Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Dijamin Awet dan Hemat Listrik!

Rekomendasi merk kulkas terbaik untuk menjaga kesegaran buah serta bahan makanan atau minuman. Tahan lama dan hemat listrik! Simak review berikut ini

dimediaku.com : Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Dijamin Awet dan Hemat Listrik! - Kulkas menjadi satu diantara perlengkapan rumah tangga yang harus dimiliki untuk menaruh dan melindungi kesegaran bahan minuman atau makanan lebih lama. Di Indonesia sendiri telah banyak merek kulkas terbaik yang dipasarkan di harga dapat terjangkau.

Agar kamu tidak kebingungan, tak ada salahnya untuk menyimak daftar rekomendasi merek kulkas terbaik berikut yang tahan lama serta hemat listrik, dan dapat kamu tentukan sesuai keinginan dan kebutuhan di dalam rumah.

Merek Kulkas Terbaik Hemat Listrik

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Dijamin Awet dan Hemat Listrik!

Sekarang, banyak produsen perlengkapan rumah tangga yang menghasilkan bermacam kulkas yang baik dengan feature modern. Dimulai dari kulkas mini, kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu, sampai kulkas besar. Inilah daftar sedetailnya:

1. LG Side By Side GC-X247CKAV InstaView Door-in-Door

Di zaman serba hebat ini, rasanya sayang untuk melewati satu diantara produk favorit dari merek kulkas terbaik satu ini. Pasalnya , produk ini dilengkapi feature InstaView Door-in-Door pada bagian depan pintu yang seperti kulkas showcase.

LG Side By Side GC-X247CKAV InstaView Door-in-Door

Cukup dengan dua ketukan, lampu akan berpijar serta kamu langsung bisa memandang isi kulkas tanpa perlu membuka pintunya. Benar-benar cocok buat kamu yang kerap terlalu lama membuka kulkas ketika akan memilih minuman atau makanan.

Harga : Rp 25.799.000


2. Samsung RS62R50412C SBS dengan All-around Cooling

Era sekarang rasanya kurang trendi jika memakai kulkas dengan ukuran body yang besar serta banyak memakai ruang di dalam rumah. Untungnya, Samsung RS62R50412C datang dengan design yang sleek serta seamless.

Samsung RS62R50412C SBS dengan All-around Cooling

Kulkas terbaik ini mempunyai body yang lebih tipis supaya tersedia bisa lebih banyak ruangan didalamnya tanpa memperbesar dimensi. Beberapa pemilik dapur bermodel kekinian tentu senang, ditambah lagi handle terselinap yang membuat tampak lebih rapi.

Tak berhenti disana, kulkas dari Samsung ini sudah disokong oleh SpaceMax Technology, yang hendak membuat kamu memperoleh ruang yang makin luas untuk menyimpan bermacam-macam makanan.

Harga : Rp 20.344.000 


3. Hitachi R-W70PGD7

Kulkas Hitachi mempunyai feature Selectable Model Compartments yang bakal mempermudah kamu dalam memisahkan ruangan penyimpanan daging serta sayur. Vegetable style untuk menaruh sayur, dan dairy style untuk menaruh daging.

Hitachi R-W70PGD7

Hitachi R-W70PGD7 ini termasuk fleksibel, karena kamu dapat mengontrol temperaturnya sendiri serta ukuran kompartemennya. Opsi produk yang bagus dan terbaik buat kamu yang ingin memiliki kulkas dengan kompartemen penyimpanan yang dapat ditata sesuai sama kebutuhan.

Harga : Rp 15.380.000 


4. CHANGHONG CRF-208

Merek kulkas terbaik CHANGHONG CRF-208 menjadi pilihan yang cocok untuk kamu yang ingin mempunyai kulkas yang baik dengan design sederhana, berkualitas unggul, serta tentu saja irit daya listrik.

CHANGHONG CRF-208

Dengan design yang sederhana dan menawan, membuat kulkas satu ini dapat kamu taruh di pojok ruang sebagai pendamping kecantikan dapur kamu. Dibuat dari material bermutu tinggi, produk ini disiapkan untuk penggunaan periode panjang.

