Rekomendasi Lampu Emergency LED Terbaik Tahan 24 Jam

Berikut tujuh rekomendasi lampu emergency LED tahan lama yang bisa kamu pilih! Lihat merk serta reviewnya disini karena penting buat rumah kamu

dimediaku.comRekomendasi Lampu Emergency LED Terbaik Tahan 24 Jam - Penting untuk mempunyai lampu emergency LED tahan lama buat memberi pencahayaan di waktu tertentu seperti pemadaman listrik ataupun bencana alam yang bisa tiba-tiba terjadi. Oleh karena itu, pastikanlah kamu mempunyai lampu emergency LED tahan lama terbaik.

Lampu emergency ini juga mempunyai bentuk yang bervariasi, dimulai dari senter, lentera, headlamp, dan ada banyak yang lain. Buat Sobat yang ingin beli lampu emergency LED tahan lama, berikut saran yang dapat kamu pilih!

Tips Membeli Lampu Emergency

Rekomendasi Lampu Emergency LED Terbaik Tahan 24 Jam

Saat sebelum beli lampu emergency, pastikan produk yang kamu pilih bersertifikasi SNI. Kemudian, kenali daya yang digunakan lampu. Apa lampu emergency itu memakai battery, listrik, atau tenaga surya.

Lihat periode garansi yang diberikan, minimum satu tahun. Check besar watt dan kecerahan yang dipunyai lampu emergency itu. Kemudian, lihat daya tahan lampu, apa sanggup berpijar minimum 12 jam.

Rekomendasi Lampu Emergency LED Tahan Lama

1. Surya SQL L5601

Surya SQL L5601

Lampu Emergency LED tahan lama yang pertama ialah Surya SQL L5601. Lampu emergency ini sejenis portable hingga simpel untuk ditempatkan dimanapun. Memakai battery cas ulang berkapasitas besar, lampu ini dapat tahan sampai 12 jam!

Merek ini menjamin kalau produknya berkualitas serta bertahan lama. Sinar yang dihasilkan terang serta stabil. Claim produk ini ialah pemakaian battery yang dapat dicas ulangi lebih dari 500 kali..

Harga: Rp93.000


2. Kenmaster KM 560

Kenmaster KM 560

Kenmaster KM560 menjadi satu diantara lampu emergency LED tahan lama yang dapat kamu pilih. Produk ini multi-fungsi karena tidak cuma untuk penerang, tapi sebagai kipas. Kamu tak perlu risau kegerahan di waktu listrik padam.

Perform lampu emergency ini lumayan tangguh karena sanggup berpijar sampai 8 jam, loh! Untuk memakainya, kamu dapat isi energinya terlebih dulu dengan listrik sepanjang 8 - 10 jam.

Harga: Rp77.000


3. Tecstar TL 660

Tecstar TL 660

Lampu emergency LED tahan lama yang lain yang dapat kamu tentukan ialah Tecstar TL 660. Bertipical portable, lampu emergency ini dapat kamu tempatkan atau digantung, Sobat. Jadi Benar-benar fleksibel, kan?

Kamu perlu memastikan penggantungnya bisa meredam berat lampu sekitaran 2 kg saja. Ada beragam jenis warna yang dapat kamu tentukan dari produk ini. Dengan 24 lampu LED, dijamin terang serta bertahan lama!

Harga: Rp210.000


4. Krisbow Emergency Bulb

Krisbow Emergency Bulb

Supaya masih tetap terang saat terjadi pemadaman listrik di dalam rumah, karena itu kamu perlu memakai lampu emergency LED tahan lama yang ini! Krisbow Emergency Bulb ini dapat pancarkan lampu pada umumnya.

Dengan daya 7 watt, lampu ini automatis berisi energinya saat terpasangkan ke saklar. Dan ketika ada pemadaman listrik, lampu emergency ini akan automatis hidup. Efektif sekali, kan, Sobat?

Harga: Rp93.000


5. Philips Rechargeable LED Bulb

Philips Rechargeable LED Bulb

Siapakah yang tidak mengenali merk electronic yang ini? Kualitas lampu dari merk ini pasti tak pernah mengecewakan. Karena itu, Philips Rechargeable LED Bulb menjadi jalan keluar yang pas buat Sobat yang ingin beli lampu emergency!

Lampu emergency LED bertahan lama dari Philips ini mempunyai daya 7 watt dengan pencahayaan yang cerah serta stabil. Kamu dapat memasang lampu ini ke lampu meja supaya lebih gampang dioperasionalkan.

