Rekomendasi Speaker Gaming Terbaik - Suara yang Bagus Super Glerrr!

Merk speaker gaming terbaik. Tingkatkan suasana bermain game lebih hidup & pengalaman gaming lebih menyenangkan. Cek rekomendasinya serta reviewnya

dimadiaku.com : Rekomendasi Speaker Gaming Terbaik, Suara yang Bagus Super Glerrr! - Bermain games dengan speaker gaming terbaik pasti membuat kondisi jadi lebih hidup serta membuat kamu lebih semangat taklukkan musuh. Pasalnya , detail-rincian suara yang dibuat seperti tembakan, loncatan, serta lainnya memberikan kesan permainan makin menyenangkan.

Pengalaman membahagiakan itu cuma bisa kamu dapat dengan speaker bermutu yang menciptakan suara yang jernih. Nah, untuk kamu yang mencari speaker gaming berkualitas terbaik untuk memberikan dukungan perform games yang menyenangkan, inilah deretan rekomendasi yang dapat menjadi referensi.

Speaker Gaming Terbaik

Rekomendasi Speaker Gaming Terbaik - Suara yang Bagus Super Glerrr!

Speaker gaming sendiri juga dibandrol pada harga yang bervariasi, bergantung dari pola atau konfigurasinya. Rekomendasi berikut ini dapat kamu samakan dengan selera, keperluan, dan anggaran yang dimiliki:

1. Divoom Ditoo Retro Piksel Art Games Speaker

Divoom Ditoo Retro Piksel Art Games Speaker

Design retro yang keren dengan suara berkelas, Suara yang berkualitas, design retro yang kece dan fungsi cerdas dengan mobile app, benar-benar gampang cari alasan mengapa Divoom Ditoo Retro Piksel Art Games Speaker ini menjadi satu diantara speaker games terbaik sekarang ini.

Dia memang dibandrol pada harga lumayan tinggi, tetapi dengan kualitas dan keunikannya, speaker Divoom Ditoo ini benar-benar worth it serta patut dibawa pulang!

Tampilan monitor RGB dengan animasi piksel art. Dari sisi design, dia dibikin dengan penampilan monitor RGB yang unik dan memungkinkan Anda untuk tampilkan animasi piksel art yang diminati. Sedangkan, keyboard mechanical pada bagian depan memberikan opsi penataan speaker yang sederhana.

Di mana Anda bisa atur volume, bass, mainkan dan mengganti lagu, sampai menghidupkan RGB tanpa repot. Antiknya lagi, dia terpadu dengan Divoom App yang memungkinkan Anda membuat kreasi animasi piksel art, menyetel sirene serta pengingat, dan memainkan musik.

Paduan dual driver serta rear bass untuk suara yang aktif dan kompak. Bab suara, paduan dual driver 10W dan rear bass port mengantar suara yang kaya dan solid yang membuat situasi main games semakin imersif.

Bahkan, kamu bisa memakai model Bass Boost bila ingin tone bass yang lebih solid. Tidak sedang berlangganan dengan program musik? Tenang saja, speaker ini dapat juga mainkan musik dari SD Card Anda.

2. Xiberia Subwoofer and Soundbar Mini Gaming Speaker

Xiberia Subwoofer and Soundbar Mini Gaming Speaker

Paduan subwoofer dan soundbar untuk suara yang aktif. Speaker dari Xiberia ini mengombinasikan Subwoofer dan Soundbar untuk suara gaming serta musik yang lebih imersif - seperti mekanisme home theater premium!

Tetapi feature ini bukanlah hanya gimmick; suara yang dibuat bersih serta rendah distorsi, dan disertai oleh tone bass yang rendah dan dalam.

Walau tidak mempunyai feature RGB, Xiberia menambah LED Decorative Light warna biru untuk membuat situasi gaming semakin vibran. Dan, bodynya yang solid memungkinkannya Anda menempatkan soundbar ada di belakang monitor.