Harga : Rp 13.999.000


5. POLYTRON New Belleza Inverter Side By Side PRS 560 X

Pintu yang terbuka dalam waktu yang lama atau terbuka bisa membuat mekanisme pendingin hancur, sehingga kulkas tidak tahan lama. Tetapi, sekarang kamu tidak perlu panik, karena New Belleza Inverter Side By Side PRS 560X datang untuk menanganinya.

POLYTRON New Belleza Inverter Side By Side PRS 560 X

Pasalnya , produk dari merek kulkas terbaik ini mempunyai feature door open sirene yang berperan untuk mengingatkan kamu saat pintu kulkas terus terbuka lebih dari 60 detik ataupun waktu pintu kulkas terbuka sampai kamu menutupnya dengan benar.

Harga : Rp 12.099.000


6. AQUA JAPAN AQR-350RBG

Bila kulkas umumnya freezer berada di sisi atas, serta kompartemen untuk menyimpanan makanan berada di bawah, karena itu kulkas yang ini pasti tidak sama dari produk terbaik lainnya.

AQUA JAPAN AQR-350RBG

Karena, freezer AQUA JAPAN AQR-350RBG berada di bawah dan sisi atas jadi area untuk menyimpan. Ini membuat kamu tak perlu membungkuk ketika akan ambil makanan. Alternatif cocok buat kamu yang kerap memasak tiap hari.

Harga : Rp 9.999.000


7. Sanken SK-G266AH-MR

Sanken SK-G266AH-MR sebagai type kulkas irit listrik 2 pintu yang diperlengkapi dengan tehnologi dinding HD yang tebal serta padat dan karet pintu berkualitas. Disamping itu, kombinasi tehnologi ice twister dan fan cooling sistem membuat udara didalamnya menyebar merata dan cepat dingin.

Sanken SK-G266AH-MR

Tidak itu saja, disokong dengan cool lock freezer, makanan tetap aman sampai 13 jam saat listrik padam. Menariknya lagi, feature meat pan yang bisa menjaga temperatur stabil yang sanggup melindungi kesegaran daging yang baru saja dibeli.

Harga : Rp 4.728.000


8. Toshiba GR-RD235CC

Jika kamu mencari kulkas hemat listrik di harga dapat terjangkau serta penuh feature yang inovatif, karena itu Toshiba GR-RD235CC menjadi opsi cocok untuk melengkapi keperluan rumah tangga.

Toshiba GR-RD235CC

Dengan demikian, kamu dapat menyimpan beragam stock buah, sayur, sampai makanan beku lebih awet. Merek kulkas terbaik ini sudah diperlengkapi dengan tehnologi easy defrosting, di mana ada tombol automatis untuk pencairan bunga es.

Harga : Rp 2.999.000


9. Sharp SJ-X185M

Dengan Sharp SJ-X185M kamu tidak perlu merasa panik lagi dengan bill listrik yang membengkak lantaran konsumsi listrik yang rendah. Terdapat feature tempered glass tray yang sanggup meredam beban lebih banyak supaya bisa digunakan dengan optimal.

Sharp SJ-X185M

Almari pendingin ini mempunyai design terkini dengan pintu datar serta skema garis yang elok, sehingga bisa berikan nilai estetika tinggi di rumah kamu. Produk ini dilengkapi dengan 7 pelindungan dengan kualitas standard Jepang untuk pelindungan kulkas.

Harga : Rp 1.900.000


10. Midea Mini Portable HS-65L

Bila kamu mencari kulkas mini portable dengan kemampuan yang lumayan besar, Midea HS-65L menjadi opsi yang pas. Kulkas terbaik ini memiliki 50 liter dan sanggup menaruh botol dengan kemampuan 1,5 ltr.

Midea Mini Portable HS-65L

Benar-benar sesuai buat kamu yang banyak menghabiskan waktu di kamar, di ruangan tamu, atau di kantor, bahkan juga untuk anak kost sekalipun. Ditambah konsumsi energinya yang paling irit listrik dengan kemampuan sejumlah 75 watt.

Harga : Rp 1.399.000


Akhir Kata

Itulah deretan rekomendasi merek kulkas terbaik yang bisa rekomendasi di saat kamu ingin membeli kulkas baru. Pastikan kamu mempertimbangan beberapa point utama sebelum membelinya, seperti dimensi, kapasitas, sampai sejumlah fitur yang ditawarkan.

Comments