Harga: Rp77.000


6. Centralite CE-32TLS Emergency Lamp

Centralite CE-32TLS Emergency Lamp

Rekomendasi lampu emergency setelah itu Centralite CE-32TLS Emergency Lamp. Diperlengkapi dengan battery berkualitas tinggi, dijamin battery akan bertahan lama walau kerap diisi ulangi. Lampu ini bisa juga tahan sampai 10 jam, loh!

Menariknya, lampu emergency dari Centralite ini diperlengkapi dengan tenaga solar hingga kamu dapat isi daya memakai sinar matahari. Bejenis portable, lampu ini dapat kamu tempatkan dimanapun serta gampang dibawa ke mana saja.

Harga: Rp49.000


7. Cmos HK-669 2 in 1 Lampu Darurat lampu emergency

Cmos HK-669 2 in 1 Lampu Emergency

Cmos HK-669 2 in 1 Lampu Emergency dapat menjadi pilihan yang pas buat Sobat yang ingin beli lampu emergency. Produk ini multi-fungsi karena diperlengkapi dengan kipas angin.

Diperlengkapi dengan 30 lampu LED, pancaran sinar yang dibuat dijamin membuat terang rumah. Dengan battery accu kering yang dapat dicas, ketahanan lampu emergency dari Cmos tak perlu dikuatirkan lagi.

Harga: Rp255.000


8. Lampu Emergency Mitsuyama MS-6023

Lampu Emergency Mitsuyama MS-6023

Lampu emergency terbaik selanjutnya ialah Mitsuyama MS-023. Lampu ini bisa dipakai dengan bersumber daya dari battery AA sejumlah 3 pcs.

Disamping bermanfaat sebagai senter, lampu ini dapat menjadi lampu duduk dengan 23 SMD LED di bagian tubuh. Lampu emergency keluaran Mitsumaya dipasarkan dengan harga pasar tidak sampai Rp50 ribu.

9. Lampu Emergency LinTrik (Lilin Listrik)

Lampu Emergency LinTrik (Lilin Listrik)

Saat listrik padam seringkali beberapa orang memakai lilin untuk sumber cahaya ruangan. Bila kamu pernah melakukan , saat ini telah waktunya kamu berpindah memakai Lilin Listrik LinTrik.

Produk ini memiliki wujud seperti lampu bohlam yang ada dudukannya. Lampu emergency yang dipasarkan dengan range harga Rp 35 ribuan ini dapat kamu manfaatkan untuk selalu melakukan aktivitas saat gelap.

10. Lampu Emergency Surya SYT L101

Lampu Emergency Surya SYT L101

Lampu darurat serbaguna Surya SYT L101 sanggup memberi pencahayaan yang optimal pada keadaan gelap. Lampu emergency terbaik ini dioperasionalkan dengan memakai battery yang bisa diisi ulangi dengan kemampuan 900 mAh.

Battery yang tertancap pada Surya SYT L101 bisa diisi ulangi sampai lebih dari 500 kali. Saat memakainya, kamu dapat atur lampu yang mana berpijar dengan geser tombol pada tubuh bawah lampu.

Lampu emergency ini dipasarkan dengan harga pasar Rp30 ribuan.

11. Lightspro Lamp Emergency Light - LP520

Lightspro Lamp Emergency Light - LP520

Perlu lampu emergency terbaik yang menjadi kepercayaan banyak orang-orang? Lightspro Lamp Emergency Light - LP520 opsinya. Lampu kritis LED dari Lighstpro satu ini menjadi penolong saat mati lampu.

Sinar yang dibuat dari lampu darurat ini benar-benar jelas karena memiliki 24 buah LED yang mempunyai tingkat terang yang bagus. Cukup dengan sebuah lampu emergency dari Lightspro ini, satu ruang di dalam rumah kamu bisa menjadi terang saat listrik padam.

Lampu emergency ini dipasarkan dengan harga pasar Rp70 ribuan.

12. Lampu Idealife IL-283

Lampu Idealife IL-283

Lampu emergency dari Idealife memiliki design yang solid dengan bebatan warna putih dominan. Electronic pencahayaan ini diberi dengan 25 LED yang sanggup pancarkan cahaya kuat.

Lampu emergency terbaik Idealife IL-283 bisa dipakai sampai 4-8 jam. Dan untuk kipasnya sendiri bisa berputar-putar sampai 8 jam. Lampu darurat ini dipasarkan dengan harga pasar Rp130 ribuan.


Akhir Kata

Itu beberapa rekomendasi lampu emergency yang dapat Sobat pilih. Penting untuk mempunyai lampu emergency untuk menyinari kondisi tertentu seperti pemadaman listrik dll.

Comments