Apa saja piranti gaming Anda, connector USB 2.1-nya cocok dengan semua piranti, dan mengantar suara yang rendah latency.

3. Logitech Z213 Speaker Sistem 2.1 dengan Kontrol Pod

Logitech Z213 Speaker Sistem 2.1 dengan Kontrol Pod

Harga ramah di kantong, kualitas premium! Logitech seolah tidak pernah mangkir menghasilkan beberapa produk gaming terbaik. Dimulai dari mouse gaming, keyboard gaming, sampai speaker gaming terbaik dengan edisi Logitech Z213 ini.

Pada harga yang cukup ramah di kantong di range Rp. 400 ribuan, speaker ini bisa menandingi speaker yang lebih mahal. Karena mekanisme 2.1-nya yang mengombinasikan speaker satelit serta subwoofer berkualitas.

Disamping itu, dia diperlengkapi dengan pod kontrol untuk mengkustom output audio, termasuk penataan bas.

Logitech Z213 ini memakai tenaga lumayan kuat pada 14W yang membawa suara yang kuat yang bersih walau pada tingkat volume yang tinggi. Dan, dia memakai input 3.5mm yang cocok dengan computer, tablet, sampai tv Anda.

4. JBL Quantum Duet RGB Bluetooth

JBL Quantum Duet RGB Bluetooth

Untuk suara bass yang wah! Siap keluarkan uang extra untuk speaker gaming terbaik? JBL Quantum Duet RGB Bluetooth ini akan menghidupkan nafsu gaming Anda! Dia diberi dengan driver serta tweeter neodymium 2.5-inci yang membawa suara berkualitas tinggi dan aktif.

Sementara, gabungan JBL Bass dan Dolby Digital Surround Sound buat suara dari games berasa lebih riil. Tiap-tiap langkah, tembakan, atau lompatan akan berasa seperti datang dari ruang Anda!

Keunggulan yang lain dari speaker ini ialah design RGB class-leading, serta bisa disinkronisasi dengan games dan musik untuk visualisasi suara dengan nuansa yang serasi.

Sementara itu, pilihan jaringan USB serta audio-in 3.5mm memungkinkannya speaker sesuai dengan semua tipe piranti, dimulai dari PC, Mac, sampai konsol PlayStation.

5. NYK Nemesis Kronos X50

NYK Nemesis Kronos X50

Dengan design RGB untuk pengalaman gaming imersif. Lebih sukai speaker gaming dengan RGB? Tidak perlu cari, NYK Nemesis Kronos X50 ini ialah opsi terbaik yang dapat Anda temui. Datang dengan 2 pasang speaker, dia diberi dengan RGB Lighting dengan 6 model berbeda.

Bahkan, feature RGB Rhythm Equalizer memungkinkannya Anda untuk mengontrol pola RGB sesuka hati.

Masalah suara, dia diberi dengan tehnologi Anti Noise yang menjamin suara bersih serta bebas distorsi, walau saat pengaturan volume tertinggi. 3D Game Stereo Audio ialah yang sangat menarik, di mana Anda merasakan nada yang melingkari Anda seperti di studio bioskop.

NYK Nemesis Kronos X50 tawarkan pilihan connector USB 2.0 serta kabel 3.5mm, hingga cocok dengan semakin banyak piranti. Tergolong Macbook, Konsol gaming, handphone dan PC.

6. NYK Nemesis X60 Quantum

NYK Nemesis X60 Quantum

Soundbar solid yang dapat ditempatkan di meja gaming. Tetap dengan NYK Nemesis, seri X60 Quantum ini datang berbentuk soundbar yang solid dan bisa ditempatkan di muka monitor Anda.

Apa lagi, dia diberi dengan driver 50mm yang besar dan membawa suara yang aktif dan solid - suara dari games juga semakin berasa riil!

