Rekomendasi Merk Blender yang Bagus dan Awet - Murah tapi tidak Murahan

Merk blender yang bagus dan awet berikut dapat digunakan untuk menggiling buah, es batu, hingga daging. Cek rekomendasinya serta reviewnya di sini!

dimediaku.com : Rekomendasi Merk Blender yang Bagus dan Awet, Murah tapi tidak Murahan - Memilih merek blender yang tahan lama dan bagus memang gampang-gampang-susah. Ada blender yang hebat, tapi daya listriknya besar. Ada juga blender yang bentuknya kekinian, tapi kemampuannya kecil.

Tetapi, kamu tidak perlu risau. Kami telah mempersiapkan jejeran merek blender terbaik yang pantas kamu pertimbangkan. Daftar itu dipisah jadi dua sisi, yaitu blender yang mempunyai harga di bawah serta di atas Rp500 ribu.

Maka dari itu, kamu dapat memutuskan blender yang sesuai bujet-mu, ya Sobat!

Tips Memilih Merek Blender yang Bagus serta Tahan Lama

Rekomendasi Merk Blender yang Bagus dan Awet - Murah tapi tidak Murahan

Sebelum masuk ke rekomendasi merek blender yang tahan lama dan bagus, kamu perlu pahami panduan pilihnya lebih dulu.

1. Lihat kekuatan blender

Tiap blender mempunyai kekuatan yang tidak sama. Ada blender yang lebih diutamakan untuk memproses buah. Tetapi, ada juga blender yang sanggup membinasakan daging.

Nah, kekuatan ini penting untuk jadi perhatian. Bila tidak, pemakaian blendermu akan sangat terasa terbatas, Sobat.

2. Sesuaikan kemampuan blender dengan keperluan

Kemampuan jadi faktor lain yang tidak boleh kamu lewatkan. Hal ini perlu disinkronkan dengan keperluanmu setiap hari.

Bila ingin memakai blender untuk kepentingan keluarga, berarti kamu perlu beli blender dengan kemampuan besar. Kamu dapat mempertimbangkan kemampuan blender 1-2 liter.

Namun, bila semakin banyak memakainya untuk kepentingan individu, kapasitas blender di bawah 1 ltr bisa menjadi benar-benar cukup untukmu.

3. Pastikan daya listrik cukup

Berapakah daya listrik di rumahmu? Sekarang ini, produk electronic apa yang makan daya listrik besar di sana?

Dengan menjawab beberapa pertanyaan itu, kamu dapat tentukan daya listrik yang sesuai dengan blendermu. Pasti bagaimana pun, blender low watt akan lebih bagus. Karena, kamu dapat mengirit daya listrik dalam rumah.

4. Pertimbangkan material blender

Untuk pilih merek jus yang tahan lama dan bagus, yakinkan material yang dipakai juga baik. Biasanya, blender berbahan dasar kaca semakin lebih tahan lama dibanding yang dengan bahan dasar plastik. Tetapi, beratnya sudah pasti lebih berat.

Merek Blender yang Murah, Bagus, serta Tahan Lama di Bawah Rp500 Ribu

1. Cosmos Blender CB-282 P

Cosmos Blender CB-282 P

Jika Sobat kerap mengolah dengan bumbu-bumbu kasar, Cosmos Blender CB-282 P menjadi opsi yang pas untukmu. Masalahnya blender ini punyai dua tipe penggiling, yaitu dry mill serta wet mill.

Dry mill dapat kamu pakai untuk menggerus bumbu kering. Sedangkan, wet mill berperan untuk menggerus bumbu basah . Maka, proses pemrosesan bumbu masakmu akan berasa makin simpel!

Merek blender yang memiliki 2 ltr ini tahan lama dan bagus, lho. Pisau stainless steel-nya semakin kuat dan antikarat. Ada juga thermostat overheat protection yang bisa putuskan saluran listrik secara automatis bila temperatur motor terlampau tinggi.

