberi 2 bantal penopang pinggang serta leher.

2. Sage SG-168 Premium Gaming Chair

Sage SG-168 datang dengan penampilan simpel dengan beberapa feature dan fungsi buat kamu. Produk ini mempunyai panel kontrol hidrolik yang bisa mempermudah pengaturan tinggi serta rendahnya kursi.

Tidak itu saja, sandaran tangan pada kursi gaming ini juga bisa ditata hingga lebih fleksibel untuk beragam jenis status kenyamanan sesuai dengan selera. Material yang dipakai adalah gabungan besi dan aluminium supaya kuat dan tahan karat untuk penggunaan lebih lama.

3. Secretlab OMEGA 2020 Seri Prime

Secretlab OMEGA 2020 Seri Prime ini didesain khusus dengan menyelaraskan bentuk badan yang bagus supaya bisa duduk secara nyaman. Disamping itu, diperlengkapi bantalan yang mengandung gel pendingin yang membuat beberapa gamer makin kerasan untuk lama-lama di kursi eksklusif satu ini.

Disokong dengan feature 4D armrest up-dated sebagai pendukung ketahanan yang semakin lama dan penggunaan yang lebih fleksibel. Karena feature ini kamu bisa menyesuaikan status tangan secara bebas tanpa perlu takut untuk merasakan ngilu pada tangan.

4. Fantech ALPHA GC 182 Gaming Chair

Berpindah ke merek lokal, kursi gaming terbaik dari Fantech ini mempunyai design yang memang lumayan umum seperti kursi untuk gaming umumnya. Pada bagian samping tepiannya mempunyai style sayang serta skema warna yang tidak berlebihan.

Busa yang dipakai cukup padat, hingga beberapa gamer lebih berasa nyaman saat santai atau bekerja dengan kursi ini dalam waktu yang lama. ALPHA GC 182 menyiapkan bantal kepala serta pinggang yang isian kapasnya bisa ditata sesuai dengan selera penggunaan.

5. ONEX FX8

Bila kamu pemain games racing, rasanya kurang cocok jika tidak coba kursi gaming yang ini. ONEX FX8 datang dengan rancangan yang ergonomis, produk ini dibuat dari kulit PVC yang anti bintik serta sama dengan kursi mobil balap.

Kursi gaming ini termasuk fleksibel karena bantal lehernya yang bisa dilepaskan, dan bantalan pinggang yang bisa membantu bentuk duduk kamu masih tetap tegak serta kesehatan juga terjaga. Sandaran kursinya juga dapat ditata sampai 180 derajat.

6. Brazen Pride 2.1 Bluetooth Surround Sound Gaming Chair

Keunggulan dari kursi gaming terbaik selanjutnya ini ialah ada speaker di bagian sandarannya. Bahkan juga, audionya bisa terhubung dengan sebagian besar tipe piranti, baik tv dan handphone.

BraZen Pride 2.1 ini juga pas untuk kamu yang ingin memakainya untuk melihat film serta dengerin musik, karena memakai mode pedestal yang tidak mudah geser. Kamu dapat pilih sambungan bluetooth pada piranti yang memberikan dukungan.

7. Thermaltake U Fit Black-Red Gaming Chair

Bangku gaming terbaik dari Thermaltake ini dapat disebut cukup unik karena dibuat sebegitu rupa agar mengikuti bentuk badan saat duduk di atasnya. Lantaran busa alas duduknya yang padat, kursi ini berasa empuk dan sesuai untuk digunakan dalam durasi waktu yang panjang.

U Fit Black-Red Gaming Chair ini benar-benar dianjurkan buat kamu yang mempunyai tinggi tubuh 160-190 cm supaya kenyamanan bisa dirasa dengan optimal. Pojok alas duduknya dapat ditata dari 3 derajat sampai 15 derajat, dan bisa menyokong beban sampai 140 kg.

8. Sapporo Kansas

Sapporo Kansas mempunyai feature hidrolik yang dapat dipakai untuk mengendalikan ketinggian, dan ada penataan sandaran yang dapat ditata ke status tegak 90 derajat serta recline sampai 135 derajat.

Tak berhenti di sana, produk satu ini mempunyai lampu RGB yang diperlengkapi remote untuk mengontrol sesuai keinginan. Menariknya, produk ini juga terjaga kwalitasnya serta garansi satu tahun pemakaian.

Akhir Kata

Kurang lebih kursi gaming mana yang sesuai kebutuhan, Sobat ? Beberapa rekomendasi produk dari merek unggulan beberapa gamer di atas pasti sudah terbukti kualitasnya, maka kamu juga bisa ikut merasakan kwalitasnya supaya kenyamanan serta kesehatan sepanjang bermain games terus terlindungi.

Nah, supaya kesan bermain games kamu makin heboh, pastikan kamu lengkapi beragam perlengkapan dan accessories gaming lainnya. Dimulai dari mouse gaming, keyboard gaming, earphone gaming atau headset gaming, serta lainnya yang dapat menjadi penyokong raih kemenangan di dalam permainan.

Comments