Seperti speaker games yang lain, dia mempunyai iluminasi RGB, dan tawarkan 6 model lighting berlainan. Seperti Spectrum, Rainbow, Turun Breathing, serta Static (merah, hijau, dan biru).

7. Logitech Z121 2.0 Stereo Speaker USB Kompak

Logitech Z121 2.0 Stereo Speaker USB Kompak

Speaker kualitas Logitech yang ramah kantong. Speaker gaming Logitech yang lain yang pantas dipertimbangkan ialah seri Logitech Z121 ini. Anda memanglah tidak memperoleh subwoofer seperti seri Logitech sebelumnya.

Tetapi, bila bass bukan jadi problem, Logitech Z121 ini ialah speaker gaming berkualitas pada harga yang ramah kantong. Bahkan juga, dia cukup terkenal dengan lebih dari 10 ribu pembelian dan memperoleh peringkat 4.8 di market online Indonesia!

Speaker ini datang dengan design yang singkat dan solid, hingga bisa ditempatkan di ke-2 segi monitor Anda. Di bagian belakang, ada design khusus untuk kabel management supaya meja tidak amburadul.

8. Redragon GS700 Speaker Gaming

Redragon GS700 Speaker Gaming

Dengan driver 4-inci untuk suara boom! Redragon GS700 datang dengan design RGB yang kaya warna, pas untuk Anda yang menyukai main games dengan situasi vibran.

Akan tetapi dia bukan sekedar soal performa, speaker ini diberi dengan driver 4-inci yang disebut driver paling besar antara speaker gaming yang lain. Maknanya, suara yang dikeluarkan juga makin besar dan aktif. Ada juga kontrol bass untuk atur kedalaman tone bass sesuai dengan selera.

9. Soundbar Gaming Sonicbar 200P

Soundbar Gaming Sonicbar 200P

Soundbar gaming bujet. Soundbar gaming yang berkualitas tidak perlu mahal. Kenyataannya, soundbar dari Sonicbar ini datang pada harga cuma sekitaran Rp. 200ribu, tetapi membawa suara yang powerful. Dia mempunyai keseluruhan tenaga sampai 20W, dan mempunyai kisaran frekwensi di antara 60Hz sampai 20KHz.

Walau terhitung speaker gaming entry-level, Sonicbar menambah sentuhan RGB untuk pengalaman main games yang lebih asyik. Disamping ada dalam 4 warna berlainan, speaker Sonicbar ini datang dengan mekanisme Bluetooth dan non-Bluetooth.

10. Speaker ROBOT RS200

Speaker ROBOT RS200

Speaker gaming murah terbaik. Sedang hemat bujet? Tidak perlu bingung, Speaker ROBOT RS200 ini cukup buat membuat pengalaman gaming Anda jadi semakin imersif.

Tawarkan suara kualitas HD dengan bass yang kompak, speaker ROBOT ini sudah dibuat khusus untuk reproduksi suara dari dalam games supaya berasa lebih riil. Bahkan, Anda bisa atur tingkat akustik untuk mendapati penyesuaian suara yang sesuai selera.

Dengan gabungan penampilan yang unik dengan RGB, kualitas suara yang oke dan harga yang paling ramah kantong, ROBOT RS200 ini patut untuk diangkat menjadi satu diantara speaker gaming sekarang ini.


Akhir Kata

Nah, itu dia beberapa produk speaker gaming terbaik yang dapat memberikan pengalaman menyenangkan ketika bermain games di computer. Kurang lebih, kamu telah memiliki rencana untuk memilikinya? Mana opsimu?

Selain speaker gaming, kamu juga dapat melengkapi peralatan gaming lainnya sebagai pendukung kegiatan gaming untuk mencetak kemenangan. Di blog ini, kamu dapat mendapati ulasan perlengkapan lainnya, seperti headset gaming, monitor gaming, keyboard gaming, mouse gaming, dan masih banyak lagi.

Comments