Kemampuan, Daya: 2 ltr, 200-380 watt

2. Miyako BL-102PL

Miyako BL-102PL

Blender Miyako BL-102PL lebih pas untuk Sobat yang sering memproses minuman dan makanan dengan jumlah sedikit. Karena, blender terbaik ini cuma memiliki 1 ltr.

Walau demikian, blender yang ini multi-fungsi, kok! Kamu dapat memakainya untuk menggerus rempah, kacang, buah, susu, smoothies, sampai makanan bayi.

Tidak perlu risau, blender Miyako ini telah lulus kwalifikasi food grade . Maka, bahan blender ini telah dijamin aman untuk beragam makanan yang kamu olah.

Kemampuan, Daya: 1 ltr, 250 watt

3. Sachiko SCK-202

Sachiko SCK-202

Rekomendasi merek blender yang tahan lama dan bagus selanjutnya ialah Sachiko SCK-202. Blender ini sebagai satu diantaranya produk best seller dari merek lokal Sachiko, lho!

Sachiko SCK-202 mempunyai 6 mata pisau yang dibuat dari stainless steel tahan karat. Mata pisaunya tajam hingga sanggup menggerus beragam jenis makanan secara lembut, seperti buah, bumbu, serta daging.

Keunggulan yang lain ada pada bahan bodynya. Pasalnya , gelas blender serta tutup dry mill-nya dibuat berbahan antipecah, Sobat!

Kemampuan, Daya: 1,2 ltr, 250 watt

4. Midea BL6008BW

Midea BL6008BW

Salah satunya permasalahan yang sering ditemui saat memakai blender ialah proses pencuciannya yang sulit. Namun, kamu tidak merasakannya saat memakai Midea BL6008BW!

Faktanya, mata pisau jus yang ini dapat dilepaskan . Maka, kamu bisa mencucinya lebih mudah dan optimal, Sobat.

Disamping itu, blender Midea ini mempunyai feature safety lock. Artinya, blender cuma akan bekerja bila kamu telah memposisikan jar dengan tepat.

Kapasita, Daya: 1,2 ltr, 600 watt

5. Goto Jus Monic

Goto Blender Monic

Goto Blender Monic pantas kamu pertimbangkan, lho, Sahabat. Kenapa? Karena, blender yang tahan lama dan bagus ini di-claim sanggup melembutkan olahan makanan dalam kurun waktu 30 detik saja!

Ditambahkan lagi, mata pisaunya yang dengan bahan stainless steel sangat tajam. Ini pasti akan menguntungkanmu bila harus mengolah secara cepat.

Blender Goto ini diperlengkapi dengan 2 jar yang memiliki 1,5 ltr dan 250 mililiter. Ke-2 nya dapat kamu pakai berganti-gantian untuk membikin juice, smoothies, dan melembutkan bumbu.

Kemampuan, Daya: 1,5 ltr, 250 watt

Merek Blender yang Bagus serta Tahan Lama di Atas Rp500 Ribu

1. Philips HR2223/30 Seri 5000

Philips HR2223 30 Series 5000

Kualitas Philips sebagai merek blender yang tahan lama dan bagus tidak perlu diragukan lagi.

Philips HR2223/30 Seri 5000, contohnya, telah diperlengkapi dengan tehnologi ProBlend Crush yang punyai lima setelah kecepatan. Hasilnya, blender bisa bergerak cepat dan hasilkan struktur yang prima.

Tehnologi itu bisa juga merusak es secara cepat, lho. Bahkan juga, blender ini di-claim sanggup merusak es 2x bisa semakin cepat dan memberi hasil yang 40% lebih lembut dibanding blender yang lain.

Sisi tutup serta pisau blender terbaik Philips ini bisa juga dilepaskan, Sobat. Maka, kamu dapat membersihkannya dengan gampang.

