Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik - Murah tapi Bagus!

Berikut beberapa rekomendasi mouse gaming terbaik dan murah mulai dari merek razer, logitech, rexus, fantech. Mouse wireless & kabel juga direview!

dimediaku.com : Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik - Murah tapi Bagus! - Bila Sobat ingin memperoleh hasil optimal dari pengalaman gaming kamu, kamu pasti membutuhkan mouse gaming terbaik yang bakal kamu dapatkan. Tak perduli seberapa kuat PC gaming kamu, kamu akan dibatasi oleh periferal bila tidak bisa mengimbanginya . Sehingga, mulailah dengan berganti ke mouse yang lebih bagus!

Dengan mouse gaming terbaik dan berkualitas, kamu bakal mendapatkan lebih dari sebatas potensi untuk poin and klik. Kamu akan rasakan pengalaman bermain yang beda saat bermain games kompetitif ataupun games kasual yang dimainkan secara rileks.

Kamu akan mendapati sejumlah fitur penting seperti sensor yang lebih bagus, bentang DPI yang bertambah luas, dan lagi tombol tambahan yang bisa konfigurasi. Umumnya, mouse gaming terbaik tiba dengan beberapa feature yang paling fokus pada games seperti lampu RGB dan rekonsilasi bobot.

Mouse Gaming Terbaik

Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik - Murah tapi Bagus!

1. Razer Viper 8K mouse gaming terbaik

Razer Viper 8K

Detail:

  • Feature tambahan: Razer Focus+ Optical Sensor, HyperPolling Technology
  • DPI: 20,000

Games kompetitif memerlukan mouse gaming yang bisa mengikuti tempo serta kecepatan permainan, oleh karena itu, Razer Viper 8K menjadi opsi kamu. Dengan polling rate 8.000Hz serta klik latency <0,125ms, Viper 8K adalah mouse gaming paling cepat dan paling responsive yang pernah ada.

Kamu membutuhkan monitor yang cepat untuk memperoleh manfaat penuh dari Viper 8K, tapi bila kamu memerlukan mouse gaming yang paling responsive, ini merupakan yang terbaik buat kamu.

2. Corsair Dark Core RGB Pro mouse gaming terbaik

Corsair Dark Core RGB Pro mouse gaming terbaik

Detail:

  • Feature tambahan: Sub-1ms wireless speed, interchangeable side grips, hyper-polling up to 2,000Hz
  • DPI: 18,000

Karena latencynya, mouse nirkabel biasanya tidak bagus untuk bermain games di mana tiap sepersekian detik sangat berharga. Tetapi, bukan untuk Corsair Dark Core RGB yang sesuai buat kamu yang mencari mouse nirkabel.

Dengan kecepatan sub-1ms, latency yang paling rendah, serta sejumlah fitur yang lain, Dark Core RGB sebagai mouse yang pantas dipakai untuk bermain games secara wireless! Dan, lampu RGB serta software bawaan yang bisa disinkronkan.

Penting dicatat, mouse gaming yang ini tidak bagus buat kamu yang memegang mouse dengan claw grip, karena palm rest-nya cukup datar. Tetapi, bila kamu seorang palm gripper, mouse ini akan terasa serasi pada tangan kamu.

3. Steelseries Rival 5 mouse gaming terbaik

Steelseries Rival 5 mouse gaming terbaik

Detail:

  • Feature tambahan: TrueMove Air precision optical gaming sensor, 5 quick action side buttons, 10 RGB zonas
  • DPI: 18,000 lebih

Rival 5 bukan hanya mewariskan feature terbaik dari Rival 600, tapi juga menjaga harganya untuk selalu dapat terjangkau. Kedahsyatan SteelSeries Rival 5 kelihatan baik pada design atau beberapa fiturnya. Mouse ini enteng dan diperlengkapi dengan semakin banyak tombol samping yang dapat di konfigurasi.

4. SteelSeries Sensei Ten mouse gaming terbaik

SteelSeries Sensei Ten mouse gaming terbaik

Detail:

  • Feature tambahan: TrueMove Pro sensor, 50G acceleration, Tilt Treking, 60 Million Klik Mechanical Switches
  • DPI: 50-18,000

Penyesuaian profile onboard serta finising matte yang baik hanya dua hal yang hendak kamu gemari dari SteelSeries Sensei Ten. Yang paling penting, mouse gaming ini tawarkan sensor terbaik, menjadikan satu diantara mouse gaming terbaik yang kamu temui.

Sensei Ten memberi pilihan rekonsilasi akselerasi dan deselerasi yang gampang disesuaikan, serta performa mouse yang mulus. SteelSeries melengkapi semua dengan feature tilt treking, yang pada intinya mengontrol treking masih tetap stabil serta tepat bahkan juga saat kamu mengangkut mouse dan menempatkannya kembali ke sudut miring.

5. Razer Basilisk X Hyperspeed mouse gaming terbaik

Razer Basilisk X Hyperspeed mouse gaming terbaik

Detail:

  • Feature tambahan: 450 IPS treking speed, akselerasi 40G, HyperSpeed Wireless, 6 tombol yang bisa dikonfigurasi
  • DPI: 16,000 lebih

Dengan mode Bluetooth yang tahan sampai 450 jam, Razer Basilisk X Hyperspeed adalah mouse nirkabel terbaik di kelompok gamer. Basilisk X tawarkan perform hebat dengan 450 IPS treking speed serta akselerasi sampai 40G.

Tetapi, feature intinya ialah HyperSpeed Wireless, yang mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengirimi data di antara mouse serta PC kamu hingga 25% bisa semakin cepat dibanding tehnologi mouse nirkabel yang lain.

6. HyperX Pulsefire Dartmouse gaming terbaik

HyperX Pulsefire Dartmouse gaming terbaik

Detail:

  • Feature tambahan: Qi Certified for wireless charging, padded leatherette grips, USB wireless adapter
  • DPI: 16,000 lebih

HyperX Pulsefire Dart tawarkan kualitas build yang kuat, tombol responsive, ergonomis, serta perform terbaik. Dalam kata lain, dia mempunyai semua untuk mouse gaming terbaik. Mouse gaming ini tawarkan pilihan wireless yang dapat di charge secara cepat dengan tehnologi Qi.


Akhir Kata

Itulah Sobat! 6 mouse gaming terbaik yang bakal membuat pengalaman bermain kamu makin oke! Mana yang bisa jadi opsi kamu?

Akan tetapi, bila kamu ingin merogoh kantong semakin banyak untuk memperoleh mouse gaming di atas. Ada pula mouse gaming murah yang baik, dan berkualitas, yang siap buat kamu!

Nah, supaya pengalaman gaming kamu makin heboh, pastikanlah kamu melengkapi beragam perlengkapan serta aksesori gaming lainnya. Dimulai dari kursi gaming, keyboard gaming, earphone gaming atau headset gaming, serta lainnya yang bisa membuat kamu lebih nyaman saat bermain games.

Comments