Kemampuan, Daya: 2 ltr, 350 watt

2. Nutribullet 600W

Nutribullet 600W

Blender Nutribullet 600W punyai design yang paling kekinian dibanding dengan blender-blender yang lain. Hal itu tidak mencengangkan, karena blender ini sesungguhnya adalah nutrient extractor. Kabarnya, blender ini didesain bersama ahli gizi dunia namanya David Wolfe, lho!

Nutrient extractor berperan untuk mengganti makanan biasa jadi superfood . Maka, jus ini lebih pas dipakai untuk membikin juice dan smoothies. Sobat yang ingin mengganti pola hidup jadi lebih sehat mesti mencobanya!

Blender ini mempunyai satu pisau ekstraktor putar dengan 2 gelas yang memiliki ukuran 700 ml dan 500 mililiter. Pemakaian merek blender yang tahan lama dan bagus ini juga benar-benar praktis.

Kemampuan, Daya: 700 ml, 600 watt

3. Olike Jus LLJ-A12A1

Olike Blender LLJ-A12A1

Sobat mencari blender yang low watt? Jika demikian, kamu dapat melihat Olike Blender LLJ-A12A1. Dengan tehnologinya yang mutakhir, merek blender yang tahan lama dan bagus ini cuma mengonsumsi daya 400 watt.

Tehnologi mutakhir apa itu yang dimaksud? Pasalnya , blender Olike ini punyai less noise sistem. Sisi dinding pisaunya dibuat dari silikon tebal hingga bisa menahan kebisingan motor blender . Maka, sepanjang blender bekerja, tidak ada suara bising yang didengar.

Disamping itu, gelas kacanya yang punyai ketebalan 6 mm rupanya tahan guratan, tidak gampang pecah, tidak menyimpan bau, tidak gampang goyang, serta warnanya tak mudah berubah. Hebat, ya?

Kemampuan, Daya: 1,2 ltr, 400 watt

4. Philips HR2115/00

Philips HR2115

Satu lagi blender yang tahan lama dan bagus dari merek Philips, yaitu Philips HR2115/00. Blender ini mempunyai empat mata pisau baja antikarat yang bergerigi. Mata pisau ini disebut super tajam dan tahan lama, lho.

Philips HR2115/00 mempunyai dua jar. Satu blender jar yang memiliki 2 ltr bisa kamu gunakan untuk menghancurkan buah sampai es batu. Sedangkan, jar yang lain yang memiliki 400 g dapat dipakai untuk melembutkan bumbu masakan.

Satu feature menarik dari blender terbaik ini ialah Quick Clean. Feature ini bisa membersihkan blender secara cepat. Adapun mata pisaunya dapat dilepaskan supaya kamu makin simpel dalam membersihkan.

Kemampuan, Daya: 2 ltr, 350 watt

5. Han River Jus HRPBJ01

Han River Blender HRPBJ01

Rekomendasi blender bagus yang paling akhir ialah Han River Blender HRPBJ01. Blender ini di-claim multi-fungsi sebab bisa merusak bumbu, cabe, makanan kering, es batu, buah, sampai daging.

Tombol operasionalisasi blender ini juga cuman satu, tapi dapat kamu putar sesuai sama keperluan. Dalam tombol itu, ada lima kecepatan daya yang dapat kamu tentukan. Lebih sulit produk digiling, karena itu semakin besar juga kecepatan yang dibutuhkan.

Blender Han River ini pas untuk penuhi keperluan setiap harimu di dalam rumah, Sobat!

Kemampuan, Daya: 1,5 ltr, 300 watt

Akhir Kata

Sebenarnya, ada beberapa tipe jus yang dapat kamu dapatkan di pasar. Mulai dari blender biasa, blender portable, slow juicer, sampai hand blender, semua mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Pastinya, kamu perlu pilih merek blender yang tahan lama dan bagus. Pastikan kamu pilih blender dengan kapasitas serta kemampuan yang sesuai keperluanmu .

Comments